jump to navigation

Ini List No Rangka Yamaha R25 dan MT25 Yang Terkena Kampanye Penggantian Part (Recall) Di Indonesia June 22, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100_supragtr150

list

Bro sekalian, jangan bingung untuk menentukan apakah R25 dan atau MT25 sobat terkena Kampanye Panggantian Part oleh Yamaha Indoensia atau tidak Per hari ini karena Yamaha Indonesia telah dengan mantabnya bergerak dengan cepat mendeteksi dan mengumumkan unit unit mana saja yang terkena kampanye ini. Mengenai Part apa saja yang diganti, mayoritas sama dengan yang di jepang sob yakni komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem). Namun perlu Sobat Catat bahwa Program Kampanye Panggantian Part ini baru akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

isi dari surat Pemberitahuan tersebut adalah :

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan. Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 & MT25 dengan nomor rangka sebagai berikut:

list

Kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak / Ibu untuk mengunjungi Dealer R-Shop terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.
Jakarta, Juni 2016
Management
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese
Tags:, ,

Comments»

1. overlap - June 22, 2016

bukan punya saya

2. Muke Gile - June 22, 2016

Boss

3. Muke Gile - June 22, 2016

Sekalian Halal bi halal sm R-shop

4. anas - June 22, 2016

Untung daftar saya ga ada

5. Cah ndeso - June 22, 2016

Yang mau mudik pake R25 jadi ngeri ngeri sedap nih…

Naga Bangor - June 22, 2016

Pasti ga akan berani mudik pake R25

Ambrol dijalan apa ga berabe

6. ardiantoyugo - June 22, 2016

akeh yo… ribuan…

Proses delivery Honda BigBike: http://wp.me/p1eQhG-1Nh

7. slamet - June 22, 2016

R25 sampeyan kena recall gak wak haji?

Weka weka weka

8. wong deso - June 22, 2016

lho… ini berarti produksi dari juni 2014 kena semua donk wak?
empat angka terakhir tu kan nomor unit yg diproduksi…
kalo 1000 kebawah yg di test sebelum laumching, lha yg seri 1001 kan dibeli konsumen online…
kena deh punya ane… asyik diganti baru… wkwkwk
salam susah netral.

9. Nidufeas - June 22, 2016

Semoga succes yamaha …

10. agus tok - June 22, 2016

Succes ya buat yamaha

11. ipanase - June 22, 2016

wah hoax nih
pertamax7.com/2016/06/21/modifikasi-yamaha-xabre/

12. Nino mix max - June 22, 2016

Nak neng ahm di sebut uodate

13. adi riyan - June 22, 2016

Maklum bro,produk motor percoba,an😊😊😊

14. motorkuid - June 22, 2016

ane gak punya…

J 125, Matic Premium Kawasaki. Mirip Ninja 250fi
http://www.motorku.id/2016/06/j-125-matic-premium-kawasaki-harga.html

15. Aladin - June 22, 2016

recall recall…

yang seneng jelas yang punya motor , part di ganti dengan cuma2..
btw , nanti dapat merchandise kagak ya?
kan lumayan kalau dapat topi VR46 atau t-shirt
#kompor 😀

16. Recall 25 - June 22, 2016

ini harusnya masuk BS (barang sortiran) yaa g pantas d beli pantesnya d bully :v

17. rdy - June 22, 2016

Jiwa Besarr Yamaha dengan Konsumen puas adalah Utamanya …

Yamaha Semakin Di depan

18. saleskec@p - June 22, 2016

Asyik motorku di recall, berarti Yamaha perhatian sama konsumennya!
#berusaha bangga padahal hati degdegan takut gak ada yang mau beli secondnya#

19. Are wege - June 22, 2016

Akhirnya datang juga…
Silahkan daftarkan diri anda pemilik r25😂

20. Abbas - June 22, 2016

bearing kopling sampe ga mampu menahan tekanan putaran tenaga emangnya bearing nya ga bermerk semacam skf gitu ya wak haji? emangnya selama ini Yam pake vendor apa?
trus pompa oli kalo rpm tinggi ga mampu bikin tekanan oli naik apa desain nya terlalu sempit gap geraknya?
penasaran ane…

21. Pembenci motor jepang - June 22, 2016

Sepertinya pemahaman recall di indonesia masih negatif ya.. Padahal ducati sama ktm pun terakhir yg saya tau itu recall multistrada nya dan ktm 1290 nya.. Tolong dipahami kata recall tersebut.. Be smart.

22. Sidosa Al-fharisi - June 22, 2016

Waduuh..
Wak kan biasanya ni pabrikan sering digembor2rin ama fby klau test jalanan lebih real untuk mengetahui kwalitas part2 pada motor yg akan di prod masal..lah kok jdi gini?

23. Eko Frrabowo - June 22, 2016

Bongkar mesin…..salah bisa rembes setelahnya…

24. margondes - June 22, 2016

Mosok rembes? Mana buktinya

25. msredup - June 23, 2016

lagi lagi yamaha ngikutin jejak ahm menjadikan konsumen sbg kelinci percobaan… ngeriii…

26. Bajahitam - June 23, 2016

Gak ada waktu, lebih ok kalau ada layanan jemput antar unitnya.

27. Are wege - June 23, 2016

hubungan histories Price War yang pernah terjadi di Jepang, dengan persaingan Honda vs Yamaha di Indonesia?

Seperti yang kita ketahui bersama, selama 2008 Honda banyak me-lauch produk barunya untuk memperkuat image baru Honda AHM new generation, dimana banyak perubahan radikal di dalam tubuh management Honda motor Indonesia. Berbagai revolusi Inovasi dilakukan, termasuk dalam mengeluarkan beragam produk baru yang inovatif dan keluar dari pakem Honda Konservatif yang lampau. Selama 2008 Honda Indonesia di tangan management AHM, telah mati-matian mempertahankan share dari kubu Yamaha dengan berbagai cara. Mulai dengan banyaknya peluncuran produk baru, building new image, strategy aktivitas promosi yang copy paste Yamaha dengan power yang lebih besar tentunya, hingga diskon dan melakukan re-pricing strategy pada beberapa type produknya. “RE-PRICING” mhmmm jadi mulai sedikit terasa DE-JAVU dengan kondisi price war di Jepang ya?….gak pa-pa kok…Honda khan menang di POWER….bayangkan telah berkuasa lebih dari 30 tahun di Indonesia. Cash-Flownya kuat…Kalo di adu jual beli pukulan ala pertandingan full body contact, pasti menang ! lawan keok duluan kalo urusan power yang di adu.

28. dave - June 23, 2016

kalo mo dibawa ke kampung halaman gmn tuh?
ga bisa dong? dibenerin nya harusnya sebelom lebaran,,
jd kalo mo dbawa touring ke kmapung halaman bisa,. 😀

29. Barret - June 23, 2016

Giliran di jepang jadi masalah baru deh ngomong buat pasar diindonesia dengan tujuan memberikan ” pelayanan terbaik “, emang pasar indonesia itu gemuk2 dan legowo kabeh orangnya.

30. orongorong - June 23, 2016
31. sales mobil honda semarang - June 29, 2016

segera diperbaiki permasalahanya



%d bloggers like this: