440x100_supragtr150

stoner2

TMCBlog.com – Bro sekalian setelah hanya beberapa lap saja turun di sesi Pagi Hari kedua pengetesan Privat MotoGP Sirkuit RedBull Ring Spielberg, Austria, Casey stoner akhirnnya turun ke Track dengan lebih banyak lagi jumlah lapnya. Total 28 Lap Casey stoner torehkan di sesi siang-sore hari kedua ini. Bicara Laptime Casey Stoner urutan ke  tiga tercepat baik secara satu team Ducati Factory maupu n secara keseluruhan dengan hanya 0,625 detik lebih lambat dari Andrea Iannone yang kembali jadi yang tercepat di sesi siang-sore hari terakhir Pengetesan privat ini.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

afternoon-result-day2

Jika di sesi Pagi Hari Jorge Lorenzo menunjukan tanda kenaikan performa yang positif, maka di sesi siang-sore hari, Valentino Rossi pun memberikan tanda perkembangan performa yang positif di sirkuit yang menjadi kalender baru MotoGp 2016 ini. Rossi menjadi pebalap tercepat ke 5 di sesi Siang-sore pengetsan Privat Sirkuit Spielberg hari kedua ini dan sekaligus menjadi pebalapYyamaha tercepat dengan catatan waktu tercepat 0,929 detik lebih lambat dari Iannone. Lorenzo mengikuti tipis di urutan 6 dengan terpaut 0,025 detik lebih lambat dari Rossi

Maveric Vinales menjadi pebalap Suzuki Tercepat di posisi 7. Cal Crutchlow menjadi pebalap Honda tercepat dan Mika Kalio sebagai pebalap yang menggunakan Motor KTM tercepat di list dengan 1,951 detik lebih lambat dari Iannone. Namun begitu Hector barbera tercatat sebagai pebalap team independent tercepat di sesi terakhir ini dengan nangkring di posisi 4 diatas Ducati desmosedici GP14,2 . Ducati tercatat menjadi Brand Paling banyak di 10 besar sesi ini, total sebanyak 50% list.

Hasil Akumulasi selama 2 hari

result-total

Jika Hasil dua hari yang terdiri dari 4 sesi di kumulasikan terliha :

  • Andrea Iannone menorehkan laptime Tercepat secara total di kedua hari dan ke empat sesi dengan laptime 1:23,240. yang dicetak hari ini diikuti Dovizioso.
  • Casey Stoner menorehkan laptime tercepat ke 6 secara total selama 2 hari ini dan menjadi Test rider tercepat
  • Pebalap Honda tercepat dalam sesi pengetesan dua hari ini adalah Jack Miller di posisi 7,
  • Pebalap yamaha Tercepat adalah Valentino Rossi diposisi 9,
  • Pebalap Suzuki Tercepat Maveric Vinales diposisi 11.
  • Pebalap/ Test Rider KTM  tercepat dalam dua hari ini adalah Mika Kalio di Posisi 47 dengan hanya 1,91 detik lebih lambat dari Iannone . . .
  • pebalap Independent team tercepat adalah Hector Barbera di posisi 8

Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

21 COMMENTS

  1. Repsol Honda mah udah nyolong start kalo gak salah mreka udah tes ni sirkuit tahun lalu ya wak ?? makanya sekarang gak ikut

    Guest
    • awalnya beredar rumor bahwa ketidak hadiran honda karena Ducati ( mobilisator acara test privat ini ) yang memutuskan hal ini berkaitan dengan pem-baned an Winglet yang ditengarai banyak masukan dari Honda ( seakan akan hub=kuman buat HRC) , namun itu baru rumor, namun ada alasan yang lebih mengarah ke berbaik sangka bahwa :
      Repsol Honda Hanya punya waktu test privat 2 hari lagi, dan mereka memilih menggunakan 2 hari ini di Brno sepertinya untuk pengetesan Materi Motor 2017 mereka, cmiiw

      Administrator
  2. CS 27 VR 46 keduanya joss… Memang layak jadi legenda motoGP. Jadi kangen lihat keduanya turun lintasan RACE bareng suapa yg terbaik

    Guest
  3. cs27 pake motor buat 2017…terbukti tanpa winglet ducati gp masih sangar,,,,,,coba sering2 turun tuh cs27….pan dari dlu juga ad cmn jadi medioker dibelakang cs27…jd bisa bayangin aja nih motor potensinya gede banget….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here