jump to navigation

Ini dia Penampakan Suzuki Satria F150 Injeksi Black Predator . .. 22,1 Juta rupiah ? June 28, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

440x100_supragtr150

F150-Black-predator

Bro sekalian, masih ingat sinyalemen mengenai Kemunculan Calon Varian Black Predator dari Suzuki Satria F150 Injeksi? Yap Bro Fandi Haner dan Randy ramadhan secara Berberengan mengirimkan foto satu sosok motor Suzuki satria F150 namun dengan kelir Hitam pekat

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Berikut ini adalah gambar full nya sob

F150-Black-predator-1

Bro bisa lihat sekujur bodynya dilabut warna Hitam dop dengan hanya beberapa simbol minimalis seerti tulisan suzuki di penutup mesin depan, lambang S di sayap atas, tulisan Satria di Body belakang dan F150 juga di belakang dengan detail warna krom dan silver

Crank Case mesin dilabur warna hitam artinya sama dengan yang diaplikasikan di Varian laburan livery MotoGP Suzuki ECStar . ..  vegnya juga hitam tanpa dannya pin-stripe macam macam .. . pokoknya dibuat sangat minimalis . ..

suzuki-satria-f150-fi-blac-predator

Mengenai harga, seperti juga yang pernah kita bahas, pengerucutan Harga Untuk Varian Suzuki Satria F150 Balck Predator ini  disinyalir akan dilepas dengan bandrol sekitar Rp 22,1 Juta rupiah OTR Jakarta  ..  So Minat Sob ? silahkan sambangi deler suzuki terdekat saja kalo githu . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 28, 2016

motor real DOHC ini, beda sama sebelah

Aseng - June 28, 2016

Yang SOHC ng3bul 8000 rpm harap minggir…

Jlubb
😁😁😆😆

Klotohok klothok - June 28, 2016

Dohc klotok2 buwak saja. Motor koyok helikopter… Ngah ngah ngah

Aseng - June 28, 2016

Salam diasil abal-abal…

Jlubb
😁😁😆😆

2. dancowk - June 28, 2016

yang penting gak di recall kaya sebelah #menolaklupa #motorbozoook

💞💗 ™MB@H D@RMO™ 💗💞 - June 28, 2016

ekekek..
motor#buosookk#dibungkus voucher
agar tidak direcall…

😁😁😂😂

ninja owner - June 28, 2016

penting gak kayak sebelah, gak bisa bikin dohc, gak bisa bikin ayago,

Aseng - June 28, 2016

Boro-boro pengen bikin dohc, yong sohcnya aja ngebul gx ketulungan bro…
priben pen gawe dohc ?

Jlubb
😁😁😆😆

3. SEN25 - June 28, 2016

Mending beli versi hitam biasa trus di sticker Doff, 😁

Serreniti - June 28, 2016

stiker doff sendiri lbh mahal lek.. tanyain aja ke tkg stiker deh

4. marq93zoss.. - June 28, 2016

Seharusnya suzu memulai inovasi yg lain lg jgn berkutat di ayago yg udah jelas” pasar’a makin turun dn mgkin bisa lebur terlihat dari jor joran dealer suzu pasang promosi ini itu terlihat kepanikan yg mengakibatkan ini motor klau mesti jujur satria paling jelek body keseluruhan nya ketimbang karbu mah duh jauh wak mendingan suzu fokus berinovasi mumpung jualan Y mulai merosot krn krg nya inovasi di angine yg membuat H melenggang tnp persaingan yg berarti kini saat nya S berbuat lebih utk mengembalikan ke digdayaan nya msa kalah sama yg jualan cat doank..

Ki Bromo - June 28, 2016

Kalimat gk ada titil koma nya. Kyak telegram.

Skidrow - June 28, 2016

Susah mas mau inopasi kalo gaada modal buat rnd dan tetek bengek lainnya, itu skrg yg dibingungkan sijuka 😁

marq93zoss.. - June 28, 2016

Sbnrnya yg bikin susahnya tuh suzuki gk pisah dlm hal dana dgn produck roda empatnya hrs nya suzuki tiru honda dn mulai membagi divisi serta all out utk roda dua nya, syg juga kan klau roda dua hanya di kuasai satu brand dn itu hnya akan memiskin kan inovasi dlm sebuah produck krn persaingan yg teramat jauh ujung”a inovasi pun terhenti dn kembali jualan cet sma jualan mesin doang pdhl suzu dari segi angine sma cat jujur aja lebih baik tp yaa itu dia kurang nya pemasaran dn inovasi serta terlalu fokus hnya satu titik akhirnya dealer pun ampe gabung sama roda empat hadeuh sungguh prihatin mdh”an ke dpn nya bisa lebih baik lagi buat suzuki yah kang heee

Adil - June 28, 2016

Emang honda ada inovasi apa ya? Perasaan itu smua teknologi jadul punya PCX yang di cicil di matic klas bawahnya

M3 - June 28, 2016

kenyatan dilpangan yg bicara

FBK - June 28, 2016

‘kalah sama yang jualan cat doang’ +Recall jlubb jlebb juozz

5. dave - June 28, 2016

keren c

6. Matte O - June 28, 2016

itu emblemnya berapaan yah.. jadi ngiler pasang di fu karbu

7. Taufik - June 28, 2016

Ini baru motor keren, minimalis tanpa stiker warna-warni
jadinya elegant, kayak mobil warna polos hanya emblem

GOOD JOB SUZUKI, bentar lagi bakal ditiru Yamaha sama Honda

8. brian O' Daniel - June 28, 2016

Mesinnya bagus buat pasang di body sport, gantiin mesin Vixi

9. Topik - June 28, 2016

ini baru kece.. (kecuali lampu belakang yang ngak banget)
saya pernah test nih motor, suaranya lebih halus dari yg karbu,
pas RPM makin naik, power makin terasa,

ini baru motor 150 cc 4 Tak terbaik

10. orongorong - June 28, 2016
11. bescorpio - June 28, 2016

memang ganteng nih FUFi, nunggu nakednya ahhhh (nunggu doang heheh)

12. brian O' Daniel - June 28, 2016

Ehhh wak aji.. komentarku kok dihapus??
ini bulan puasa lho, dosa sama saya, ntar sebelum mati bagaimana cara ente mau minta maaf sama saya karena komentar yang dihapus

hahahahahahaha

Taufik - June 28, 2016

artikel mu bukan dihapus, tapi nyangkut
nah siapa sekarang yang mudah suudzon gara2 kantong spam ?
ntar sebelum mati bagaimana cara ente mau minta maaf sama saya karena sudah suudzon?
its ok sob . . . forgiven koq .. done 😀

bang.ozi - June 28, 2016

*Apply cold water to burned area* artinya NYEEEEESSSS.. wkwkwk

13. dogol - June 28, 2016

untuk saat ini kualitas suzuki lebih baik dari y apalagi h.

14. goozir - June 28, 2016

Cuma waana item kabeh tok

bocor, bentuk Headlam GSX-R150 >>goozir.com

15. Petter Tesla - June 28, 2016

Suzuki Satria Black Cemani….

16. AL - June 28, 2016

Kerenan ini dari rivalnya…kalo rivalnya menang brand..ahhh

17. ARIPITSTOP » Ini Dia Wujud Satria Injeksi Black Predator, Siap Terkam Lawan - June 28, 2016

[…] black predator ini sebenarnya sudah terendus sejak bulan mei lalu ( klik disini) dan hari ini tmcblog tongolin gambar fullnya. Satria injeksi Black Predator ada perbedaan dari versi lama dimana ada […]

18. gixxerrider - June 28, 2016

ayam cemani… sayang batoknya doank yang wagu desainnya… kalah sama sebelah, coba pakai yang lama.. keren lah udah fi + ayam cemani

19. gambutBek - June 28, 2016

oi SIS…….bikinin Shogun 150cc & ban gambot + Bagasi underseat donks!!

Plisss!!

20. bboobbzz - June 28, 2016

Ok keren, skrg pertinyiinyi nih buat S, ni motor kan target anak2 muda aka alayer2, nah klo bbrp thn blkngan yg namanya alay kan msh booming, mcm akik lah, skrg kan udah ga terlalu (?) alay memudar trendnya… jd nih S target market nya dgn FUfi ini sebenarnya siapa sih? Klo blh jujur nih motor keren sbnrnya karena bentuknya yg gak lazim + paling byk di pake sm alay2, ngebut seenak2 udel di jln, meski gak semua yg pake sih, maaf men generalisir…

21. viki - June 28, 2016

keran keren tok , ga dibeli , laskar susuki isinya abg ga punya duit

22. bark - June 28, 2016

Asli buat Ayago Ane masih Suka ke Satria setelah melihat wujud aslinya..
Jauh Lebih baik drpd ayago tetangga, build quality gak bohong lahh

M3 - June 28, 2016

yaudah..dibeli sono

23. Pertamax7.Com –Ini dia Suzuki Satria F 150 Injeksi Black Predator, mancap ... - Pertamax7.Com - - June 28, 2016

[…] Ini dia Penampakan Suzuki Satria F150 Injeksi Black Predator . .. 22,1 Juta rupiah ? […]

24. Bajahitam - June 28, 2016

Alhamdulillah cuma lihat sekali

25. AL - June 28, 2016

akhirnya ada juga yg article yang bisa digonggongin sama mbah ..setalh kamaren pas moto gp tiba2 tuna wicara dan tuna rungu

26. Viar - June 28, 2016

article promo

27. ardiantoyugo - June 28, 2016

lumayan juga…

28. ardiantoyugo - June 28, 2016

warna dop lagi booming yo…

Hard landing 6 tahun lalu: http://wp.me/p1eQhG-1OH

29. M16 - June 28, 2016

Cape-cape bikin , promo, jual,laku abis itu dicopas sama tetangga ,EheM!!…

30. bang herman - June 28, 2016

klo tidak ada lagi yang lebih baik dari ini
terpaksa nunggu suzuki keluarin batangan. 😀

31. isal - June 28, 2016
32. wisnu3ds - June 28, 2016

wakakakakak….betul!….

33. FBO - June 28, 2016

Serba hitam emg keren, tp bhya klo dipke dijalan besar tanpa lampu penerangan yg memadai. Klo dipke di perkotaan msh oke..

34. Nainggolan - June 28, 2016

jadi mana yang lebih lelet Predator ini apa yang lagi booming Sonic, mana yang lebih ganteng predator ini atau Sonic?

35. ▁ ▂ ▄♜_アℜ㊣∂ąț❂ℜ_♜▄ ▂ ▁ - June 28, 2016

katanya fufi predator
lha kok gk ada tulisan predator….wak

apanya yg predator cobakkk…

haiyyaaa kalo tampang kek Z800 / R25 itu pantas disebut predator

36. fadly - June 28, 2016

biaya R&D nya kecil kayaknya sih

37. Klotohok klothok - June 28, 2016

Croot

38. DaJo - June 28, 2016

hmm.

39. abc - June 28, 2016

anjrit keren banget

40. DaJo - June 28, 2016

keren.

41. Are wege - June 28, 2016

Warna SANGARR… hitam dof

42. dealer mobil honda semarang - June 28, 2016

kurang keren nek warnane akeh irenge

43. batik madrim - July 2, 2016

Keren nih. Kalo sonic sih wagu tampilannya. Pantesan aja gak laku si sonic.

44. wewe gombel - July 3, 2016

kemahalan



%d bloggers like this: