jump to navigation

Andrea Iannone tercepat Test Privat MotoGP Sirkuit Spielberg Austria Hari Kedua Sesi Pagi . . . Lorenzo Positif July 20, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

iannone

TMCBlog.com – Bro sekalian, sepertinya memang benar Ducati sangat klop dengan sirkuit RedBull Ring Spielberg Austria. Baik di kedua sesi uji coba kemarin sampai sesi pagi hari di hari kedua ini, Ducati Desmosedici 16 GP terlihat dapat menorehkan laptime tercepat.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

mornin-result-day2

Baik Iannone dan Dovizioso sama sama menorehkan laptime di angka 1 menit 23 detik-an . . keduanya hanya terpaut 0.079 detik . .sangat menunjukan kesamaan dan kekompetitifan keduannya. Yang juga cukup menarik melihat Jorge Lorenzo yang terlihat cukup baik di sesi pagi ini. Di akhir sesi JL99 berada di posisi 4 persis di bawah Yonny hernandez dengan laptime 0,699 detik dari Iannone

Pebalap Suzuki tercepat adalah Maveric Vinales, pebalap Honda Tercepat adalah Cal Crutchlow di P8 diikuti Jack Miller di Posisi 14. Mika Kalio menjadi pebalap tercepat KTM dengan perbedaan laptime 1,924 detik lebih lambat dari Iannone . Aprilia seperti kemarin tidak ingin laptimennya di tampilkan. . . Di sesi ini Ducati menggunakan dua test ridernya yakni Casey Stoner di posisi 13 dan Michele Pirro di posisi 15 . . semoga Berguna

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. ^> - July 20, 2016

Pembalap Honda tercepat bukan Jack Miller Wak !
Tapi Cruthclow di Posisi 8 !

2. motorosi - July 20, 2016

MANTAP

3. supra mx - July 20, 2016

lah carl cruthclow bukanya pembalap honda tercepat wak haji?

4. udinsastro - July 20, 2016

Casey turun lagi ya

5. Aku - July 20, 2016

Ada repsol..smua kalah…heee

gabunsa - July 20, 2016

Kenyataannya gak ada bung. Ngapain bahas yang gak ada?? #pooryou 😂

6. ^> - July 20, 2016

Pembalap Honda tercepat Crutchlow wak !

7. excellerates - July 20, 2016

dukati lagi

8. saleskec@p - July 20, 2016

Siiip…!

9. tyo34 - July 20, 2016

CS 27 mantap, cuma 11 lap turun lintasan (termasuk sighting lap) lap 4 sdh bisa 1.24.728 kalo lap totalnya lebih mingkin bisa 5 besar….
So… Move on all fans rider motogp….jangan terpaku sama merek motor ya….

10. qwerty - July 20, 2016

Cal bukan pembalap honda ternyata 🙁

11. dpblog - July 20, 2016
12. permen - July 20, 2016

nanti kalo misalnya pas lomba tau” yang menguasai malah pembalap repsol. bijimana ceritanya tuh wkwkwkwk.
yang jelas sih menurut saya repsol honda pasti sudah punya data tentang sirkuit ini. makanya mereka lebih milih tes di tracknya yamaha yaitu sirkuit brno ceko. inget honda selalu keteteran disana dan ditamba lagi paruh kedua ini krusial buat marquez apakah bisa juara dunia lg tahun ini atau tidak 😀

carmelo - July 20, 2016

“makanya mereka lebih milih tes di tracknya yamaha yaitu sirkuit brno ceko. inget honda selalu keteteran disana”

Joss… honda selangkah lebih maju

13. misba - July 20, 2016

Marc marquez untung aja g ikut… andai aja ada pasti 1st… bakalan banyak yang dlosor buat ngimbangi lap time nya…. untung aja untung aja…

desmo - July 20, 2016

Andai begini andai begitu ini test bukan andai andai hahaha

14. aduhai - July 20, 2016

ralat wak, pembalap honda tercepat cal crutcrot..

15. aduhai - July 20, 2016

ralat wak, pembalap honda tercepat cal crutcrot no.8

16. jokemon - July 20, 2016

ktm salah joki

17. pengen tenar - July 20, 2016

baim iannone siapa ? : )

18. wisnu3ds - July 20, 2016

sbnernya honda nya atau repsolnya yang gak diundang yah wak?…

Wahyu - July 20, 2016

Gak perlu pake undangan, ini emang salah satu sirkuitnya honda,,

Kemungkinan besar honda udah punya data2 yg cukp utk sirkuit ini
Dan kemungkinan akan test sendiri di brno autodrome dimana honda biasa keteteran dsana

19. vtec - July 20, 2016

pembalap honda tercepat kal kucluk wak… posisi 8

20. ndoro - July 20, 2016

Menarik juga nih pembalap AHM eh HRC pada gak ikut test di sini. Hasil pas lombanya nanti pasti banyak yang menunggu bagaimana performa mereka yang sebenarnya di sirkuit ini.

BTW, di berita hari ini katanya Honda dan Yamaha di Indonesia terlibat kartel untuk mengangkat harga sepeda motor. Matic yg 7-8 juta disepakati dijual 15 jutaan. Mungkin TMC berminat membahasnya?

Taufik - July 20, 2016

yang rdasarkan isi surat email BOD YIMM yang bocor itu ya bro, lagi saya pelajari

pangeran - July 20, 2016

Apakah bener wak pihak CEO YIMM dan CEO AHM bermain mata tentang harga jual motor matic di indo ?

Taufik - July 20, 2016

kalau pertanyaannya benar atau nggak, saya belum tahu hasil penyelidikannya sob, cuma isi surat email bocoran yang dikirim BOD Yamaha terlihat seperti itu, kasusnya lagi di telusuri ya?

SEN25 - July 20, 2016

Lagi di pengadilan tuh, diadukan komisi persaingan usaha

21. ryuk - July 20, 2016

maaf om taufik kluar dr topik…mnta kejelasan soal praktek monopoli honda sama yamaha yg lg rame donk tntang motor skutik ko blog2 smua pd g tau y??

22. systre - July 20, 2016

sesi sore msh berjalan wak bisa kita simak lsg d situs’a …
https://livetiming.raceresults.nu/redbullring#screen-tracker

23. jbat - July 20, 2016

Tito rabat bakalan jadi rookie of the year yg ga happy

24. marq93joss - July 20, 2016

Jossl lah klau ada marq lebih joss lagi wak heheheheeeeee…..😆

25. AL - July 20, 2016

Lorenzo positif? Sapa yg ngamilin?? MM? Hahhhaha…juice kidding

26. SEN25 - July 20, 2016

Stoner baru 10 lap

27. DaJo - July 20, 2016

hmm.

28. Are wege - July 20, 2016

DUCATI dominant

29. dave - July 20, 2016

Lorenzo on fire nih

30. eka - July 21, 2016

Menurut ane ajang test itu bukan ajang unjuk gigi, bisa aja Ducati show off habis-habisan disini dan pabrikan lain hanya show off 80 – 90% saja dan baru akan show off 100% ketika race, who knows 🙂



%d bloggers like this: