440x100_supragtr150

redding

Bro sekalian, Via Crash.net Setelah Bos Pramac Racing Francesco Guidotti mengkonfirmasi line up pebalap Scott redding – Danilo Petrucci untuk Musim 2017 diatas Ducati Desmosedici beliau juga menambahkan bahwa Kontrak antara Ducati Corse dan Pramac raing akan berakhir di akhir Musim 2017 nanti namun masa depan 2018 masih blank, belum ada pabrikan Yang nyangkut dengan Pramac Racing.

 440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

namun Via GPOne seperti yang dilaporkan oleh Jurnalisnya Matteo Aglio , memang telah tampak upaya upaya dari Franceso Gudotti untuk ” menginvestigasi ” dan ” mencari Solusi ” ke Kubu Pabrikan Suzuki menjadi tempat dimana Pramac Racing bisa merapat sebagai customer team/ Sateli/ Independent team Pada MotoGP Msim 2018. Dan Guidotti sendiri mengatakan Bahwa Pabrikan Hamamatsu yang tahun 2017 nanti akan menggunakan Jasa Iannone dan Rins tersebut sudah menunjukan ” Respon Yang baik ” terhadap Ketertarikan Pramac Racing ke GSX-RR .

guidotti

Namun Selama ini kan Hubungan antara Ducati Corse dan Pramac Racing boleh dibilang Baik baik saja? di Musim 2016 ini Walaupun Pramac Racing hanya diberikan Motor Tahun 2015 yakni Ducati Desmosedici GP15 namun support Yang diperoleh Baik Petrucci maupun Redding boleh dibilang Support kelas Facory baik solusi maupun Parts. Jelas ini bikin kepo orang, apakah ada keretakan hubungan antara Pramac racing dengan Ducati COrse? Sepertinya Guidotti menampik sinyalemen ini . . . Disinyalir pergerakan yang dilakukan Guidotti ke Suzuki ini hanya sekedar tindakan Preventif jikalau Ducati Punya rencana lain untuk 2018, atau  ..  Bisa jadi untuk menaikan bargaining Pramac Racing di depan muka Ducati Corse yang dipastikan tahun depan Fokus ke Jorge Lorenzo . ..

Di artikel TMCblog sebelum ini sudah ditulis bahwa Dorna sendiri sudah sempat melempar Wacana Jikalah Konstelasi team Di MotoGP dibuat Merata di mana Setiap Pabrikan hanya memiliki dua Team- Satu team Factory dan satu team Satelit/ Customer/ Independent team dan masing masing Team memiliki dua Rider. Silahkan share pendapatmu sob . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

17 COMMENTS

  1. Yah kl berdasarkan wacana 1 pabrikan cm 2 team factory dan satelit,,
    Ya wajar kl pramac harus cari pabrikan laen..
    Btw yg jd satelit nya ducati apa ya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here