jump to navigation

Ketika Pebalap MotoGP bicara Soal 16 besar Euro 2016 : Spanyol VS Italia June 24, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

prescon3

Bro sekalian, menarik sekali melihat Tim kesebelasan Spanyol dan Kesebelasan Itali harus bertemu di 16 besar Euro 2016 yang akan di helat di hari senin depan. Tak jarang para penggemat Sepakbola melihat hal ini sebagai Final yang prematur hehehe, namun menarik melihat bagaimana para pebalap MotoGP melihat dan berpendapat mengenai Pertemuan 16 besar Euro 2016 antara Spanyol dan Italia ini  . . . berikut yang bisa tmcblog tangkap sob  . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Valentino Rossi : Tentang Pertemuan Senin  ..  Saya selalu mengikuti Tim Italia seperti juga 95% penduduk Italia, namun for sure kami sangat beruntung bertemu Spanyol secepat ini. hanya 1 pertemuan, selalu 50-50 dan juga kadang spanyol sedikit lebih kuat

sergio-ramos-spain-croatia

Marc Marquez : Saya selalu mendukung Italia Spanyol, saya nggak tahu, kami merasa bisa menang namun akhirnny kita Kalah ( melawan Kroasia). Lebih mudah melihat pertandingan ini dari pada race di hari ahad, Namun kali akan terus mendukung spanyol

Jorge Lorenzo : Sama  ..  Saya harap Spanyol menang, saya kaget ketika Spanyol kalah dari Kroasia, mereka harus melupakan kekecewaan ini. Spanyol bermain bagus

Alex Rins : opini saya sama, maaf Buat Vale, tapi opini saya sama ( dengan Jorge dan Marc )

Marc Marquez : Saya harap kita bisa bersama sama melihat pertandingan dari Paddock

Nahhh kalo sobat sendiri jagoin mana sob? dan kenapa ? silahkan share opinimu di kolom komentar sob dan semoga berguna . . . sory intermezo dikit biar nggak ngomongin motor melulu heheheh

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Kang Udin - June 24, 2016

Sebagai Milanisti, Forza Italia 😃

Blogger Baper - June 24, 2016

kang itu marquez dkun spain bukan italy,, 😆

Kang Udin - June 24, 2016

Hello, ada air mineral…? Mungkin wak haji ngantuk.

arc - June 24, 2016

forza milan! ehh italy heula ketang ayeuna mah hahaha

2. Pak Pengamat - June 24, 2016

Ayo Italia juara euro lagi

3. Trap - June 24, 2016

Romanisti mengucapkan Forza Italia !!!

4. Rico - June 24, 2016

italia ,, old but gold

5. saitama gundul - June 24, 2016

ane dukung spanyol deh
wkwkwk

6. orang awam - June 24, 2016

agak berat buat spanyol kalo menurut saya. lini tengahnya ngga sesolid dulu waktu masih ada xavi hernandez. penguasaan bola masih dominan, umpan-umpan pendek cepat jg masih jalan, tp entah itu lini tengah kok kayak kehilangan jendral

Yoyo - June 24, 2016

Sama hal nya dengan italy tanpa pirlo, lebih banyak bertahan & ngandelin serangan balik..

7. Darsono Pangling - June 24, 2016

Jago Italy dan marquez! Wes ngono ae wak

8. guanterina - June 24, 2016

Marquez jago Italy. Mantap.
Vale jago Spain harusnya.

Yoyo - June 24, 2016

Italy nya di coret.. anda butuh aqua

guanterina - June 24, 2016

Pas ane komen belum dicoret. Ente butuh cerebrovit kayaknya.

9. SEN25 - June 24, 2016

Rame tuh Nobar di Assen 😀😁🙌

10. killbill1 - June 24, 2016

Adu pinalty, Buffon lebih beruntung. Pemenang tetap tim biru

Sunartosili - June 24, 2016

Pertahankan 0:0 dan Adu pinalty tetap jadi strateginya

Yoyo - June 24, 2016

Ngarep kok adu finalty, mental tempe..

11. The Biker Stig - June 24, 2016

#ForzaItalia 😀

12. The Biker Stig - June 24, 2016

ironi, ketika [pad arame nobar di assen (Belanda) dan belandanya sendiri ga ikut Euro 2016

13. Jojo - June 24, 2016

Siapa sih strikernya spanyol??kolonel mesi???nasi rames?? Gatau bola taunya vr46 ma jl99..

Yoyo - June 24, 2016

Lah striker italy yo spo? Cm org2 jadul yg tahu, org2 yg pnh jd saksi jaya2nya liga italy dijaman baju orang msh kombor2 dulu.. wkwk..

14. Jetcool - June 24, 2016

ItaLia

15. Recall 25 - June 24, 2016

dr jaman delpiero sepak bola itali itu tetap waguuu..
..spanyol lebih atraktif asik untuk d tonton.
..bicacara soal euro g bisa lepas dr champion yg menguasai tetap spanyol :v

16. SUDOSO AL-Fharisi - June 24, 2016

Sama.Sama pernah jadi Juara Dunia
Mantap Harusnya final nya ity ketemu spanyol

17. Are wege - June 24, 2016

Forza Milan , forza Italia.. sorry Marc untuk football ane dukung Italia

18. ▁ ▂ ▄ ▅ ♜✯__アℜ㊣∂ąț❂ℜ__✯♜▅ ▄ ▂ ▁ - June 24, 2016

berhubung kita ouwlang msh ada darah italy dr mbah buyut
maka sy vote italy baik bola / motogipih

haiyyaaa xie xie

19. Yoyo - June 24, 2016

Visca barca
Hala madrid
Vamous spain..

20. dave - June 24, 2016

wkwk,, vale doang sendiri yg italia,,
yg laen semua spanyol ya jelas aja dukung spanyol..

21. baru - June 24, 2016

spanyol yg juara

22. baru - June 24, 2016

Striker nya om MM93

23. nostra - June 24, 2016

berharap vale bisa pakai baju Azuri lagi untuk kemenangan Itali,, mungkin klo Marco Materazi/Casano masih di timnas doi lebih tambah semangat..
duel spanyol vs itali

24. Budi - June 24, 2016

Jangan lupa final euro 2012 ya kawan

25. D A - June 24, 2016

Spanyol

26. marq93jozz - June 24, 2016

Di hati ini hanya azzuri bravo italia…

27. margondes - June 25, 2016

Bantai spanyol

28. dealer mobil honda semarang - June 29, 2016

Spanyol kalah tuh sama Italy 😀



%d bloggers like this: