440x100_supragtr150

dovi

Bro Sekalian, jika di sesi hari pertama yakni hari jumat kemarin adalah Andrea iannone yang tercepat, maka di sesi pembuka hari kedua MotoGP Assen 2016 yakni FP3 adalah team-mateAI29 yakni Andrea Dovizioso yang menorehkan laptime tercepat 1:33,308. Sedangkan iannone sendiri berada diposisi 9 dengan laptime hampir 0,6 detik lebih lambat dari Dovizioso.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Marc marquez menjadi pebalap tercepat kedua di sesi FP3 ini dan Maveric vinales berada diposisi 3 dan membuat 3 pebalap tercepat di FP3 terdiri dari 3 pabrikan berbeda Ducati, Honda, dan Suzuki. Valentino Rossi menjadi Pebalap Yamaha Tercepat dan betengger di Posisi empat tercepat pada FP3 ini. Cal Crutchlow menjadi pebalap Independent team tercepat di FP3 ini dan berada diposisi 5

FP3

Performa Marquez dan Rossi di sepanjang FP1-FP3 tidak terlalu diikuti dari dekat oleh tandem se tim mereka berdua yakni Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Total di 10 pebalap pertama yang dipastikan Lolos Ke Q2 empat dari Ducati, dua dari Honda, Dua dari Suzuki, dan Dua dari Yamaha.

FP1-3

Sehingga jika dilihat dari Kombinasi FP1 sampai FP3 Andrea Dovizioso memimpin 10 pebalap tercepat untuk memperoleh tiket langsung menuju Q2. Selain Dovi, 9 pebalap lain adalah Marquez, Vinales, Rossi, Iannone, Crutchlow., Redding, Petrucci, Aleix Espargaro dan Jorge Lorenzo. Sedangkan sisannya termasuk Dani Pedrosa harus rela mengkuti terlebih dahulu Q1, jika masuk menjadi dua tercepat di Q1 baru deh bisa ikut di Q2 . . .

topspeedFP3

Bicara Top Speed, Andrea Iannone amsih yang paling kencang walaupun secara laptime keseluruhan ia berada di posisi 9 pada FP3 ini. 317 km/jam adalah top speed clock yang ia bukukan dan beda hampi 3,7 km/jam dari tandemnya Dovizioso. Bocy kecil Pedrosa pun sanggup membawa RC213V ke top speed 312 km/jam sementara Marc Marquez hanya puas 6 km/jam lebih rendah dari Pedrosa. Usia Boleh 37 tahun, namun soal Top Speed Rossi bisa lbih tinggi dari Lorenzo di FP3 ini sob.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

22 COMMENTS

    • Kata matteo guerinoni level honda masih dibawah yamaha.dg marquez unggul dari duo yamaha maka level duo yamaha masih dibawah marquez?????? apa kebalik ya..marq unggul motor rcv??????

      Guest
  1. meNYALAKAN NYALI untuk berani SATU HATI dan menjadi SEMAKIN DI DEPAN!!!

    biar g isinya gak BC an mulu,,
    hahaha

    Guest
  2. 16. imaginer – June 25, 2016

    assu nih hahrese,paket motor daped yg benar dong syetannn
    tenang mas,
    jengkel sih jengkel
    cuman masak iya mesti misuh
    biar kaum marjinal aka fby sajalah yg klw di kolom komentar rusuh dgn diksi kotor serupa (z3leng dll)
    yg FBH mah harapannya adem saja, jadi jelas kliatan grombolan mana yg memang punya attitude baik, either secara emosional dan intelektual.

    mereka yg kurang mampu nahan marah (alias dikit2 marah, misuh2), mnurut para ahli secara IQ berada di bawah rata2 mereka yg bisa nahan marah,
    klw secara EQ sih jelas minus banget lah attitude kaya bgitu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here