jump to navigation

Marc Marquez Tercepat FP3 MotoGP Sachsenring 2016 . . Lorenzo Harus ikut Q1 July 16, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

marquez3

TMCBlog.com – Bro sekalian,  Sesi pertama MotoGP Sachsenring Jerman 2016 hari Sabtu ini adalah 50 menit FP3. Hasil dari Kumulasi FP1 sampai FP3 cukup penting untuk menentukan 10 pebalap pertama yang memiliki tiket langsung masuk ke Kualifikasi Kedua Q2 di akhir sesi sabtu ini tanpa harus melalui proses Q1. Sampai menit ke 30 secara akumulasi laptercepat masih ditorehkan oleh Maveric Vinales dengan 1:22,161 diikuti Iannone. Sedangkan Marc Marquez Sudah memperamping laptimennya dari 1:22,775 menjadi 1:22,414 diikuti pula oleh Rossi dengan laptime yang sama persis 1:22,414 . .. FYI, laptime record di angka 1’20.336 atas nama Marc Marquez.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

marquez4

Menit ke 33 Marc Marquez berhasil sedikit memperunching laptimennya menjadi 1:22,223 dan menggeser sementara Iannone di posisi ke dua akumulasi laptime FP1-FP3 . . Marc Marquez melakukan ini menggunakan New Frame ( sasis baru )

atc_pre_468x60_eng

Sampai Menit ke 40 Dani Pedrosa sudah mencapai posisi ke 5, sementara itu Jorge Lorenzo masih berada di luar 10 besar. Rossi di menit ke 44 menorehkan 1:22,081 dan naik ke atas, menggeser Vinales . . di menit 35 Marquez torehkan 1:21,679 . . . Laptime pertama lebih cepat dari 1:22 . . dan laptime ini ditorehkan Marquez dengan sasis Lama ( 2014)

Laptime ini tidak bertahan lama . . menit ke 47 Marquez kembali memperuncing menjadi 1:21,552. Dani pedrosa sempat menjadi pebalap kedua yang lebih cepat dari 1:22 dan naik ke posisi 2 di menit ke 48. Memasuki menit ke 49 Vinales dan Iannone juga berhasil menorehkan laptime lebih cepat dari 1:22  . .  dan akhirnya Marc Marquez menjadi yang tercepat di FP 3 diikuti Iannone dan Vinales

FP3-result

Valentino Rossi menjadi pebalap Yamaha Tercepat berada di posisi 4 diikuti oleh Pol espargaro dan Dani Pedrosa. 10 pebalap Yang sudah dipastikan masuk ke Q2 adalah Marc Marquez, Andrea Iannone, Maveric Vinales, Valentino Rossi, Pol Espargaro, Dani Pedrosa, Aleix Espargaro, hector Barbera, Andrea Dovizioso dan Yonny Hernandez. Jorge Lorenzo walau sudah bisa menorehkan laptime 1:22 di MotoGP Sachsenring 2016 ini harus mengikuti terlebih dahulu Q1 untuk bisa masuk ke Q2 nanti sob

sector-fp3

di FP3 ini Iannone kembali masih bisa menjadi yang tercepat di Sektor 1 dan Sektor 4. Sementara Marc Marquez masih menguasai Sektor 2. Sektor 3 yang di FP1 dan FP2 dikuasai Maveric Vinales maka di FP3 adalah Pol Espargaro yang menggunakan Yamaha M1 versi terakhir 2015 menajdi yang tercepat . . kita lihat siapa yang mengisi grid terdepan di 15 menit Q2 nanti sore sob  . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Teguh Bom2 - July 16, 2016

loser99 dicuci dulu di Q1

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

kalo cuaca cerah Rossi vs mm battle for 1

2. Landise - July 16, 2016

Loserzo

3. jonih - July 16, 2016

wah lorenzo kenapa wak? kok jadi letoy kieu?

4. sarungban.com - July 16, 2016

PODIUMMMM

5. Sasono - July 16, 2016

Pertamini

6. Are wege - July 16, 2016

Mantabs MARQUEZ

7. curut celeng - July 16, 2016

Udah ga sabar nonton, pasti seru mudah mudahan hujan, biar ga ketebak siapa juaranya 😀

8. curut celeng - July 16, 2016

Ko kena sambal terasi terus wa, kenapa ya ;-(

9. Old lady biker - July 16, 2016

Pinalesss n GSX-RR jozzzz

10. Ejja - July 16, 2016

Goo maverick V

11. motkas - July 16, 2016

Ketat

12. Mo dar - July 16, 2016

Lorenso sengaja di sunat yamaha..hahaha

13. kkf - July 16, 2016

jolor 99 muolorrrrrr

14. xcr - July 16, 2016

markewezzz pas race kudu ndelosorrrrr

Marquezz - July 16, 2016

Aja dlosor😁😁😁😆😆😆

15. motorideweb - July 16, 2016

sudah pada qualified lagi nih

16. marq93zoss - July 16, 2016

Seprtinya taun ini taun nya marquez mantap wak…..
Go MM93

17. dave - July 16, 2016

Bener2 susul2an fp3 terakhir..
Mudah2n rossi p1

18. buldoserrr - July 16, 2016

hmm kans jurdun markwes gede neh
moga2 aja rossi bisa ngimbangin

btw loserjo sekarang ngebut yak, turun aja ke balap sepeda kayak spies….wkwkw

19. bang herman - July 16, 2016

seru

20. nunu - July 16, 2016

racenya akan berubah total karena forecastnya mirip waktu FP1 san FP2, pembalap harus siap dg segala kondisi

21. Manga93 - July 16, 2016

New Frame New Spirit

22. SEN25 - July 16, 2016

Sasis baru berarti efektif

udo - July 16, 2016

lap time marc trcepat pk sasis 2014, itu ad di artikel…

Taufik - July 16, 2016

yang terakhir dengan sasis 2014 bro, bener
tapi pake sasis 2016 juga kenceng juga sih sempet

23. SuRyA - July 16, 2016
24. DaJo - July 16, 2016

hmm.

25. ardiantoyugo - July 16, 2016

gile lorenzo mejen…

26. acacia - July 16, 2016

wak haji… klo saya perhatikan performa JL, sejak konferensi resmi perpindahannya dari Yamaha ke Ducati kok menurun ya…bisa dikatakan VR yang lebih baik…. hmmm … apa pengaruh sekarang yg jadi anak mas yamaha adalah VR???
jdi Yamaha Racing ga suka kalo yg jadi juara dunia JL

049902 - July 16, 2016

Yup, kayaknya JL99 sdh dianaktirikan oleh Yamaha sekarang. Hal yg wajar, apakah menguntungkan atau justru merugikan? apa Yamaha bisa menantang MM93 dgn tindakan tersebut. Kita liat sj akhir musim.

27. Marc Marquez 93 - July 16, 2016

Prediksi starting grid:
1.MV
2.AI
3.MM

Prediksi finish:
1.MM
2.MV
3.DP

28. bruudtu - July 16, 2016

alamat honda lagi inimah, 8 kali yah jadi ne?.

29. the legend is RC Valve - July 16, 2016

wahahahaha emwan JL dikebiri jelas2 tuh, gegara yamaho sentimen k JL nih. wakakakakak

30. bocahbejo - July 16, 2016

target team untuk marquez tahun ini, no dnf, harus finish di setiap race, kalo bisa podium

31. nduk - July 16, 2016

Sosis 16 bisa jd sosis 14 ditambahi ptintilan apa gitu yg penting beda dikit ,99% sama sosis 14 🙂 biar g ada yg protes sosis jadul masih boleh di pake aja he he

32. zzz - July 16, 2016

JL ndlosor di Q1

33. kacau - July 16, 2016

apakah itu artinya go99on harus ikut remedial?

34. zzz - July 16, 2016

perlu diruwat, di Q2 nggleser lagi JL nih

35. zzz - July 16, 2016

Q2 Marc, Barbera, Rossi



%d bloggers like this: