440x100_supragtr150

R6-YpungMachine

Bro Sekalian, kabar tebaru tmcblog peroleh dari GPOne (thks bro Nugie P atas allertnya ) yang diberitakan di sana bahwa disinyalir Yamaha akan menampilkan Update dari Motor supersport Yamaha YZF R6 di dua perhelatan pameran otomotif tingkat dunia yakni Intermot Colonge dan Eicma Milan . . . Update nya akan seperti apa, Lebih ke Evolusi dibanding Sebuah Revolusi dari Yamaha R6 sob . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

2015-Yamaha-R1M-IMU

Yap tidak seperti Superbike Yamaha R1 yang mengalami revolusi atau perubahan besar besaran baik dari segi mesin, elektronik, frame, maupun bentuk fisik . .maka  Yamaha R6 nanti Soal mesin, tidak akan ada erubahan dibandingkan Yamaha R6 yangs ekarang . . tetap mesin 4 silinder inline . ..  R6 hanya akan mengalami update di bagian Fairing mengikuti gaya R1 sekarang , Bagian exhaust karena harus compatible dengan aturan enmisi euro4 dan hal yang yang tidak kasat mata jika dilihat dari Luar yakni di segi elektroniknya sob.

IMU

Yang cukup menarik adalah soal Elektronik. Dirumorkan Bahwa Next Yamaha R6 nanti akan dibenamkan Traction Control dan kemungkinan pengenalam sistem Inertial measurement Unit ( IMU ) yang merupakan teknologi yang diturunkan dari MotoGP. Yang pasti kalau benar begini, maka secara elektronik Next yamaha R6 akan punya potensi lebih canggih soal elektroniknya sob .  . Kita tunggu saja nanti berita selanjutnya dari berbagai gelaran pameran di Eropa sob . .. semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber : http://www.gpone.com/it/2016062828262/news-prodotto/yamaha-rispolvera-la-r6-in-autunno-il-my-17.html

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

27 COMMENTS

  1. Untuk desain, R6 udah jangan di rubah2 lagi sih..
    yg sekarang aja masih bagus banget, mungkin sektor mesin dan elektronik yg perlu di update aja

  2. Yg render dr majalah YM kaya orang masang wajah artis ke badan pmain porno,asal tempel..pecat aja deh, trs pekerjakan om joe motoblast..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here