jump to navigation

Galeri Foto Custom Suzuki Address FI ala Skutik Bongsor July 10, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

440x100_supragtr150

suzuki-adreess001

Bro sekalian, Di Ajang Jakarta Fair Kemayoran  ( JFK 2016 ) yang sampai saat ini sampai akhir pekan depan dilangsungkan di JI expo Jakarta Salah satu yang dihadirkan oleh suzuki Indonesia adalah contoh custom dari Suzuki Address FI yang kalo menurut tmcblog di desain ala skutik bongsor. Suzuki Address pada sarnya adalah skutik entry level yang memiliki body lumayan kecil-moderate .. namun di PRJ Address di custom dengan rapi menampilkan bentuk Fisik dengan kesan yang lebih besar lagi

440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Menurut pesan Official dari Suzuki Indoensia,  PT.SIS mengaplikasikan tema elegan pada produk Address Elegant. Paling jelas terlihat adalah penambahan custom Windshield serta custom Side Box yang dibuat oleh CHIPS MOTOR. Secara tampilan motor Suzuki yang serba guna, irit dan berkualitas tinggi ini, banyak ditambahkan parts yang sesuai dengan gaya modifikasi skutik saat ini.

suzuki-adreess004

Citra elegan dan nyaman semakin diperkuat dengan dilakukan ubahan di bagian jok serta Ban depan dan belakang. Modifikasi ini juga menyertakan speedometer full digital dan side mirror custom untuk menghasil kesan futuristik.

suzuki-adreess006

Namun tmcbllog tidak melihat adanya sumbercahaya lampu depan yang kentara dan jelas . .Pada suzuki Address standar, lampu headlamp ini terletrak di batok setang, sedangkan di Custom ini setang Address menggunakan setang fatbar dengan Raiser KTC. Selain itu speedometer menggunakan model digital sob.

suzuki-adreess020

Bagian depan dibuat  aero dinamis dengan hadinya windshield lebar  . .  cuma memang headlampnya dimana yaaa ?

suzuki-adreess015

Biar terlihat bokay, agian buritan dari Suzuki Address ini diletakkan sepang side Box Fibre glass mungkin ya . .

suzuki-adreess003

Suspensi depan diganti menggunakan produk suspensi dengan fluida gas . .. berikut ini dalah spesifikasi customnya . . semoga berguns sob

spek

 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. reader netral - July 10, 2016

Pertamax d blog wak haji

2. cah ponorogo - July 10, 2016

Keren wak

3. M3 - July 10, 2016

andaln suzuki cuma satria sama address…..
mana inovasinya…

4. zzzz - July 10, 2016

test pasaaarrr…..

5. n0gunsnoroses - July 10, 2016

alamat

6. Ikhlas wisnu - July 10, 2016

Sebenarnya ini skutik keren, sumpah…. sayang penjualannya belum maksimal

7. Tom - July 10, 2016

Bagus

8. iwonk - July 10, 2016

kalo saja pabrikan mau pada bikin model kaya gini (model nya aja)trus harga nya ga jauh beda dengan matik2 entry level yg ada sekarang pasti bakalan laku keras

9. fraztya - July 10, 2016

yg model eropa lbh keren lg wak haji.
coba djual juga dsni…
pasti laku bnyk.

Ki Bromo - July 10, 2016

Uda dijual bray. Address Elegant. Cumn tidak pakai sein sport.

10. Wong Biasa - July 10, 2016

Kemarin mudik dari Tangerang ke Brebes pakai Address. Berangkat diisi full tank Shell Super, diperjalanan didaerah Pamanukan tangki di fullin lagi cuma butuh 24rb Pertamax. Sampai rumah Brebes nggak isi BBM lagi. Masih ada sisa sekitar setengah tangki lagi.

11. ardiantoyugo - July 10, 2016

wuihs keren juga… coba decknya ga rata lebih keren tuh…

Asiknya berburu milky way di depan rumah: http://wp.me/p1eQhG-1QQ

12. FBO - July 10, 2016

Motor gendut tp keren..

13. Nmax Rider - July 10, 2016

Rencana jual umum apa buat pajangan aja wak?

14. Doel - July 10, 2016

Keren…
Usul ke suzuki kang haji, Coba dibuat masal sebagai varian tertinggi address, harga naikin 2 sampe 3 jt dari varian standar…

Joss…

15. achenk - July 10, 2016

modif ala ala NMAX

16. sylviahartanto - July 10, 2016

Kami dari VIPBANDARQ.COM mengadakan Kontes SEO dengan total hadiah 35jta.segera daftarkan blog/website anda dan buktikan bahwa anda adalah SEO/BLOGGER sejati!untuk keterangan lebih lanjut : vipbandarqseo.com

17. SuRyA - July 10, 2016
18. vtec - July 10, 2016

kok modif mirip nmax?
kok forza mirip nmax?
kok grand dink mirip nmax?
kok burgman mirip nmax?
kok maxsym mirip nmax?
kok xmax mirip nmax?

pertanyaan bodoh?
kalo pake logika, ini sama kaya
cb kok mirip vixion?

ibank - July 10, 2016

Grand dink udah duluan d pasarin sma kymco daripada yg lain #fact

19. adz - July 10, 2016

Motor kualitas eropa, di ekspor ke italia ada alarm sayang 110cc

20. sylvia - July 10, 2016

Kami dari VIPBANDARQ.COM mengadakan kontes SEO dengan total hadiah 35juta. segera daftarkan blog/web anda!
periode pendftran 1 april – 5 agustus 2016
untuk keterangan lebih lanjut : vipbandarqseo.com

21. miko - July 10, 2016

Lampunya ada di bawah logo “S” di windshield wak, cek aja itu dua bulatan mirip lampu…

22. miko - July 10, 2016

Gak perlu pake side box udah keren…

23. User - July 10, 2016

Supra X 150 desainnya ikutin Suzuki Adress. Inovasi honda cuma bisa nyontek.

24. anggiwirza - July 10, 2016

motor bagus, sayang merknya suzuki. kalo honda atau yamaha pasti beda nasib :mrgreen:

25. gus - July 10, 2016

keren badayyy

26. Amank - July 10, 2016

Lampu seinnya jadi Headlamp Wak model LED putih, Yg dlu jadi lampu senja jadi lampu sein Wak… jadi gapake lampu senja kliatannya..

27. euan - July 10, 2016

Setuju gak wak kalau saya bilang kualitas cat suzuki lebih baik ketimbang honda dan yamaha, khususnya di matic.???

miko - July 10, 2016

Honda paling bawah bro kalo masalah cat. Yamaha paling jooss…suzuki kalah ama yamaha.
Pengalaman ane punya satria 2 tak 120 R. Gampang baret juga. Gak tau suzuki yg skrg.
Kalo honda gak usah ditanya…yaaa gitu deh…wkwkwwkwk…

Usman - July 10, 2016

Ane setuju gan

silent reader - July 10, 2016

Setuju, semoga kedepan sis masih bisa jual cat kalo kue udah tergerus tersangka semua

28. Dzuu - July 10, 2016

Headlampnya di lampu seinnya Wak yg diganti jadi Medel LED Putih, trus seinnya diletakin di Lampu senjanya Wak… Jadi keknya gada lampu senjanya nih motor custom…

29. SEN25 - July 11, 2016

Koq jd keren yah

30. dave - July 11, 2016

mahal jadi nya

31. susukiii - July 11, 2016

pake address buat harian stop n go jalan perkotaan, isi pertamax, rata2 dapet range 50km/ltr. suzuki mantep!

32. Taufiq - July 11, 2016
33. DaJo - July 11, 2016

keren saya punya

34. biusmotor - July 11, 2016

Suzukiiii.. Coba pakai motor modif ini sebagai acuan motor produksi massal, harga under 20 lah

Ngga ada saingan secara nmax kubikasi 150 dan range harga 30 an

35. DaJo - July 11, 2016

keren.

36. Are wege - July 12, 2016

Mantabs, style eropa

37. DaJo - July 12, 2016

keren gaya eropa.

38. DaJo - July 15, 2016

hmm.

39. Mamandong - November 16, 2016

Yang kayak gitu dijual berapa ya dan yang jual ada dimana ya? Sumpah keren banget…jadi pengen beli hehe



%d bloggers like this: