jump to navigation

Yamaha Soul GT Special Versi 60 tahun Yamaha Racing [ VLOG dan Foto ] June 30, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, yamaha , trackback

440x100_supragtr150

Bro Sekalian, Artikel pagi ini kita akan melihat bagaimana sosok Yamaha SOul GT Dengan Livery Special/ Khusus 60 tahun Yamaha Racing. Menenai livery ini ternyata bukanlah livery Official dari YIMM namun sebuah LIvery Produksi/ Custom terbatas dari Cargloss dan dijual di jariangan penjualan mekar Motor Bogor  . . nahhh cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Soul-GT-005

Bagian depan/ tebengnya didominasi warna biru Yamaha Plus sedikit stripe Putih dengan batok setang berwarna mayoritas Putih

Soul-GT-008

Sepatbor/ Front Fender menggunakan warna mayoritas putih dicampur sebagian biru Plus lambang 60 Tahun Yamaha Racing

Soul-GT-014

gambar diatas adalah bagian tebeng dilihat dari samping kanan, terlihat ada grafik Racing blok khas Yamaha

Soul-GT-004

Nagian setang, selain penambahan produk asesoris Y-Max seperti balancer setang, tuas rem . . detailnya relatif tidak jauh berbeda dari Versi standarnya

Soul-GT-012

Masih belum ngerti sama semboyan Yamaha Racing Speed ini sob . .. ini semboyan official yah ? 😀

Soul-GT-017

Velg roda dibalur warna btu. Muffler standar diberi End cap warna biru anodized

Soul-GT-003

Bagian rear grip menggunakan warna putih . . sama dengan standarnya ya ?

Soul-GT-018

Foto Full Body Soul GT Custom Cargloss special Versi 60 tahun Yamaha Racing

 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Jarwo - June 30, 2016

Kinclong

Recall 25 - June 30, 2016

jelekkkk puollllllllll

2. motorideweb - June 30, 2016

sip

3. Serreniti - June 30, 2016

ntar yg edisi 60th apa ke varian motor lain wak? misal nmax

4. nurdin - June 30, 2016

motor banteett ga jelas , disain ga pokro blassss ..
ekekekeke

masih sedep mbeat karbu juadoel 😂

5. kutu kupret - June 30, 2016

jualan cat

6. ardiantoyugo - June 30, 2016

ini modelnya malah lebih maticsiawi dari pada aerox

7. M3 - June 30, 2016

mnurut sya wak,desain matic yamaha bagus bagian depan doang,body sampai kebelakang kurang gimana gitu…gk ssuai dgan bagian depan…gak nyambung…
bagian depan kesan gagah n angker eh belakngny gitu2 aja. .
apalagi soul gt ini… spakbor belakang itu loh..??

8. FBO - June 30, 2016

Keren dah pemilihan dan pola catnya..

9. Abbas - June 30, 2016

cargloss berulah lagi… 😀
kenapa ga kuning berblok hitam putih kaya’ khas nya official anniversary anniversary si Yam?

Adil - June 30, 2016

Ini kan edisi aniv tim balapnya bro, jadinya warnanya biru putih, klo aniv pabrikan baru kuning hitam.

10. SEN25 - June 30, 2016

Motor yg gak yamaha banget, biasax yamaha dgn ciri lancip2 tp ini koq mbulet bantet gt?

11. goozir - June 30, 2016

biasanya yang edisi 60th waran kuning kuning piye gitu..

posko mudik siaga dan bengkel siaga Ssuzuki >>goozir.com

12. Are wege - June 30, 2016

Kurang menarik

13. mariodevan - June 30, 2016
14. shadow - June 30, 2016

dari depan doang keliatan cakep

15. adzan maghrib - June 30, 2016

Mesti cepetan di facelift/update. Lampu belakang dibikin lancip. Handle grip redesain, yang sekarang jelek banget

16. Mujib karangmalang semarang :D - June 30, 2016

Matic Bogel… 😀

17. tomi - June 30, 2016

Betul …..kurang racy, kalau depan sih OK, samping ke belakang, tolong segera dibenahi………..biar lebih laku, soalnya market share YMH turun terus

18. Tehote - June 30, 2016

lagi2 permainan warna dan cet. Tetep aja matic yamaha kelihatan bantet dan cebol.

19. dave - June 30, 2016

livery doang

20. Nouval333 - June 30, 2016

Tetep aj ga laku palingan 😀

21. warwer - June 30, 2016

matic yamaha terjelek..gak jelas bentuknya

22. iman787 - July 1, 2016

Tulisan “Yamaha Racing Speed” itu mending ga usah deh… hehe… mending diganti “Yamaha Factory Racing” atau “Yamaha Racing” aja…

23. naif - July 1, 2016

kenapa velgnya masi sama ya



%d bloggers like this: