440x100_supragtr150

mastercamp-1

Lima Pebalap Muda Asia dalam termasuk dua pebalap Indonesia Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang tergabung dalam acara Yamaha VR46 Master Camp berhasil mewujudkan mimpi mereka bukan hanya bertemu dengan Valentino Rossi, namun juga membalap bersama Valentino Rossi dengan YZ250F di Flat Track Milik VR46 –

.

 440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

mastercamp-3

Namun mereka tidak hanya dilepas begitu saja sob. Kelima Pebalap Asia ini terlebih dahulu diberi training khusus dan intensif oleh  Juara 4 kali Italian Flat Track , Juara Tiga Kali English Flat Track , Juara Dua kali American Flat Track dan Juara European Flat Track Pus Pelatih skil balap Yamaha VR46 Master Camp  Marco Belli. Dan hasilnya ?

mastercamp-2

Galang Hendra berhasil menjadi yang tercepat diantara ke-5 pebalap yang ikut dalam acara VR46 Master Camp Flat Track Race dan prestasinya menjuarai race ini memperoleh penghargaan langsung dari valentino Rossi. Rossi sendiri berkomentar :

” Kita baru setengah perjalanan dari Yamaha VR46 Master Camp  dan saya sudah melihat mereka sangat senang. mereka senang dan tertarik dengan apa yang telah diajarkan dan ini membuat mereka bias belajar sangat cepat. Mereka memperoleh latihan yang berbeda untuk menambah pengalaman selama Master Cam[p ini : DI Gym bersama VR46 Riders Academy riders, menghadiri kuliah teori tentang suspensi dan hari ini mereka bersama saya dan anak anak akademi berlatih di Ranch.

Mereka sangat baik di Flat Track dan bisa sangat cepat. Saya coba beberapa lap dengan mereka  dan menyukai cara mereka mengendarai Flat Track. Mereka juga melakukan balap Flat track dan saya menikmatinya. Yamaha VR46 Master Camp   akan berlangsung dua hari lagi dan besok ( hari ini) akan sangat sibuk, merka akan menantang diri sendiri di Roadbike”

spidi-2

dan Galang Hendra sebagai Juara Flat Track Yamaha VR46 Mastercamp berkomentar :

” Kami memperoleh kesempatan sesi bersama rekan rekan di akademi dan saying sangat senang, namun yang terbaik adalah di siang ini. Saya rasa siang ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan karir saya dan juga memenangkan balap ( falt Track) diantara rekan rekan di Yamaha VR46 Master Camp. Ketika saya kembali ke Indonesia nanti, saya akan coba untuk memperoleh motor untuk melakukan Flat Track, karena  ini sungguh latihan yang baik dan saya nggak mau berhenti melakukan hal ini. ”

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

19 COMMENTS

  1. Sayang Galang & Imanuel gak jelas mau kemana, andai Yamaha indonesia mau berbesar hati merelakan mereka pakai motor merk lain kayak Yamaha thailand yg pernah turun d moto2 Decha Kaisart pakai team Tech3 Eneos Yamaha Thailand

    Guest
  2. mantabb
    indonesia bisa

    https://dk8000.org/2016/07/07/telah-datang-saingan-dari-honda-hr-v/

    https://dk8000.org/2016/07/04/impresi-test-drive-hummer-h2/

    Guest
  3. jgn salah, karir kedepannya udah jelas muter-muter di sunday race doank kok… 😆

    ngarep moto2 mesinnya pake Honda semua.. 😆
    ngarep moto3 g punya mesin basis Yamaho.. 😆

    #pastinya habis dari sunday race langsung nyemplung di motobiji.. 😆

    Guest
  4. Galang Dan Immanuel berkiprah DI ARRC AP250 bukan hanya YSR doank…Kalau udah matang nanti naik ke Kelas AP600cc DI ARRC Kalau bersinar bisa lirik Moto3 pake KTM Dan setelah juara naik ke Moto2 naik tetap pake KTM Jadi Ngak perlu naik Honda, toh DI MOto2 tahun depan Honda berenti memakai cbr600 Karena tidak loslos regulasi malah Ikut Moto2 Karena perubahaln aaa

    Guest
    • Bentar, ini didikan Yamaho apa KTM…? 😆

      Masa balapnya pake KTM ngiklanin Yamaho, kaga nyambung lah.. 😆
      didikannya aja g jelas arahnya kemana, mau nebeng terus, pabrikan Yamaho ngapain aja g riset mesin sejak lama..? 😆

      Moto2 aja belom resmi sama KTM, regulasi jalanan emang berhubungannya apa ama racing..?
      Kontrak berakhir tahun 2018 😆 , jadi selamat menikmati tontonan Honda di moto2..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here