jump to navigation

Deal Johan Zarco dengan Yamaha Tech3 MotoGP sudah mencapai 99,9% June 28, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

zarco3

Bro sekalian, setelah Fix dan Resmi Aleix Espargaro dipinang selama 2 tahun ke depan oleh Aprilia Gresini, Konstelasi pebalap masa depan Di Team Factory MotoGP selesai, kini fokus konstelasi berpindah ke formasi team Satelit atau yang sekarang di sebut di MotoGP sebagai Team Independent. Dan akhirnya adalah Herve Poncharal, Big Bos team Yamaha Tech3 akhirnnya angkat bicara soal status masa depan dari Juara Moto2 Tahun 2015 Johan Zarco

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Kepada speedweek, Herve mengatakan bahwa Deal dengan Yamaha Tech3 MotoGP hampir Selesai.. seraya menegaskan situasi eal antara Zarco dan Yamaha Tech3 adalah di angka 99,9%. setelah tmcblog kunyah kunyah sedikit tulisan di Speedweek, angka 0,1% sisa yang dimaksud oleh herve ada kemungkinan berupa sangkut paut negosiasi/ administrasi dengan Suzuki.

Seperti Kita ketahui Sebenarnya Johan Zarco sebelum ini punya negosiasi sendiri dengan suzuki menjadi seorang test rider dan opsi nego sebagai rider di Race Endurance Suzuka 8H. Namun Johan Zarco sendiri- entah ada hubungannya atau nggak – setelah Suzuki menunjuk Alex Rins untuk bertandem dengan Iannone tahun depan langsung pula memutuskan untuk membatalkan/ tidak mau memperpanjang negosiasi pebalap Suzuka 8H bersama Suzuki.

Nah jika 0,1% ini sudah selesai dapat dipastikan tech3 akan merilis sebuah Press Release untuk status masa depan Johan Zarco di Tech3. Mengenai isi Kontraknya sendiri, Herve mengumbar ke speedweek bahwa Johan zarco memperoleh perlakuan yang sama dengan Jonas Folger yakni dikontrak selama 1 tahun yakni untuk Musim 2017 dengan opsi perpanjangan di tahun kedua 2018 . . . herve sendiri mengatakan bahwa adalah keinginan Tech3 untuk bisa bersama kedua pebalap Muda ini  selama dua tahun kedepan . . semoga Lancar negosiasinya . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. Brandalz - June 28, 2016

Sepiiij

2. dandang gulo - June 28, 2016

o…

3. dandang gulo - June 28, 2016

kurang 0,1%

4. ardiantoyugo - June 28, 2016

mantep ki Zarco…

5. 90's - June 28, 2016

Wow PERTAMAX !!!

6. SEN25 - June 28, 2016

Semuax hampir jelas, penasaran lihat jonas folger di tech3 yg tahun ini d moto2 pun gak bisa bersaing d barisan depan

7. Are wege - June 28, 2016

Sesuai prediksi wak

8. Anak Cakep anti Alay - June 28, 2016

sponsor minuman jonas folger tukar guling sama bradley smith…

9. alan - June 28, 2016

Welcome to motogp, champ!

10. Yoko (Pendekar Rajawali) - June 28, 2016

Selamat dah tuk Zarco…ngomong2 menurutku gaya balap doi akan lebih cocok ke Ducati atau Honda…

11. ndas njebeber - June 28, 2016

Umur berapa kui wak.. Kok kayak bapak bapak…

12. bang herman - June 28, 2016

kuda hitam ini.. 😀

13. dave - June 28, 2016

yg jurdun taon kemaren malah masuk team satelit,,
yg kaga jurdun malah masuk team factory,, zz

14. M16 - June 28, 2016

non spaniard kabeh

15. orongorong - June 28, 2016
16. wawak - June 28, 2016

Kesannya Suzuki buru-buru cari pembalap, seolah shock ditinggal Vinales jadi ambil pembalap grasa grusu

17. sales mobil honda semarang - June 28, 2016

tak tunggu aksinya



%d bloggers like this: