440x100_supragtr150

list

Bro sekalian, jangan bingung untuk menentukan apakah R25 dan atau MT25 sobat terkena Kampanye Panggantian Part oleh Yamaha Indoensia atau tidak Per hari ini karena Yamaha Indonesia telah dengan mantabnya bergerak dengan cepat mendeteksi dan mengumumkan unit unit mana saja yang terkena kampanye ini. Mengenai Part apa saja yang diganti, mayoritas sama dengan yang di jepang sob yakni komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem). Namun perlu Sobat Catat bahwa Program Kampanye Panggantian Part ini baru akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

isi dari surat Pemberitahuan tersebut adalah :

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan. Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 & MT25 dengan nomor rangka sebagai berikut:

list

Kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak / Ibu untuk mengunjungi Dealer R-Shop terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.
Jakarta, Juni 2016
Management
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

32 COMMENTS

  1. lho… ini berarti produksi dari juni 2014 kena semua donk wak?
    empat angka terakhir tu kan nomor unit yg diproduksi…
    kalo 1000 kebawah yg di test sebelum laumching, lha yg seri 1001 kan dibeli konsumen online…
    kena deh punya ane… asyik diganti baru… wkwkwk
    salam susah netral.

    Guest
  2. recall recall…

    yang seneng jelas yang punya motor , part di ganti dengan cuma2..
    btw , nanti dapat merchandise kagak ya?
    kan lumayan kalau dapat topi VR46 atau t-shirt
    #kompor 😀

    Guest
  3. Asyik motorku di recall, berarti Yamaha perhatian sama konsumennya!
    #berusaha bangga padahal hati degdegan takut gak ada yang mau beli secondnya#

    Guest
  4. bearing kopling sampe ga mampu menahan tekanan putaran tenaga emangnya bearing nya ga bermerk semacam skf gitu ya wak haji? emangnya selama ini Yam pake vendor apa?
    trus pompa oli kalo rpm tinggi ga mampu bikin tekanan oli naik apa desain nya terlalu sempit gap geraknya?
    penasaran ane…

    Guest
  5. Sepertinya pemahaman recall di indonesia masih negatif ya.. Padahal ducati sama ktm pun terakhir yg saya tau itu recall multistrada nya dan ktm 1290 nya.. Tolong dipahami kata recall tersebut.. Be smart.

    Guest
  6. Waduuh..
    Wak kan biasanya ni pabrikan sering digembor2rin ama fby klau test jalanan lebih real untuk mengetahui kwalitas part2 pada motor yg akan di prod masal..lah kok jdi gini?

    Guest
  7. hubungan histories Price War yang pernah terjadi di Jepang, dengan persaingan Honda vs Yamaha di Indonesia?

    Seperti yang kita ketahui bersama, selama 2008 Honda banyak me-lauch produk barunya untuk memperkuat image baru Honda AHM new generation, dimana banyak perubahan radikal di dalam tubuh management Honda motor Indonesia. Berbagai revolusi Inovasi dilakukan, termasuk dalam mengeluarkan beragam produk baru yang inovatif dan keluar dari pakem Honda Konservatif yang lampau. Selama 2008 Honda Indonesia di tangan management AHM, telah mati-matian mempertahankan share dari kubu Yamaha dengan berbagai cara. Mulai dengan banyaknya peluncuran produk baru, building new image, strategy aktivitas promosi yang copy paste Yamaha dengan power yang lebih besar tentunya, hingga diskon dan melakukan re-pricing strategy pada beberapa type produknya. “RE-PRICING” mhmmm jadi mulai sedikit terasa DE-JAVU dengan kondisi price war di Jepang ya?….gak pa-pa kok…Honda khan menang di POWER….bayangkan telah berkuasa lebih dari 30 tahun di Indonesia. Cash-Flownya kuat…Kalo di adu jual beli pukulan ala pertandingan full body contact, pasti menang ! lawan keok duluan kalo urusan power yang di adu.

    Guest
  8. kalo mo dibawa ke kampung halaman gmn tuh?
    ga bisa dong? dibenerin nya harusnya sebelom lebaran,,
    jd kalo mo dbawa touring ke kmapung halaman bisa,. 😀

    Guest
  9. Giliran di jepang jadi masalah baru deh ngomong buat pasar diindonesia dengan tujuan memberikan ” pelayanan terbaik “, emang pasar indonesia itu gemuk2 dan legowo kabeh orangnya.

    Guest
  10. aku juga pengen ganti ah
    https://orongorong.com/2016/06/23/begini-caranya-beli-kendaraan-harga-off-the-road/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here