440x100_supragtr150

spielberg

TMCBlog.com – Bro sekalian, mulai hari selasa ini sampai rabu esok Sirkuit Spielberg Austria akan memulai hiruk pikuk mega test dari hampir sebagian besar team MotoGP baik Factory team maupun Independent Team. Buat Penonton di gratiskan masuk dan nonton di bangku penonton, namun area Paddock disterilkan dan hanya yang terakreditasi saja yang bisa masuk. Dan istimewanya Di dua hari tersebut KTM RC16, Motor Full Prototipe KTM yang akan digunakan di MotoGP 2017 oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith akan secara Official dibandingkan performanya dengan motor motor Pabrikan lain seperti Honda RC213V, Yamaha M1, Ducati Desmo 16 GP, GP15 dan GP14,2, Aprilia RS GP dan Suzuki GSX-RR

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Dengar dengar acara ini dimobilisasi oleh Ducati dan berikut ini adalah pesertanya  ..

  • Ducati Corse: Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Casey Stoner.
  • Aprilia Racing: Álvaro Bautista, Mike di Meglio; Sam Lowes direncanakan hari untuk tanggal 18. Bradl cidera dan batal hadir
  • Avintia Ducati: Héctor Barbera, Loris Baz.
  • Suzuki Ecstar: Maverick Viñales, Aleix Espargaró.
  • Movistar Yamaha: Valentino Rossi, Jorge Lorenzo.
  • LCR Honda: Cal Crutchlow.
  • Marc VDS Honda: Jack Miller, Tito Rabat.
  • Tech3 Yamaha: Pol Espargaró, Bradley Smith.
  • Pramac Ducati: Scott Redding, Danilo Petrucci
  • Aspar Ducati: Yonny Hernandez, Eugene Laverty.
  • Red Bull KTM Mika Kallio, Tom Lüthi.

KTM-test

Yap Hampir semua Pebalap minus Dua Pebalap Repsol Honda Marquez dan Pedrosa. Note Baik Smith maupun Pol belum boleh mencoba KTM RC16 begitu pula Lorenzo ke Ducati, Iannone ke Suzuki atau Vinales ke Yamaha karena perjanjian kontrak melarang mereka berbuat itu sebelum akhir musim . . . FYI sepertinya Honda yang hanya memiliki dua hari tersisa untuk Private Test lebih memilih private test di Brno atau track lain utuk mengetest part dan motor 2017

RC213V-S

Lagi pula tahun 2015 Marquez sempat mencoba sirkuit Spielberg-redbull ring ini menggunakan Honda RC213V tahun 2015 forward Rotating Crankshaft dan dengar dengar beberapa pekan yang lalu Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah mencoba Sirkuit Spielberg ini dengan motoGP Produksi massal Honda RC213V-S. FYI Laptime terbaik pebalap repsol Honda di atas Motor Produksi massal tersebut di angka 1 menit 29 detik-an dan tentunya menarik membandingkan angka ini dengan angka motor motor full Prototipe nanti. . . .

Michelin sendiri cukup menanti hasil input masukan pebalap untuk sirkuit ini, karena dengar dengar sirkuit ini juga yang termasuk cukp special karena hanya memiliki 2 tikungan ke kiri saja ykni T5 dan T6 ..  akankah Michelin merilis ban depan Asimetrik dengan konsep berkebalikan dengan apa yang mereka hadirkan di Sachsenring pakan lalu . .

dan akankan akan hadir banyak masukan terhadap sirkuitnya sendiri, seperti kita ketahui, Casey stoner sempat merilis pemikirannya mengenai sirkuit ini di Twitter seperti opini kurang luasnya run off di ujung straight  . . . silahkan share opinimu dikolom komentar sob . . .

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

24 COMMENTS

  1. Wah, beneran RC213VS (massal) ga tuh yg dicoba kemaren? Secara penampilannya kan mirip bingit sm versi proto nya.
    Lagian kian byk test kan (logikanya) kian byk kesempatan buat improve.
    Kayaknya perlu in-depth reportasi nih wak alasan tim kunyit ga ikutan.
    BTW, Red Bull ini tajir juga yak?
    Di HRC bisa jadi 2nd sponsor, KTM jadi Main Sponsor. Itu bayarannya brp wak? :rolleye:

  2. sepertinya duo repsol tidak ikut test karena ada agenda launching produk global di indonesia…mungkin mereka yg akan membuka tirai penutup CBR 250 RR yg sebentar lagi mbrojol…

  3. sirkuit ini biasa dipake balap mobil sih,ujung straight T1 agak nanjak br belok.agk riskan kl lg top speed ndlosor dstu.paling gak pengaman yg dr ban itu diganti dg balon wlapun bs aja kyk LS39(kena motor sendiri)

  4. Apa yg di bilang stoner Itu lebar runoff kurang lebar ada benarnya jg broo.. trus ada sisi lintasannya di kasih ring besi sebagai pelindungnya.. kayanya itu khusus buat F1?.. klau motornya jatuh terpelanting jauh bisa Bahaya jg buat keselamatan. Satu lagi bro, ntra KTM Ikut gak di race agustus nti?

  5. sepintas membaca merk KTM kenapa ane jd inget motor ktm yg bintang iklannya inul ya hha 😀

    semoga KTM bisa menggoyang pabrikan yg lain

  6. Insya Allah sudah konfirm Marc & Dani tidak bisa ikut sesi test privat di spielberg karena ada prioritas Honda Japan utk agenda Launching Produk CBR250RR.

  7. Kayanya klo disana saya “tekor” pake motor 250cc standar-pun kemungkinan bakal nabrak ujung run off-nya, hii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here