jump to navigation

Maveric Vinales Tercepat FP2 MotoGP Sachsenring 2016 . . . Mentalnya bener bener Baja! July 15, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

vinales-fp2-fast2

Bro sekalian, FP1 MotoGP Sachsenring 2016  yang menempatkan Iannone sebagai yang tercepat dengan laptime 1:23,702 sempat di selingi oleh Hujan ringan dan 3 kejadian Crash yang dialami oleh Lorenzo, Redding dan Bradl. Butuh waktu 15 menit dari total 50 menit FP2 baru para pebalap MotoGP masuk Track. Marquez, Vinales dan Hernandez di menit ke 20 sudah menorehkan laptime di ordo 1 menit 23 detik dengan Vinales menorehkan 1:23,156

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Menit ke 22 baru deh Lorenzo masuk Track. Menit ke 23 Maveric Vinales tembus lebih cepat dari 1:23  . . tepatnya 1:22,804. dan Marquez pun bisa lebih cepat dari 1:23 yakni tepatnya 1:22,966. Sampai Pertengahan FP2 baru Vinales dan Marquez yang bisa lebih cepat dari 1:23.

vinales-fp2-crash

Menit ke 35 adalah Maveric Vinales crash  . ..  kembali di T11 yang penyebabnya sudah tmcblog coba jelaskan sebelumnya sob karena terpapar terus terusan tikungan kiri ( dari tikungan T5 sampai T11 – total 7 tikungan ke kiri ), maka yang terkena Asphal hanya wall kiri, sedangkan Wall kanan mengalami ‘pendinginan’. Nah saat menghajar tikungan kanan (yang karakternya speed corner yakni T11 ( T12 kalau di gambar atas ) , sepertinya kompon karet ban seperti tidak mendapatkan temperatur karet ban yang siap untuk digeber melibas fast corner Tersebut

FP2-final

Menit ke 47 Marc Marquez tercepat sementara dengan 1:22,775 yang langsung di sambut Vinales dengan 1:22,554 . .. tercatat Crutchlow, Aleix dan Dovi. Di menit menit terakhir Vinales terus memperuncing laptime dari 1:22,4  .. menjadi 1:22,161 . ..

vinales-fp2-fast3

edaaan baner nih mental Vinales . .Mental Baja !! . . padahal beberapa puluh menit yang lalu ia baru Crash di T11 . Bro bisa lihat di List Gambar di atas . . . sekali masuk setelah Crash, Maveric seperti ngamuk  ..  langsung torehkan 3 Lap dengan laptime 1:22  . . .

FP2-partial

Seperti juga di FP1 Iannone tercepat di sektor 1 dan 4 sementara Marquez tercepat di sektor 2 dan Vinales tercepat di Sektor 3. Hasil akhirnnya Maveric Vinales tercepat FP2 MotoGP Sachsenring 2016 dengan 1:22,161 diikuti Iannone dan Marquez !  . ..  Take a look, 6 Ducati hadir di Top 10 . . . salah seorang raja Sachsenring Pedrosa berada di posisi 15, Rossi di posisi 14 dan Lorenzo di posisi 16 . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Semer - July 15, 2016

Josss wes

2. Brokolie - July 15, 2016

Go suzuki

3. Aladin - July 15, 2016

yamaha seperti kesulitan di sirkuit ini , semoga cepat dapat setingan agar race besok seru…
ciayo MM93

4. marq93zoss - July 15, 2016

Gila nih sirkuit klau dh gini gmn ntar pas race wak bisa crash berjama’ah

5. whitejezzy - July 15, 2016

duo mahostar kok memble ya?
ngoahaha

6. rdy - July 15, 2016

benerrr bann masih menyadi kendala

Suzuki Kencang Ducati Maju
M1 kencang namun ban belum klop percuma

permen - July 15, 2016

alasan wae wkwkwwk.
liat donk rossi paling lantang kan masalah ban, michelin sangat cocok sama dirinya. cuma karena kebodohan dia doank crash akibat michelin. itu rossi yg bilang sendiri loh.

Sidosa Al-fharisi - July 15, 2016

Maklum sales Recalk25 vrooo

7. bejobeja - July 15, 2016

semoga race nya seru bukan touring

8. nurman - July 15, 2016

Vinales tahun depan udah bakalan tinggalin Suzuki, jadi Geber habisampe jatoh juga bodo amat…gak ngaruh!

Cuphes - July 15, 2016

KeMrosoook, ℅¥
Emangnya MV nyawanya ada 9.

9. killbill1 - July 15, 2016

sirkuit terlambat dari semua seri motoGP

10. komodojantan - July 15, 2016

test

11. Den Baguse - July 15, 2016

Podium 1 tetep honda

12. mirzafawaid - July 15, 2016

Vale, pedrosa and jorge lagi ngopi sepertinya

13. DaJo - July 15, 2016

hmm.

14. arai - July 15, 2016

kedepan bisa jadi saingan berat MM 93

15. DaJo - July 15, 2016

keren.

16. eric - July 15, 2016

bukannya disini hrs pake sliding di bbrp tikungannya.. yamaha bukannya malah lambat kl sliding..

Taufik - July 15, 2016

bener, terlihat beberapa kali MV25 melakukan powerslide

17. Widodo - July 15, 2016

Seperti biasa…
Selalu nomor 1-2 saat Free Practice…
Giliran waktu Race, 5 besar aja sudah bagus.
wkwkwkwkwk

18. Nmax Rider - July 15, 2016

Cocok buat ganti lorenzo yg moodnya naik turun!

19. Are wege - July 15, 2016

Tetap vote , marc marquez 93😉😉😉

20. user - July 15, 2016

Ntap lah MV

21. Darsono Pangling - July 16, 2016

Ehm…ga sebaja itu jg kali wak, vinales blm teruji bertarung rapat wak..hehehe

22. 022 - July 16, 2016

Motor motor ducati lagi2 lancar di track basah, menurut wak haji gimana? Atau mungkin wak haji pernah nyoba ducati di aspal basah dan ngerasa ada yg “beda” dari moge2 lain?

Taufik - July 16, 2016

Ducati dan hujan sepertinya punya statistik yg lumayan baik sob

23. dave - July 16, 2016

Yamaha kedodoran disini mas?
Kenapa ya?

24. kobay - July 16, 2016

pembalap m1 kok ga dibahas sm sekali….!!!

emangnya kmn????

25. miko - July 16, 2016

Raja Sachen cukup posisi 15…
That was Dani Pedrosa…
Raja KeCebong…

26. miko - July 16, 2016

Suzuki dr dulu emang raja basah…Schwantz, Kenny Jr ,Katsuyaki Fujiwara, Vermeulen…
Sampe rangkanya ditiru abis ama NSR…hayo gak usah ngeles ya mbing…

27. miko - July 16, 2016

Mental baja cucok naik M1…tahun depan Duo ngambang (orange di kali) jadi bulan2an..hahaha

xplan - July 16, 2016

yah calon malu dibelakang nih komen tipe kayak gini

28. miko - July 16, 2016

Michelin bikin ban gak becusss…
Mending bannya Swallow…ban kebanggaan mbekha marjinal…wekekeke..

29. miko - July 16, 2016

Twit Lucy
Sabtu kering…
Minggu basah lagee…
Selamat balapan CeBong beroo…
Kondisi Balapan kesukaan motor2 lemot macam RCV..ngahahaha…
Gak usah ngeles ya mbing…

30. bruudtu - July 16, 2016

di FP2 ini tim yamaha factory brodol . kita lihat perkembangan di FP selanjutnya, semoga masalah nya teratasi. kalo ngga ya siap2 brodol lah.

suzuki memang kejutan akhir2 ini. hrc cukup kompetitif, ducati ( memang terlalu liar).

31. Matt Helm - July 16, 2016

Bakat vinales memang luar biasa mengerikan diatas GSX-RR aj bisa kt liat slm Kurun 2 musim ni dia mampu mmbawa suzuki kelevel yg setidaknya hmpir mndkti yamaha dan honda, fastest bbrp kali, pole posistion bbrp kali juga bahkn hmpir podium dan akhirny podium 3 jg, dan klo kt smua perhatikan saat vinales balapan ad smacam gairah klo mmg ni bocah bkn rider smbarangan kt sprti mlihat calon juara dunia motogp yg baru, ada ambisi besar klo ente smua lihat tatapan matanya…..

Umam - July 16, 2016

Iya nih gan setujuu hehehehe

32. lisyanto - July 16, 2016

kalo race hujan semua hasil yg diperoleh selama FP & QP sia-sia dong wak.

33. asep.hendro - July 16, 2016

bakal calon runner up motogp championship 2017…bareng yamaha movistar

34. rick thorne - July 16, 2016

26. miko – July 16, 2016

Suzuki dr dulu emang raja basah…Schwantz, Kenny Jr ,Katsuyaki Fujiwara, Vermeulen…
Sampe rangkanya ditiru abis ama NSR…hayo gak usah ngeles ya mbing…
29. miko – July 16, 2016

Twit Lucy
Sabtu kering…
Minggu basah lagee…
Selamat balapan CeBong beroo…
Kondisi Balapan kesukaan motor2 lemot macam RCV..ngahahaha…
Gak usah ngeles ya mbing…

—————————————————–
typikal hrc haters…
komen gak ada isinya…katanya suzuki raja basah,padahal ridernya yg jago…tetep aja Vermeulen ga bisa nyalip ducati nya stoner padahal wktu itu wet race..habis banggain suzuki yg katanya raja basah terus bilang kalo kondisi balapan basah cuma bisa dimenangin motor lemot kyk rcv..

hahahahhaa lucu

miko - July 16, 2016

Laaa h gak liat tahun 2000an ya mbing…lu masih orok kale…
Gibernau menang di Assen bawa GSV R

miko - July 16, 2016

Atau kurang jauh jaman Nobu, Beattie bawa RGV gamma…..
Wekekekeke…
Lu ngarti kagak si Nobu…hahahaha..



%d bloggers like this: