jump to navigation

Andrea Dovizioso Tercepat Test Privat MotoGP Sirkuit Spielberg Austria Hari pertama Sesi Siang-Sore . .. Casey Stoner beri Bukti ! July 19, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

dovi-test-day1

TMCBlog.com – Bro sekalian, sesi siang sampai sore hari pertama pengetesan Privat MotoGP di Sirkuit Spielberg RedBull Ring Austria timingnya di-reset, jadi nggak dilanjutkan dari sesi pagi yang menempatkan Jack miller sebagai yang tercepat dengan laptime 1:24.049  . Dan di sesi siang-Sore hari pertama ini kembali laptime team Aprilia Gresini tidak ditampilkan. Romano albesiano mengatakan bahwa laptime yang ditorehkan oleh tiga test ridernya yakni Alvaro Bautista, Sam Lowes dan Mike di Meglio akan tetap dirahasiakan dan tidak akan ditampilkan di laptime-board karena memang menurut Albesiano, Aprilia Gresini nggak mau bekerja dalam Tekanan. Gimana hasil sesi siang-sore hari pertama yang menorehkan total 744 lap pebalap yang ditempel transponder ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

afternoon-result-day1

Mengenai jalannya Pengetesan sesi Kedua di hari pertama ini boleh dibilang selain Tito rabat di sepanjang sesi siang hari pertama ini torehan statistik fastest Laptime selalu ditorehkan pebalap atau test Rider Ducati seperti Hector Barbera, Scott Redding, Andrea Iannone, Casey Stoner, dan Andrea Dovizioso. Sekitar pukul 17:42 waktu Austria, Andrea Dovizioso menorehkan laptime yang lebih cepat dari 1:24 yakni tepatnya 1:23,764  .. jelas angka ini lebih cepat dibanding laotime tercepat yang ditorehkan Miller di sesi Pagi hari

stoner

Casey Stoner yang hadir dan turun ke Track di sesi siang-sore dengan kapasitas test Rider Ducati Corse menorehkan laptime tercepat  1:24,502 dan bertengger di posisi 4. Jika di sesi pagi, laptime stoner 1,178 detik lebih lambat dari Iannone, maka di sesi sore ini Laptime tercepat Stoner 0,74 detik lebih lambat dari Dovizioso . . Stoner beri bukti bahwa ia masih cepat sob

10 besar tercepat di sesi siang-sore hari pertama ini, 80% diisi oleh pebalap/test rider ducati . . hanya dua pebalap Non Ducati di 10 besar yakni Maveric Vinales sebagai pebalap Suzuki tercepat di posisi 5 dan Valentino Rossi sebagai pebalap Yamaha Tercepat di posisi 9. Pebalap Honda tercepat di sesi pagi adalah Jack miler di posisi pertama, sedangkan di sesi siang-sore ini kembali Jack Miller , namun di posisi 13  dengan laptime 1,58 detik lebih lambat dari Dovizioso

mika

KTM RC 16 sendiri di posisi 16 dengan laptime 1:26,1 dengan pebalap Mika Kalio, sedangkan laptime tercepat Tom Luthi sendiri 1:26,406. Secara fakta Laptime KTM RC 16 di sesi siang-sore lebih lambat sekitar 2,3 detik dari Dovizioso dan juga lebih lambat dari pada laptime tercepat KTM RC 16 sendiri sesi pagi hari tadi (  1:26,264 )  . ..  sesi pengetesan dilanjutkan esok hari, stay tuned di tmcblog.com sob untuk memperoleh updatenya . .. semoga Berguna

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Usman - July 19, 2016

Pertalite

2. Usman - July 19, 2016

Lho stoner tanpa winglet ya wak?beda di elektronik atau ada perubahan lain ya?

Taufik - July 19, 2016

mungkin stoner ngetest persiapan buat tahun depan 2017 dimana winglet di baned, imho

Usman - July 19, 2016

Ducati emang nyoba selangkah lebih maju terus.semoga tahun depan desmodovi lebih kompetitif lagi,biar makin panaaass 👍
Semoga ada FBD komen,biar rada gagah😂

LC4v - July 19, 2016

FBD karbitan ngacungg… 🙋 *gue sendiri

3. Yoko (Pendekar Rajawali) - July 19, 2016

top markotop…

4. misba - July 19, 2016

Alamat ndlosor

5. joko lelur - July 19, 2016

top margono

6. permen - July 19, 2016

apa cuma saya yang liat motor ktm motogp kaya motor cbr rangka teralis dikasih baju sama kaki” rcv ?

mr.coroo - July 20, 2016

Bijimu kempos

kepo - July 20, 2016

Kok fby gak bilang ini niru ya? Hahaha

7. marq93joss - July 19, 2016

Tanpa winglet pun stoner udah keliatan gaharnya apalgi klau pke winglet bisa jd tercepat pertama wak heheheeee….

LC4v - July 20, 2016

Apalagi radiatornya jg ngikut lepas, beuh.. ga kebayang kenceng ne koyo opo

*Meledugnya

8. prilitieww - July 19, 2016

Horge dikebiri… Stoner masih perkasa rupanya

9. motor cool - July 20, 2016

seperti meliat ducati thn 2007 tanpa winglet tiada lawan

10. Alan - July 20, 2016

Kangen bingitz liat aksi stoner27

11. gema - July 20, 2016

Cuma perasaan gue doang apa ya kalo tangki KTM RC 16 itu kecillll bgt

Taufik - July 20, 2016

tangki sebenarnya biasannya ada di bawah jok sob

gema - July 20, 2016

Buat hanging pas cornering kayaknya ga bisa tuh wak, sama paha aja masih tinggian paha

mbah trabas - July 20, 2016

sebenarnya tinggi tangki sami mawon dengan YZR-M1, RC213V, GSX-RR, RS-GP, Desmo 16 GP, cuma memang bentuk pipa rangka tubular dengan diameter kecil tak bisa setinggi rangka truss frame/deltabox, makanya terkesan kecil dan rendah

12. Sigap - July 20, 2016

Tanpa winglet kencang juga ya CS, mmg dah dasarnya rider yg kncang nih orang,

13. SEN25 - July 20, 2016

Stoner tanpa winglet bisa ngacirrrr…….!!!!!!

14. bang herman - July 20, 2016

edannnnn ducati borong podiumm
vinales masih konsisten

15. wawan - July 20, 2016

Itu kalau diakumulasi antara pagi dan sore jack ass msh nmr 2 wak

16. goozir - July 20, 2016

Ducati makin joss…

Sport naked Honda 250 when will see>>goozir.com

17. Ariel - July 20, 2016

Anggaplah KTM blm dpt joki selevel Alien ataupun yg setingkat di bawahnya, faktor koreksi laptime bisa kepangkas 1 detikan
Selisih dgn fastest lap tersisa kisaran <2 detik
Kayaknya tim ini mmg ga bisa dianggap remeh
Ga heran bisa jd beban tersendiri buat Aprilia
Tahun depan masuk 8 besar kayaknya ga muluk2 amat

18. robiyana - July 20, 2016

Stoner mantap, test rider paling nyleneh bisa top 4, hehe.. KTM keren, akhirnya honda ada punya temen mesin V, kayanya screamer juga

gema - July 20, 2016

Ducati bukannya V juga bro?

Serreniti - July 20, 2016

gak mau dibilang V om, maunya mesin L 😅😅

19. excellerates - July 20, 2016

penasaran sama CS|27 seandainya pake sayap dapat berapa yah 😕

20. wawan - July 20, 2016

@ permen
Karena wawasan ente mentok di CBR teralis doang . .

21. tyo34 - July 20, 2016

Kang stoner 27 mangtap….
Wak haji sebenernya CS 27 ngak mau balap karena masalah kesehatan apa masalah yg laen ya??

22. dave - July 20, 2016

jago jg tuh berarti stoner ya?
tanpa winglet bisa ngebut gt,, ckck

23. Aku - July 20, 2016

Ada repsol …paling no 1 ….heee

24. wisnu3ds - July 20, 2016

gak pake gimmick lah stoner….dah bsa 4 besar….kekekekeke…

25. SuRyA - July 20, 2016

persiapan 2017

http://www.dk8000.org

26. DaJo - July 20, 2016

hmm.

27. mbah trabas - July 20, 2016

hanya satu pertanyaan saya, kenapa wak kaji nulis Maverick selalu kurang huruf K?



%d bloggers like this: