jump to navigation

Asia Talent Cup 2017 buka pendaftaran Mulai 15 Juli 2016 . . . Catat Tanggal dan Syaratnya nih sob July 1, 2016

Posted by Taufik in : Asia Talent Cup , trackback

440x100_supragtr150

AndiIzdiharWinnerRace2Round2LosailShellAdvanceAsiaTalentCup2016

Bro sekalian, Gelaran Shell Advance Asia talent Cup Musim 2016 masih berjalan . . Namun TMCBlog memperoleh informasi First Hand dan Super duper resmi dari Dorna bahwa persiapan penerimaan Pebalap Kadet baru untuk Musim 2017 sudah dipersiapkan dan Akan secara resmi dibuka Pendaftaran Tanggal 15 Juli 2016. Buat Bro Bro sekalian yang mungkin baru pertama kali tahu tentang ajang balap Shell Advance Asia talent Cup ..  jadi Gini Shell Advance Asia Talent Cup adalah Gelaran Balap Penjenjangan awal yang memberikan kesempatan pada sobat sekalian yang memiliki talenta Balap untuk memulai karir membalap dengan Track yang sama dan jadwal yang berbarengan dengan Gelaran Balap Dunia MotoGP dan WorldSBK.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Mengenai Motor yang akan dipakai nanti adalah Honda NSF250R, sebuah Motor race oriented berspesifikasi Moto3 generasi Pertama Dari Honda. Level Kompetisinya sangat tinggi dan pebalap yang terpilih nanti akan dibentuk dan ditempa menjadi pebalap Profesional,  mengenal semua atmosfer balap Profesional, Memperoleh bimbingan dari pembimbing level tinggi seperti Alberto Puig

Periode Pendaftaran

Periode Pendaftaran untuk ajang Shell Advance Asia talent Cup 2017 baru akan dibuka pada tanggal 15 Juli 2016 sampai 21 Agustus 2016 secara serempak dan Online di seluruh dunia. Walaupun reachable dari seluruh penjuru dunia, namun pebalap yang diterima terbatas hanya pebalap dengan asal dari benua Asia, Australia dan negara selandia Baru dan memiliki usia antara 12 sampai 20 tahun pada saat waktu pendaftaran . Bukan hanya Pabrikan yang boleh ikut seperti Astra Honda Racing dan AP Honda . . Namun seluruh Federasi, Klub, Sekolah Balap, Sirkuit, Promotor boleh ikut, bahkan kasarnya team pabrikan non honda pun sebenarnya tidak haram ikut daftar

Tujuan dari Shell Advance Asia Talent Cup adalah mencari talenta Baru sehingga dalam proses pendaftaran tidak ada batas minimal pengalaman balap, namun nantinya skil balap akan diperlihatkan saat proses Seleksi di Track. Nggak hanya Pebalap Muda dengan  background Road race yang bisa ikut, pebalap dengan background dirt-track, motocross, scooter atau mini bike racing pun boleh ikut mendaftar.

atc_pre_468x60_eng

Syarat Umur

mengenai syarat umur yang harus dipenuhi para pendaftar adalah Pebalap Muda dengan Tanggal kelahiran antara 1 Januari 1996 sampai 1 Februari 2004.

Seluruh Kandidat yang mendaftar antara tanggal 15 juli 2016 sampai 21 Agustus 2016 akan diseleksi awal untuk menentukan siapa saya yang lolos ke babak seleksi. Pengumuman kandidat yang lolos seleksi awal pendaftaran akan diumumkan 7 September 2016. Salah satunya via TMCBlog 😀

Dan Kandidat yang lolos seleksi awal akan mengikuti seleksi di sirkuit sepang Tanggal 25 dan 26 Oktober 2016 untuk di interview dan memperlihatkan kemampuan dan skill mereka di Track. Setelah proses seleksi ini jumlah kandidat akan berkurang dan beberapa pebalap hasil seleksi 2017 ini akan bergabung dengan beberapa pebalap dari Musim 2016 sehingga membentuk format pebalap Resmi Shell Advance Asia talent Cup 2017

Asia Talent Cup Selection for 2017 – Key dates

Based on Dorna Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. hamstring - July 1, 2016

daftar

2. SEN25 - July 1, 2016

Selama ini yg lolos ATC rata2 anak Honda Racing School, harapanx seh ada dr selain HRS, yg betul2 talent terpendam

3. Gafrish - July 1, 2016

untuk biaya-nya brp wak? saya pngn bngt masuk

4. Ajay - July 1, 2016

melu jane…

5. dave - July 1, 2016

haha,, umur dah lewat 😀

6. ardiantoyugo - July 1, 2016

menguasai…

7. motorkuid - July 1, 2016

daftar….daftar

Gratis Laptop gaming MSI GE62 PRO
http://www.motorku.id/2016/06/gratis-laptop-msi-ge62-apache-pro-gears.html

8. indra - July 1, 2016

Maju terus pembalap tanah air

9. SOPO JARWO - July 1, 2016

Wak kalo individu yg daftar bisa gak? Syaratnya apa aja? Terus biayanya berapa ya wak ??

10. suro - July 1, 2016

ayooo yg suka comment ngebut2 silahkan daftar.
tunjukan nyalimu… aku yang nonton….

11. DaJo - July 2, 2016

hmm.

12. Samuel halim - July 3, 2016

Itu nanti kualifikasi tentang seleksi awal nya itu apa aja ya?
Dan nanti apa aja yang hrus disertakan saat pendftaran?



%d bloggers like this: