jump to navigation

Ducati kembali merajai Test Privat MotoGP Sirkuit Spielberg Austria Hari kedua Sesi Siang-Sore . . . Plus hasil Akumulasi secara total July 20, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

stoner2

TMCBlog.com – Bro sekalian setelah hanya beberapa lap saja turun di sesi Pagi Hari kedua pengetesan Privat MotoGP Sirkuit RedBull Ring Spielberg, Austria, Casey stoner akhirnnya turun ke Track dengan lebih banyak lagi jumlah lapnya. Total 28 Lap Casey stoner torehkan di sesi siang-sore hari kedua ini. Bicara Laptime Casey Stoner urutan ke  tiga tercepat baik secara satu team Ducati Factory maupu n secara keseluruhan dengan hanya 0,625 detik lebih lambat dari Andrea Iannone yang kembali jadi yang tercepat di sesi siang-sore hari terakhir Pengetesan privat ini.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

afternoon-result-day2

Jika di sesi Pagi Hari Jorge Lorenzo menunjukan tanda kenaikan performa yang positif, maka di sesi siang-sore hari, Valentino Rossi pun memberikan tanda perkembangan performa yang positif di sirkuit yang menjadi kalender baru MotoGp 2016 ini. Rossi menjadi pebalap tercepat ke 5 di sesi Siang-sore pengetsan Privat Sirkuit Spielberg hari kedua ini dan sekaligus menjadi pebalapYyamaha tercepat dengan catatan waktu tercepat 0,929 detik lebih lambat dari Iannone. Lorenzo mengikuti tipis di urutan 6 dengan terpaut 0,025 detik lebih lambat dari Rossi

Maveric Vinales menjadi pebalap Suzuki Tercepat di posisi 7. Cal Crutchlow menjadi pebalap Honda tercepat dan Mika Kalio sebagai pebalap yang menggunakan Motor KTM tercepat di list dengan 1,951 detik lebih lambat dari Iannone. Namun begitu Hector barbera tercatat sebagai pebalap team independent tercepat di sesi terakhir ini dengan nangkring di posisi 4 diatas Ducati desmosedici GP14,2 . Ducati tercatat menjadi Brand Paling banyak di 10 besar sesi ini, total sebanyak 50% list.

Hasil Akumulasi selama 2 hari

result-total

Jika Hasil dua hari yang terdiri dari 4 sesi di kumulasikan terliha :

Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Teguh Bom2 - July 20, 2016

Vale ke 5

2. krotjo moemet - July 20, 2016

Joss casey stone

3. krotjo moemet - July 20, 2016

Joss

4. Aku - July 20, 2016

Ono repsol…semua pada KO….

5. saftian rosy - July 20, 2016

Jooooosssss

6. Mujib karangmalang semarang - July 20, 2016

Lh yg bnyk jg ducati smbalapnya 😀

7. dave - July 20, 2016

Rossi bs cepet apa gr2 cuaca panas mas taufik?

Taufik - July 20, 2016

bisa jadi sob

8. cepok - July 20, 2016

Repsol Honda mah udah nyolong start kalo gak salah mreka udah tes ni sirkuit tahun lalu ya wak ?? makanya sekarang gak ikut

Taufik - July 20, 2016

awalnya beredar rumor bahwa ketidak hadiran honda karena Ducati ( mobilisator acara test privat ini ) yang memutuskan hal ini berkaitan dengan pem-baned an Winglet yang ditengarai banyak masukan dari Honda ( seakan akan hub=kuman buat HRC) , namun itu baru rumor, namun ada alasan yang lebih mengarah ke berbaik sangka bahwa :
Repsol Honda Hanya punya waktu test privat 2 hari lagi, dan mereka memilih menggunakan 2 hari ini di Brno sepertinya untuk pengetesan Materi Motor 2017 mereka, cmiiw

andi - July 21, 2016

Wak update berita repsol honda yang di brno..
Gimana hasilnya?
Hehe

kingHD - July 21, 2016

test privat bro… no publikasi donk.kecuali mau mempublikasikan wkwk

9. markonah doyan ngebuullll - July 20, 2016

Ducati mah tinggal masalah Ridernya, Motor kynya udah ok

10. Are wege - July 20, 2016

Miller lumayan juga tuh

11. otong - July 21, 2016

cs 27 ga pake winglet aja kencang ,apalagi pake

12. jakaaria - July 21, 2016

Stoner, udah ga pake winglet cuma ambil 28 lap, tetap aja cepat… Luar biasa…

13. Angga - July 21, 2016

moso gak kompakan pake winglet,,,, sepertinya tu foto lawas, colek om taufik,,, betul ga ya.

14. tyo34 - July 21, 2016

CS 27 VR 46 keduanya joss… Memang layak jadi legenda motoGP. Jadi kangen lihat keduanya turun lintasan RACE bareng suapa yg terbaik

15. Octane - July 21, 2016

CS27 masih bertaji, bener2 legend…

16. onAld - July 21, 2016

Komenku kok hilang wak haji😢😢

17. wisnu3ds - July 21, 2016

cs27 pake motor buat 2017…terbukti tanpa winglet ducati gp masih sangar,,,,,,coba sering2 turun tuh cs27….pan dari dlu juga ad cmn jadi medioker dibelakang cs27…jd bisa bayangin aja nih motor potensinya gede banget….



%d bloggers like this: