440x100_supragtr150

dealer-wing-cemara

Bro seklaian, setelah di Boyolali Jawa tengah dan di Bogor . . kali ini adalah salah seorang pengunjung tmcblog yakni Bro Daniel Tengganus ( thks bro ) melaporkan bahwa salah satu dealer besar sepeda motor honda di daerah bandung sepertinya juga sudah bersiap membuat plank tambahan baru menyambut era baru model marketing dan distribusi Pabrikan Honda di Indonesia yakni membuat cluster cluster penjualan berdasarkan varian . . . Persiapan menyambut Honda CBR250RR ?? ini isi dari email bro Daniel

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

” Halo wak taufik selamat sore. Saya pembaca setia blog wak haji. Mohon maaf mengganggu., Saya skrg lg di bandung nih wak, tepatnya di jl inggit garnasih. Disini ada dealer honda cukup besar. Kmaren saya baca artikel di blog wak haji, Kalo ga salah di bogor dealer honda udh siap2 pasang palang sebagai penanda tempat menjual cbr 250rr yg baru. Nah saya ketemu nih di dealer honda ini. Nama nya honda cemara agung. Ada satu palang tambahan yang masih di tutup kain. Sekedar bagi info aja kang. Kayanya emang plank buat cbr250rr nih wak. Berikut saya lampirkan foto nya wak, CMIIW ya. Thankyou wak ”

Yap dari foto yang di kirim bro Daniel sepertinya memang benar satu tambahan Plank baru di delaer Honda Cemara Agung Bandung yang disinyalir akan menandakan bahwa dealer penjualan tersebut akan menjadi salah satu bagian dari jajaran Dealer bersertifikasi Dealer wing yang kalo nggak salah sih, denger denger di persilahkan untuk melakukan kegiatan sales dan aftersales dari salah satu varian/ segmen motor Non-Big Bike tertentu.

CBR250RR-teaser29

forza-5

my 2 cents  . . IMHO, Jika tetangga sebelah sudah lama menggunakan Model ini dengan Nama R-Shop, sepertinya AHM memodifikasi style marketing ini bukan hanya untuk varian sport, namun untuk varian varian motor di segmentasi tertentu. Dugaan tmcblog adalah segmentasi premium – non big bike seperti misalnnya Honda CBR250RR dan segala turunannya seperti Honda CB250R/ CB250F, Honda CB250X, atau kemungkinan lain adalah Honda Forza  . ..  jadi bisa sport, skutik, atau mungkin juga bebek . . apa saja yang penting premium-segment . .

Mengenai Honda CBR250RR sendiri masih kita tunggu kabar selanjutnya mengenai momen dirilisnya Motor ini, TPT nya pun kita tunggu bersama  . ..  Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

27 COMMENTS

    • biasanya kalau produk all new bikinan ahm, banyak masalah contoh vario 110, 125,cb all series dan masih banyak lagi …

      *lebih jelasnya tanya fby akut ?

      Guest
  1. katanya akhir juli , hayo wakhaji di artikel kemarin nyindir akhir juli loh !
    *bikin polling harga new cbr rr dong wakhaji , biar selagi ahm belum fix kasih harga si double RR tersebut , siapa tau masukan biker dimari masalah pricing di denger …
    *salam voucher pulsa 5000 buat si [email protected] ?

    Guest
  2. Seru iki perburuan gelar musim 2017…baik itu di motogp,wsbk maupun pasar R2 tanah air, semoga makin baik buat masyarakat.
    Wak ada pergerakan buat marc marquez buat cbr250rr ini ga ya?

    Guest
  3. Wilayah ponorogo juga sudah dipasang tulisan wing, area patung sukowati ponorogo.mau foto batery low.

    Guest
  4. weehh..wak kaji udah berani sebut Forza sbg segmen premium, sptny wak kaji udah dapet srimpilan ipoh ttg forza edisi lokal nih..boleh lah bocorany wak…hehehehehe…

    Guest
  5. Yg bikin penasaran, brp AHM akan banderol CBR250RR ini?

    Dgn segudang fitur dan teknologi yg dimiliki CBR250RR kayaknya ga mungkin bisa dibanderol dibawah 70 jt

    Contoh aja Xabre, cuma ganti pake USD aja harganya naik 6 jt dibanding vixion

    Apalagi CBR250RR yg bukan cuma USD, tp fitur2 premium yg canggih dan dipastikan Ga murah…

    Guest
  6. Menarik saat wak haji bilang turunan cbr250rr versi adventure A.K.A. CB250X, secara dulu kl g salah wak haji pernah interview ama petinggi AHM soal ketertarikannya menelurkan X series di 250 nya, namun jawabannya terkesan “belum tertarik” karna segmen nya akan betot betotan dengan street series karna model dan peruntukan yg “mirip mirip”. Apa wak haji udh dpt bocoran signal dr AHM soal rubah fikiran untuk menelurkan X series di 250 nya? Hmm

    Guest
  7. Menarik saat wak haji bilang turunan cbr250rr versi adventure Alias CB250X,
    secara, dulu kl g salah wak haji pernah interview ama petinggi AHM soal se tertarik apa AHM menelurkan X series di 250 nya, namun jawabannya terkesan “belum tertarik” karna segmen nya akan betot betotan dengan street series karna model dan peruntukan yg “mirip mirip”. Apa wak haji udh dpt bocoran signal dr AHM soal rubah fikiran untuk menelurkan X series di 250 nya?

    Guest
  8. Ko nggak ada produk motor yg mampu membuat pabrikan jepang jadi kebakaran jenggot kayak dulu ya?…..rasanya ingin sekali harga motor bisa goyah spt dulu dan dgn 7- 9 jutaan motor sdh bisa dibawa kerumah…..hehehe….

    Guest
  9. Mudah2an gak banyak orang yg gelap mata langsung beli motor entry level dgn harga wow biar pabrikan gak terlalu tinggi ngasih price tag.
    Bukan apa2, pemerintah mikirnya banyak rakyatnya yg mampu dgn gampang nya pasar nelan produk2 baru walaupun dgn harga tinggi.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here