jump to navigation

Albesiano : Sirkuit Sachsenring jerman hanya 10-15% yang Butuh Full Power July 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

Web-39_Aprilia_RS-GP2016

Bro sekalian, Sirkuit Sachsenring Jerman yang akan jadi Host gelaran MotoGP akhir pekan ini merupakan salah satu dari Track Sirkuit Paling lambat dari Seluruh gelaran seri MotoGP. Seberapa lambatnya ? Adalah Romano Albesiano – Big Boss Aprilia Gresini MotoGP yang Menjelaskan bahwa Di Sirkuit Sachsenring ini hanya sekitar 10-15 % saja dari Track dimana dibutuhkan Full Power . . dan ini lah yang membuat Aprilia melihat bahwa ada Potensi Aprilia Bisa lebih kompetitif

440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Bukan apa apa, seperti Kita ketahui Aprilia RS-GP Full prototipe memiliki masalah Lack – Of Power, Power maksimum yang dihasilkan mesin RS-GP lebih inferior bila dibandingkan dengan kompetitornya seperti Honda RC213V, Yamaha M1 , Suzuki GSX-RR atau Bahkan Ducati baik Desmo 16 GP, ataupun GP15 dan GP14,2.

Nah karena perkiraan hanya 10-15% saja track ini butuh power yang tinggi . . menurut Albesiano ada sekitar 85-90% lagi dari Track dimana butuh Motor yang memiliki handling Bisa masuk dan keluar Cornering dengan cepat, elektronik setting yang tepat, dan Skill pebalap yang mumpuni.

Web-52_Aprilia_RS-GP2016

Aprilia Adalah team yang hadir di MotoGP 2016 dengan konsesi, artinya mesin Aprilia RS-GP tidak disegel dan boleh sesuka hati diubah ubah dan diupdate sesuai koridor. Nah oleh sebab itu jangan kaget jika oleh GPOne, Albesiano mengatakan bahwa di akhir pekan ini Mesin dari Aprilia RS-GP akan ketambahan part Intake yang akan membuat torsi pada putaran mesin medium dari mesin menjadi lebih baik  . ..  hmmm kalo tmcblog nggak salah duga, bisa jadi Aprilia lagi fokus menaikkan exit acceleration saat menggantung rpm nih kalo gini ceritanya, cmiiw

Web-43_Aprilia_RS-GP2016

Selain part jerona mesin dibagian Intake, Pada Seri MotoGP Sachsenring 2016, baik Motor Aprilia RS-GP yang dibesut oleh Bradl maupun Bautista akan memperoleh swing arm baru yang memiliki bobot lebih ringan, sepertinya untuk membuat Motor lebih lincah bermanuver nih, cmiiw . . . ditunggu kejutannya di Track nih Aprilia RS-GP

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. widi - July 14, 2016

pertamax nih ye

アℜ㊣∂ąț❂ℜ___ - July 14, 2016

so… sia² bagi ducati

Chéng gōng zài yōu diǎn de fǎ huī, shī bài shì quē diǎn de lěi jī

2. Agista - July 14, 2016

15% power.?? sirkuit terlemot..
kalu sentul..??xixi

アℜ㊣∂ąț❂ℜ___ - July 14, 2016

sentul cm 10% dari power Z800 yg kita coba…

Smoga berguna waaa

3. pit onthel - July 14, 2016

podium

pit onthel - July 14, 2016

lumayan dapet kedua……

4. Nevermore - July 14, 2016

Semoga banyak overtake.

5. Are wege - July 14, 2016

Wak taufik. , sanchering lebih dominant ke Honda ya. Wak??

Peluang m1 Dan desmo gmn wak ??

Taufik - July 14, 2016

cuma secara statistik tahun tahun lalu sob
tahun ini ? restart mas bro, elektronik baru, ban baru, masih abu abu kalo menurut saya

Are wege - July 14, 2016

Michelin bawa ban asimetris baru ,dpn blkng ya wak..
Rossi Dan LORENZO mengeluhkan ketahanan Michelin di track basah

Taufik - July 14, 2016

ban depan sob asimetris debut di Sachsenring

6. SUDOSO AL-Fharisi - July 14, 2016

SirKuit Yang sangat Sulit buat Motor Inline Apa lagi Yang sudah X plane
Kinerja Bandul Crank shaft motor Jadi lebih berat nih di sirkut lambat
Kalau VR46 Bisa kenceng
Gak tau kalau Jolor Mungkin bakal Mewek 😀

7. motor cool - July 14, 2016

biar baru smua wak karekter tiap tiap sirkuit lebih cocok kpd individual masing masing pembalap saya kira tim kunyit masi mendominasi klo sikonny motor gk ad masalah dan cuaca gk hujan .. marquez dan pedrosa bs podium .. si mbah rosi dan jolor berebut podium 3 prediksi ane klo faktor cuaca panas .. ngoahaha ..

8. dave - July 14, 2016

wah,, aprilia kasih update,,
semoga joss

9. motorideweb - July 14, 2016
10. motorideweb - July 14, 2016

membocorkan strategi sendiri dong wak he he

duh kena moderasi jemurannya 🙁

11. misba - July 14, 2016

Gantien koyok opo tetep buncit…. pedium Marc marquez .pedrosa . Rossi

12. bocahbejo - July 14, 2016

target marquez pokok harus finish disetiap balap, target rossi jangan ndelosor lagi disetiap balap

13. SuRyA - July 14, 2016
14. rpmspeed - July 14, 2016

kesempatan haprilia 😀

Apa jadinya jika sepeda motor dijejali mesinn jet ? Cek this out 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/16/motor-bermesin-pesawat-jet-tempur/

15. DaJo - July 14, 2016

hmm.

16. DimasBudiarto - July 15, 2016


%d bloggers like this: