440x100_supragtr150

dealer-wing-murni

Bro sekalian, masih ingatkan postingan beberapa hari yang lalu menenai penemuan kegiatan misterius sebuah dealer Honda TIMBUL JAYA di Boyolali Jawa tengah yang mmasang plank bertuliskan WING  . . .walaupun posisinya dealer ini bukanlah Main dealer ( artinya bukan BIG wing)  . ..  nah akhirnnya kemarin pun tmcblog sempat melihat plank misterius yang ditutup kain merah dengan mata kepala sendiri di Salah satu delaer besar di Bogor yakni Murni Motor jalan Siliwangi . ..  akan kah plang dengan dasar putih tersebut akan juga bertuliskan Dealer Wing ??

440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

dealer-wing1

Dari artikel terdahulu Foto kiriman dari Mas Aziz Yang mengatakan Bahwa salah satu Dealer Honda di samping terminal Boyolali jawa tengah ada dealer bernama TIMBUL JAYA yang sudah memasang Plang dengan tulisan WING

Mengenai delaer wing sendiri menurut rumor yang hadir merupakan semacam kriteria dealer terpilih yang bisa memasarkan motor motor premium non Big Bike seperti Misalnnya Honda CBR250RR . . .  Nahhh apakah masif nya aksi beberapa deler mempersiapkan plank Wing ada hubungannya dengan rumor bahwa akhir Bulan Juli 2016 ini juga AHM akan merilis All New Honda CBR250RR ?? silahkan share komentarmu sob . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

29 COMMENTS

  1. pangsa pasar mobil di indonesia sekitar 1.000.000 mobil per tahun. atau 83.300 unit mobil per bulan. dari angka tersebut 80 persen diantaranya membeli dengan sistem kredit dan 20 persen dengan cara cash/tunai.

    asumsikan pasar untuk motor sport 250 cc ini adalah keluarga/konsumen pemilik mobil yang membeli dengan cara tunai (bukan pemilik mobil yang masih terbebani dengan pembayaran kredit mobilnya), maka akan diperoleh angka: 20 % x 83.300 = 16.660 potential consumer per bulan.

    asumsikan consumer real dari potential consumer berada di angka 25 persen dari potential consumer, maka diperoleh angka pangsa pasar bulanan untuk motor 250 cc adalah sebesar:
    25 % x 16.660 = 4.165 real consumer per bulan.

    jika cbr250rr ini dapet memperoleh share 40 persen dari potensi consumer real, itu sudah prestasi yang sangat bagus.

    semoga perekonomian indonesia terus semakin meningkat dan merata, sehingga semakin banyak masyarakat indonesia yang bisa nyicipin motor 250 cc ke atas.

    Guest
  2. aseeek nabungg, tomor impian nihy.
    ada yg dapet info bocoran jadwal launcing tiap kota ngga ?

    mohon sharing siapapun

    Guest
  3. Kemaren pas balik k tegal ane liat plang WING di salah 1 dealer pusat dkota Tegal.kayanya ahm dah siap buat pasarin CBR250RR kang..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here