440x100_supragtr150

MotoGP-guys

Bro sekalian, setelah 2 hari pengetesan Ducati Desmosedici 16 GP di Misano, Casey Stoner langsung menjadi salah satu Most wanted Person oleh Media di Ducati di WDW16. Dalam satu kesempatan ia adu Drag dan berhasil finish ke dua di belakang Scott Redding dengan Diavel. Dan Namanya Jurnalis selalu akan kepo tentang bagaimana sebenarnya keinginan Stoner untuk come back ke Track MotoGP . . dan akhirnya adalah GPOne yang berhasil memperoleh Penjelsan mengenai Keinginan Casey Stoner untuk ambil jatah wild Card Race dengan team factory Ducati di Musim 2016 ini  . .

 440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Kepada GPOne , Suami dari Adriana ini berkata : “It’s not in my plans right now, we only have the test in Austria scheduled for August. After that, we’ll discuss the future and further tests” yang kalau diartikan secara bebas artinya  . . ” Hal tersebut ( wild Card ) tidak dalam rencana saya sekarang ini, Kami hanya memiliki jadwal waktu Test di Austria pada bulan Agustus, setelah itu ( setelah test), Kami akan diskusikan seperti apa ke depan dan jadwal pengetesan berikutnya”  . . Memang sih di akhir kalimat stoner tidak megkonfirmasi kalimat di mana kosa kata “Future” apakah berarti Wild card atau Nggak . . namun ya nggak haram juga menyelipkan sedikit ekspektasi hehe. . . GP Of Phillip Island may be ?

stoner

Mengenai Michelin

ketika Stoner ditanyakan soal Ban Michelin . .. awalnya ia membandingkan ketika ia pertama kali menggunakan Michelin di awal karirnya sebagai Rider MotoGP dan Impresinya saat itu adalah Nggak bagus. Setelah ia menggunakan Bridgestone ( bersama Ducati) ia merasa baik karena birdgestone memberikan grip yang baik di roda depan dan nggak begiu baik di roda belakang. Hal ini berkebalikan dengan Michelin. Nah bila dibandingkan saat Stoner mencoba Michelin di awal karirnya dengan Michelin saat ini maka hasilnya adalah Michelin saat ini sudah jauh lebih baik . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

 

21 COMMENTS

  1. wak gada info facelift r15 atau vixion kah ???
    new cb/cbr belum mencuri hatiku sebagai fbh tanpa embel² cuma user …
    ?

    Guest
    • kalau baca tmcblog yang lalu lau pasti sudah tahu, disinyalir baru 2017 keluar baik Vixion 155 maupun R155, imho . . kalo nggak diubah jadwal YIMM

      Administrator
  2. Gak ada stoner gak seruu…
    Nimbrung pisan ston…biar tambah rame motogpnya…
    46, 25, 93, 04, 27, 99 n 29….

    Sorry 26 bukan alien lagi…
    (Krn RCV udah gak cucok buat rider selain markeset)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here