jump to navigation

MotoGP 2018 : Bakal ada 6 Pabrikan dengan 2 Team Per-Pabrikan . . . Ini kemungkinan konstelasinya July 3, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

MotoGP Logo

Bro sekalian, saat ini ( MotoGP 2016 ) dan kemungkinan Musim 2017 boleh dibilang pembagian jumlah team untuk masing Pabrikan masih belum merata Ducati Punya 4 team, Honda Punya 3 team, yamaha unya 2 team, Aprilia dan Suzuki satu team dan kemungkinan tahun depan KTM juga akan punya 1 team . . Namun setelah tmcblog baca di Speedweek sepertinya untuk Musim 2018 nanti akan ada total 6 pabrikan yang akan ikut MotoGP dengan penyebaran yang cukup adil yakni 2 team per Pabrikan .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Yap Dorna menginginkan seperti itu, ada 6 team dengan penyebaran merata 2 Team per Pabrikan. Dan bagaimana kira kira perubahan Konstelasinya ?

Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. Ibnu - July 3, 2016

pertamax!!!

2. Nawong - July 3, 2016

Biar adil….sahur dulu…

💞💗 ™MB@H D@RMO™ 💗💞 - July 3, 2016

kawasaki ???

Mas Sayur - July 3, 2016
3. Alan - July 3, 2016

Top

4. Alan - July 3, 2016

Kesalip gara2 hujan

5. DNFmagz - July 3, 2016

Saat ini tech3 cukup kuat karena full support

6. Petter Tesla - July 3, 2016

Apakah Rookie harus ke Team Satelit dulu wak ?

7. mbah trabas - July 3, 2016

harusnya +2 lagi, Sauber dan Williams, jadi konstruktor F1 yang ikut terjun ke MotoGP

8. komodojoged - July 3, 2016

emang pembagian team berdasarkan pabrikan gini untungnya apa ya gan??

Taufik - July 3, 2016

belum tahu saya

kenneu - July 3, 2016

Saya gak ngerti bahasanya apa tp yg seperti kelihatan skrg yamaha factory dan tech3 terlihat “dominan” mgkin nantinya team lain akan sama kaya tim ini

Busa_tio - July 4, 2016

Mungkin biar adil dalam penilaian juara konstruktor.

9. terjadi galat - July 3, 2016

pemerataan.

10. motorideweb - July 3, 2016
11. SEN25 - July 3, 2016

Kiamat bagi LCR 😀😁😂

12. Nip - July 3, 2016

Nasib Cal Crutchlow gmn wak?
Tetap di LCR?

Taufik - July 3, 2016

2017 tetap di LCR Honda, 2018 saya belum tahu

13. Skidrow - July 3, 2016

Mantep ya Kate em belum belum udah ada yg nyewa

14. Are wege - July 3, 2016

Makin ramai

15. arai - July 3, 2016

Yamaha paling solid

16. ardiantoyugo - July 3, 2016

nonton vinales sama lorenzo…

17. kenneu - July 3, 2016

Kawasaki bobok cantik di wsbk ciee ciee disenyumin tuh sama aprilia ktm 😂

18. Rahmad_S_KIPS_150_RR - July 3, 2016

sipp info ny Wak (y)

19. Fadli - July 3, 2016

intinya tim satelit ducati saat ini nantinya pada nyebar biar merata. menarik. 🙂

20. Anak Cakep anti Alay - July 3, 2016

Kabar dari pons racing gimana…?
Katanya mau naik ke motogp juga..

Kalo honda tetep 2 satelit kaya sekarang, krn waktu kepergian pons racing terus diisi sama lcr, begitu pula ditinggal gresini diisi sama marcvds, kalo pun ditinggal sama lcr bakal diisi sama satelit mana…?

21. dave - July 5, 2016

Jd total tetep ada 24 pembalap ya ?

22. mbah trabas - July 7, 2016

Red Bull and Toro Rosso harusnya penjajakan turun MotoGP

23. tomas - July 8, 2016

Kawasaki ?



%d bloggers like this: