jump to navigation

AHM akan kenalkan Honda CBR250RR kepada blogger 25 Juli dalam bentuk Blogger Gathering ? July 20, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

440x100_supragtr150

CBR250RR-5

TMCBlog.com – Bro seklaian, beberapa saat yang lalu sebuah surel masuk juga ke TMCblog.com yang isinya undangan dari HC3 AHM kepada tmcblog untuk menghadiri acara Blogger gathering tanggal 25 Juli 2016 nanti . . wahhh sama dong tanggalnya sama undangan yang diterima para rekan media. Bedannya jika rekan media isinya press converence New Product, Sesi untuk Blogger bertajuk lebih wise dan lebih lembut . . gathering . .. biasa biasannya sih kalo waktu tanggalnya bareng sama jurnalis, ya isi utamanya tetep sama aja sob . . . Ya new perkenalan Product yang disinyalir Honda CBR250RR tersebut.

440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

undangan-cbr250rr

Jikalau benar memang ini Honda CBR250RR, sudah tentunya tmcblog akan coba Kupas habis nanti melalui berbagai media peliputan yang bisa tmcblog gembol guna memuaskan mas bro semua akan sosok Honda CBR250R ini . . . so kita tunggu saja sob

Mengenai persiapan kehadiran Honda CBR250RR sendiri, kabarnya sudah sangat santer, satu email pagi hari ini dari Bro agung di bandung ( thks kang bro ) memperlihatkan salah satu dealer di sana juga telah mempersiapkan lagi satu plank tambahan yang disinyalir merupakan sosok plank Wing dealer yang disinyalir berhubungan dengan persiapan model marketing baru AHM untuk motor motor Premium Non- big bikenya atau yang tmcblog sebut sebagai varian Image Maker pada artikel sebelumnya

wingdealer2

Salam kenal Wak saya Agung underground reading warung TMC dari bandung, hehe Sebelumnya Minal Aidzin Walfaidzin ya Wak mohon maaf lahir batin. Gini Wak kemarin sempet liat penampakan kembali dealer wing di kota bandung tepatnya, saya ampe puter balik demi motret dlu ntu penampakan, untuk biar bs di share k Wak Haji, lokasi Dealer persis sebelumnya Mall BIP Bandung Wak, jalan merdeka. Maaf Wak, Agak jauh itu fotonya kemarin alny ada security baju item yang liatin dari dalem. Terlampir foto penampakan. Demikian Wak yang bisa saya share, mohon maaf sebelumnya. Terima kasih,

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. EGI-YK - July 20, 2016

Juozz kuwi.

2. excellerates - July 20, 2016

+1 joss saja

3. Sidosa Al-fharisi - July 20, 2016

Awas……

4. nobi - July 20, 2016

mantap wak,,d tunggu ulasanx

5. Sidosa Al-fharisi - July 20, 2016

Awas……ambrol

Celengane🙌🙌🙌

6. motorideweb - July 20, 2016

kena moderasi

7. triyono_solonew - July 20, 2016

juos gandos

8. wisnu3ds - July 20, 2016

lah katanya bukan cbr250 wak?….apah cuman perkenalan doank…..

Taufik - July 20, 2016

masih belum ada yang tahu, hanya sekedar menebak nebak saja

9. sohc ambrol - July 20, 2016

Yamaha kapan beritanya honda mulu

10. agus tok - July 20, 2016

Itu di sebelahnya sepertinya Diler YAMAHA di kaca ada tulisan R 25 hihihi…

11. marq93joss - July 20, 2016

Yamaha masih sunyi senyap yah wak beritanya 😆

Taufik - July 20, 2016

mungkin karena belum ada new Product kecuali warna baru Mio Z yang merah marun doff kemarin https://ringpiston.com/2016/07/17/yamaha-tambah-varian-mio-z-merah-marun-dof/

tapi menurut yamaha, YIMM akan menggebrak di semeter ke dua sob, tunggu saja

Mang EPi - July 20, 2016

mantap wa, kira2 apa ya.,ditunggu kejutan dan laporannya

12. ahmad - July 20, 2016

magelang semarang juga ada kok wak. malah nggak pake ditutupin. magelang jl A Yani. semarang Gajah mada kalo nggak salah. sorry gaada foto

13. dpblog - July 20, 2016
14. dancowk - July 20, 2016

r25 kojel kojel, ntah gimana kalo forza + trail honda masuk, NMax dan KLX digoyang abisssss

paijan - July 20, 2016

Belum keluar udah kojel2?
paling cuma motor klotok2 stereo

15. euan - July 20, 2016

Wak.. jangan d blur dong, kan klo saya tau tempatnya saya bisa menyusup juga. Haha
Pelit nih wak haji. Wkkwkwk

Taufik - July 20, 2016

wakakakakakak 😀

16. orongorong - July 20, 2016
Iseng komen - July 20, 2016

Ente kan akademia nya as, gmn mau d undang wkwkwkwk

17. wewe gombel - July 20, 2016

wiih baru lg nih honda… wa kalo motor GSX alias GeSeX kapan nih

18. MBOK'e ™MB@H D@RMO™ KOMES ILAKES - July 20, 2016

pas akhir bulan biasanya dapet sesuatu …… 😀

19. ardiantoyugo - July 20, 2016

edan… hajar terus…

Kawasaki D-Tracker ft. KLX: http://wp.me/p1eQhG-1S6

20. anton - July 20, 2016

FBY lagi sedih, sedang berkabung atas koitnya ” SOHC SUPERIOR & FBH MIMPI 250 DUAL SILINDER ” Salam BIKER.

21. dave - July 20, 2016

pas waktu gajian

22. uhuk - July 20, 2016

di klaten jg udah ada dealer wing wak, naga m*s motor namanya.

Taufik - July 20, 2016

thks sob infonya

23. Jual Sparepart Kawasaki - July 20, 2016

perkenalan dulu terus byr di ulas para blogger baru open inden

24. awaslo - July 20, 2016

taon depan semuga ke beli 250nya honda…sekarang cukup cbr150…amiiin…

25. honda naked 250cc - July 20, 2016

joss bentar lagi launching

26. SuRyA - July 20, 2016

tambah penasarannnn kang

http://www.dk8000.org

27. fb maniak - July 20, 2016

di malang juga uda pada berubah dealernya wak. tulisan wing juga masih pada ditutup

Sidosa Al-fharisi - July 20, 2016

Di bantar gebang jg ada wak…..,……………..R shop tp

28. anonimus - July 20, 2016

ane belom liat di Bekasi kota ada diler wing apa belom, mungkin nanti kalo lagi iseng cari2

29. Taufiq - July 20, 2016

Nitip pertanyaan boleh gak wak haji..?

http://www.skytekno.com

30. goozir - July 20, 2016

kayaknya Sonic serba item deh..

pendaftaran Asia Talent CUP 2017 dibuka >>goozir.com

31. bdt - July 20, 2016

tuh di motoblast dah keluir renderan mas pronya

32. dpblog - July 20, 2016
33. Ipan Susanto - July 20, 2016

Kang bagaimana menurut kang Taufik mengenai pemberitaan pesekongkolan (Kartel Harga) Motor Honda & Yamaha.
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/798874-kartel-harga-motor-honda-yamaha-sebenarnya-cuma-10-jutaan

34. DaJo - July 20, 2016

hmm.

35. Taufiq - July 20, 2016

Foto Studio CBR 250 RR Muncul Nih Bro Di Young Machine..

http://www.skytekno.com/2016/07/foto-studio-cbr-250-rr-muncul-di-young.html

36. Are wege - July 20, 2016

I’m wait .. cbr250rr

37. vegadeth - July 21, 2016

yg laen udh 2 silinder 10th yg lalu, ini kok baru skrg ya. apa habisin stok yg 1 silinder dulu selama 10th. ini baru motor langka.

38. isal - July 21, 2016
39. Fadilah - July 24, 2016

Kali menurut saya Senin bsk tinggal 25 Juli

Matic Forza?????kayanya

bejo - July 24, 2016

Ngopi sambil nunggu TVS Akula 310



%d bloggers like this: