440x100_supragtr150

Web-38_Stefan_Bradl_Aprilia_RS-GP2016

Bro sekalian, kepastian Duet Sam Lowes dan Aleix Espargaro yang juga menutup Bursa riders factory team di MotoGP untuk Tahun 2017 membuat Nama Stefan Bradl dan Alvaro Bautista mau nggak mau jadi terdepak dari list pebalap Aprilia. Nah Kemana Bradl dan Bautista ? Bautista sendiri sudah menjadi bagian dari Aspar ducati . .. Bradl ? Ternyata Ducati dan Hal ini Ducati Corse sudah berfikiran untuk menggaet Stefan Bradl untuk bergabung dengan squad mereka di 2017 nanti sob . . Gimana skemanya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Adalah Ducati team Manager untuk MotoGP dan WSBK, Paolo Ciabatti mengatakan kepada speedweek bahwa Ducati memiliki dua opsi penempatan yang bisa di alamatkan utnuk stefan Bradl di 2017 nanti sob yakni :

  • World Superbike di team Factory Ducati kemungkinan menggantikan Davide Guigliano
  • MotoGP Di team Avintia racing bertandem dengan Hector Barbera

Ciabatti membicarakan kans Stefan Di WSBK dikarenakan memang kontrak Guigliano belum juga selesai sedangkan Chaz Davies sudah dapat dipastikan terus bersama Ducati Tahun depan di WSBK. Ciabati beropini walaupun Bradl terlihat kesulitan di MotoGP tahun ini, namun jika berada di kejuaraan World SBK dengan team dan Motor yang kompetitif ada kemungkinan Stefan Bradl bisa berada pada Posisi 3 besar

CBR-1000-ypungmachine2

Namun Selain Ducati, Di World SBK ada Honda ten Kate Yang kemungkinan Juga sedang mengincar Bradl untuk ditandemkan dengan Nicky Hayden diatas Honda CBR1000RR MY 2017 yang dirumorkan akan merupakan paket Motor baru yang punya sisi kemodernan yang nggak kalah dengan new Yamaha M1 eh R1 dan New Kawasaki ZX-10R

Di MotoGP, adalah team Avintia racing yang punya kemungkinan akan menggaet Bradl. Ducati MotoGP sendiri sama seperti squad 2015 dimana mereka akan menggunakan 4 team : Ducati Factory, Pramac Racing, Avintia racing dan Aspar Ducati. disangkut pautkannnya Stefan Bradl dengan Avintia racing tidak lepas juga dari peran Raul Romero yang memiliki sejarah bersama dengan stefan Bradl di tahun 2007 ketika Bradl masih berada di teamnya pada kejuaraan GP125 CEV Junior World Championship. Romero sendiri mengatakan bahwa  Bradl akan pas banget jika masuk di skema Kekuatan Avintia Racing di 2017 nanti . ..

Namun itukan inginnya ducati . . bagaimana dengan Bradl sendiri ? menurut Speedweek juga Stefan mengaku saat ini paling tidak Tiga tawaran dari team SBK sedang ia posisikan sebagai Porioritas utama. Ten kate Honda menggantikan VDM, Ducati team mengantikan Guigliano atau Yamaha Pata menggantikan either Guintoli ataupun Alex Lowes dengan Yamaha R1 . .. so Mau kemana Bradl akhirnnya? ia berharap di sekitara GP kampung halaman Sachsenring keputusan ini segera datang . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

23 COMMENTS

  1. semoga dpt tempat berlabuh yg lebih baik dan teteap mampu memberi yg terbaik bagi teamnya…

    😀

    bradl terlalu kalem, beringas dikit napa bro biar greget…

    Guest
  2. enak ya tinggal pilih team gak kayak pembalap ‘from hero to zero’,gak ada team yang mau merekrut

    Guest
  3. Bradl sudah mengoleksi 37 poin
    Bautista 18 poin
    Bradl.sangat kompetitif
    Di team yang masih ancur
    kalau dia di suzuki mungkin Lebih bagus dari Espargaro IMHO

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here