440x100_supragtr150

16_EN650B_MGY3_RFA

Bro sekalian, kembali dari Lantai website TPT sebagai pintu awal pendaftaran kendaraan bermotor baru yang mau di jual di Indonesia, tmblog menemukan satu petunjuk yang mengarah pada sinyalemen akan hadirnya Generasi terbaru dari Cruiser Kawasaki Vulcan S. Yap Kawasaki Motor Indonesia telah secara resmi mendaftarkan satu Kode baru Yakni Kawasaki EN650D . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

16_EN650B_ORG_LS

Kode Kawasaki EN650 sendiri sudah mengarahkan ke sosok Kawasaki Vulcan S . ..  trus Koq Tahu itu Baru ? Jadi gini sob, tmcblog sudah melakukan beberapa cross Check  ..  yang pertama ke lantai situs TPT sendiri . .. di sana terlihat bahwa selama ini KMI baru mendaftarkan TPT kawasaki Vulcan S itu sebagai kode EN650B . . dan setelah tmcblog cek ke situs Kawasaki jepang sendiri juga nggak nemu tuh kode EN650D . . . cuma samai B saja sob . . jika EN650B adalah varian generasi ke 2  . . ada kemungkinan EN650D adalah generasi ke 4 dari Vulcan S, imho

Updatenya seperti apa, tmcblog masih belum jelas . . . namun apakah akan hadir Update serius/ Major Change ?? Kawasaki Vulcan S sendiri baru awal 2015 hadir di Indonesia, apakah logis baru berusia menginjak tahun ke dua sudah major Change ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

21 COMMENTS

  1. Mgkn ada update di sektor mesin… er6n/f jg akan diupdate thn ini… dimana er6n/f menggunakan mesin yg sama…

    Guest
  2. entah kenapa model cruiser begini image harley udah kuat benget

    kalo bukan harley bukan cruiser di US sono

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here