jump to navigation

Desain Custom Front Fairing Yamaha R15 ala R6 July 16, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, yamaha , trackback

440x100_supragtr150

R15-R6

Bro sekaian, lihat lihat postingan di grup grup Yamaha R15, eh nemu salah sorang brothers yang punya usaha berjualan part custom, memposting beberapa gambar konsep renderan Front Fairing yang memiliki style Front Fairing dari Supersport yamaha R6 cekidot deh . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Bro Dadi ahmad yang memposting gambar tersebut menyatakan bahwa ini masih konsep namun sudah memiliki beberapa ciri ciri seperti Kaca winshield terpasang di bagian Luar, lalu Model Sirip headlamp dinamis modeling motor Sport / Model aga sipit tidak lebar dan tentunya Fairing Adopsi R6 dengan model bagian center headlamp melengkung ke belakang . ..

R15-R6-2

Karena Masih Konsep, sepertinya belum ada banyak foto foto Yamaha R15 yang dicangkokkan Front Fairing ini  . . . Kalau menurutmu proporsional nggak sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Tom - July 16, 2016

Cakep waak,

2. qiqiququ - July 16, 2016

Mantap

3. Yoko (Pendekar Rajawali) - July 16, 2016

Joss….

4. joko lelur - July 16, 2016

kurang sipit lampunya.harusnya nyomot lampu vartec aja bro.

5. green - July 16, 2016

spion.nya dibuat agak runcing sama dibikin gak terlalu nungging dah cakep

6. bedul - July 16, 2016

keliatan nya masih ga beda jauh sm yg punya r15,klo bs di sipitin lg h l nya.

7. wewe gombel - July 16, 2016

headlamp depan kurang sipit.. coba contoh cbr 150r facelift honda ok tuh.. dan jok belakang R15 terlalu nungging kyo duduk nonton bioskop paling belakang…hhhh

8. bajahitam - July 16, 2016

lele bertopeng

9. Rocketroll - July 16, 2016

Masi terlalu kaku wak..
Jd aneh 😁

10. ardiantoyugo - July 16, 2016

koyok elien… wkwk…

Honda CBR 250RR, awas zonk: http://wp.me/p1eQhG-1Rz

11. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™___ - July 16, 2016

sorry to say…
tetap z kurang sangar tu bentuk headlamp r15 waaa

menurut kita ouwlang si yaaa, hilangkan mika yg nempel front hl. trus kasih list hitam di atas headlamp biar kliatan sipit….

12. marq93zoss - July 16, 2016

Mata nya kurang cipit dikit wak heheheheee….

13. marq93zoss - July 16, 2016

Kurangcipitdikitlagiwak whehee…

14. adiwijaya - July 16, 2016

Knalpotnya di ditaruh di depan aja biar kaya sungut lele😃😃😃

15. kolong langit - July 16, 2016

Mika warna smoke(hitam) itu mika model jaman purbakala, trakhir dipake ninja 150rr..ud ga jamannya lagi..

Trs kepalanya jg masih kebesaran..sharusnya yamaha buat fairing samping lebih gemuk..buat yg kreatip desain,coba deh ditambahin 1 layer lagi,biar pas..

16. Arek ndeso - July 16, 2016

Opini pribadi sih. Konsep lampunya bagus. Trs fairing depan bagusan yg r15 v.1.
Buriran bagusan r125. Kalo dgabungin psti mantep

17. virus blow up moderator - July 16, 2016

Untuk R15 current yg sekarang sudah ok tinggal ubahan front fairing mirip artikel dan ubahan kecil agar di permanis tdk lupa sisi engine lebih di update ,pasti bisa menyaingi ncbr150r cmiiw

18. Ninja PSK - July 16, 2016

kenapa menurut saya R15, R6 terlihat mirip ya, jadi gimana gitu, malah menjatuhkan R6….

kalo R25 masih mendingan punya identitas.

ninja seris walau dipirip2in tetep punya identitas dimasing2 serinya….

semua menurut pribadi saya yang katrok ini loh….

19. skorpiola - July 16, 2016

Coba Buat yang mirip R25 Atau Honda CBR 250RR Twin silinder
, buat di R15 gitu.. bisa pesen gak? kalo ada pasti laku tu..

20. 2UL|kibul™· - July 16, 2016

klo dilihat secara seksama itu headlamp hasil modifikasi headlamp cbr yg dibuat lebih lancip…

😀

21. Maju-kena Mundur-kena - July 16, 2016

Udah terima aja.. kondisi R15 begitu ada nya..

22. froo - July 16, 2016

wow, kepala lele

23. mas roin - July 16, 2016

jelek

24. Andreis - July 16, 2016

Pakein skotlet aja lebih murah meriah

25. dave - July 16, 2016

Ky kegedean ya.

26. bengkellas - July 16, 2016

yang akan datang Led mbah,

27. SuRyA - July 16, 2016
28. DaJo - July 16, 2016

hmm.

29. willy - July 16, 2016

malah jadi cakep modelnya..



%d bloggers like this: