jump to navigation

Rederan Muka Next Honda CBR1000RR, Yamaha R6, Kawasaki Z1000SX dan Ducati SS9393 July 21, 2016

Posted by Taufik in : Ducati, Honda, Kawasaki, Tematik Motor baru, yamaha , trackback

440x100_supragtr150

YM

TMCBlog.com – Bro sekalian, selain penampakan renderan tanpak belakang dari Honda CBR250RR, Majalah Young Machine Juga mencoba menghadirkan beberapa penampakan Renderan Motor motor yang diharapkan hadir di akhir 2016 dan 2017 nanti seperti Kawasaki Z1000SX ( atau dibeberapa rgion disebut Ninja 1000 ) , Honda CBR1000RR, Yamaha R6 dan Ducati SS9393 . .. cekidot

 440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Kawasaki Z1000SX

Z1000

Minor change di daerah front cowl, lampu yang lebih sipit, air scoop samping dan lampu sen yang di redesain dari Kawasaki Ninja 1000 dibandingkan dengan Kawasaki Z1000SX / Ninja 1000  current ( foto bawah )

16_ZX1000M_SX_GRN_RF

Honda CBR1000RR FireBlade

CBR1000RR

CBR1000RR MY 2017 ini juga termasuk Highly anticipated Superbike untuk 2017 . .. Honda berupaya bisa kompetitif dari segi value dan kecanggihan produk saat dibandingkan dengan Yamaha R1 dan ZX10R . . . Headlamp LED adalah hal yang sepertinya menadi salah satu detail fisik yang diupdate. Selain itu disinyalir elektronik dari New FireBlade nanti akan punya lompatan teknologi . . kayak apa lompatannya? ya kita bisa berkaca sementara ke R1 dan ZX-10R.

Yamaha YZF-R6

R6

Disaat Issue dan Rumor akan dihentikannya proyek Supersport di kubu sayap kepak, Yamaha dirumorkan memang siap merilis New R6 dengan penampakan depan yang menyerupai R1 . . namun cek deh renderan di atas, di tengah tengah tetep ada lubang airscoop yang masih bergaya current R6

Ducati Supersport 939

SS939

walaupun tidak termasuk keluarga Panigale, namun bentukan front Cowl dari Calon Ducati supersport 939 ini memang punya desain yang bernuansa panigale, lengkap dengan headlamp ngumpetnya. Ducati berencana memproduksi motor varian yang berbeda dari jenis sasis dengan panigale ini untuk 2017 demi memenuhi keinginan para pencinta kecepatan yang ingin riding dengan ergonomi yang lebih rileks . . .

Taufik of BuitenZorg

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. overlap - July 21, 2016

Kawasaki paling keren kecuali knalpotnya

2. dancowk - July 21, 2016

honda jos, kawasaki oke, ducati good, yamaha zlubbbbb

Ois - July 22, 2016

yamaha, kawasaki, ducati mantap dan keren..
honda malu2in..

3. excellerates - July 21, 2016

H2 GT itu motor apa wak yah … bedanya apa dengan H2

CurutCVT - July 21, 2016

Grand Tourer,, bakal sport turing gan kayak ninin1000.. dibikin nyaman.. cmiiw

congor moncong putih - July 21, 2016

Getar rompal kek gtr150

4. syukur - July 21, 2016

Motor2 orang kebanyakan duit wak…klo sy cukup R25 aja wak. Itu jg ud alhamdulillah

5. dave - July 21, 2016

mata ducati ky cbr 250 yg baru

6. curut celeng - July 21, 2016

cuma bisa bilang WOOOOOOW….
beli kaga wkwkwk….

7. Harapan jaya - July 21, 2016

Ninja 1000 kali kang, bukan Z1000

Taufik - July 21, 2016

Z1000SX https://www.kawasaki-cp.khi.co.jp/mcy/street.html
dibebeapa region memang disebut Ninja 1000

8. Muke Gile - July 21, 2016

Oalah.. R6 ngikut kakaknya toh..

Headlamp yg mirip2 ikan Hiu Martil juga..

9. finish - July 21, 2016

yamaha menang di desain, kawasaki di mesin, honda di fitur klotok klotok

10. nostra - July 21, 2016

yamaha juosss (y)

11. dpblog - July 21, 2016
12. yatss - July 21, 2016

cakepan r6 old..

13. recal 25 - July 21, 2016

jelek semua..bagusan mocin

14. yatss - July 21, 2016

bisa2 cakepan yang 250 daripada 1000 nya kalo cbrnya gitu mah

15. autogaya.com - July 21, 2016
16. Aku - July 21, 2016

Kabeh kalah karo cbr 250….

17. Aku - July 21, 2016

Yamaha mentok kok 600 wak..yg lain pada 1000…. ketinggalan dong.nn

user - July 21, 2016

Yamaha sudah lebih dulu update R1 & R1M sedangkan honda belum(CBR1000RR) jadi,siapa yg ketinggalan?

kupret - July 21, 2016

Bego lu

18. roda2makassar - July 21, 2016
19. wisnu3ds - July 21, 2016

yang cbr1000 gak percaya ah ama YM…itu kaya cbr600 ditempelin doank….gegegeggege….

20. manteb - July 21, 2016

di blog ini nggak bahas blas yamaha dan honda yang sedang dituntut KPPU karena kartel harga sepeda motor.. Salut.

21. ardiantoyugo - July 21, 2016

buset… R6 ikut ikutan jadi lele… gak kayaknya…

Kawasaki D-Tracker ft. KLX: http://wp.me/p1eQhG-1S6

22. EDO - July 21, 2016

KENAPA SIH YOUNG MACHINE SUKA EDIT2 GAMBAR TERUS DIPAJANG DISAMPUL….ITU KAN PENIPUAN PUBLIK ..

KASIH2 GAMBAR YANG BELUM BENAR AKURAT

GAK PROFESIONAL

23. kemayoran - July 21, 2016

gw gak mampu…..

24. goozir - July 21, 2016

wah itu kawasaki ninja 1000?

penjualan sepeda motor bulan Juni 2016>>goozir.com

25. saleskec@p - July 21, 2016

Coba sekali-kali dirender mukanya ™MB@H D@RMO™ seperti apa wujudnya?

26. zingzing - July 21, 2016

kang bukannya itu ninja 1000 yah? klo z1000 naked hihi😆

Taufik - July 21, 2016
27. ndesoedisi - July 21, 2016
28. Pam - July 21, 2016

R6..ngeri..

29. irwan - July 21, 2016

Iya Wak, itu sepertinya ninja 1000 MY 2016, bukan Sugomi…….

30. permen - July 21, 2016

saya malah penasaran tentang kelanjutan cbr600 yang tidak lolos euro4. honda sih udah blak”a bakal stop klo emang tidak lolos karena cost produksinya tinggi hampir setara motor 1000cc.
nah apakah honda bakal ngeluarin 600cc 2 slinder nanti biar motor 600cc nya lolos polusi suara ?

Skidrow - July 22, 2016

Lebih memilih masarin cbr650 ntar

31. oyong - July 21, 2016

Honda paling wagu paling jelek palingg iuwh !! Ini fakta !!!

32. M16 - July 21, 2016

buat referensi

http://www.cycleworld.com/ten-best-motorcycles-2016

motor yg katanya kualitas recall bisa dapet 3 penghargaan

motor dewa cuma 1!!

33. Nitrogent - July 21, 2016

Gileee Yamaha R6!!! keren banget cuy, udah mirip M1 nya Rossi-Lorenzo ngalahin superbike yang lain, Honda CBR baru monoton, gitu gitu aja, gak ada kreasinya

34. ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 21, 2016

yaelah baru z kita ouwlang pinang Z1000 eh mo keluar baru lg???? OMG

35. M16 - July 21, 2016

アℜ㊣∂ąț❂ℜ
HoAx ah ente

36. Speed Man - July 21, 2016

CBR1000 klo desain hlnya ngikut sipit kya adeknya apa msh ttp dibilang fireblade????

37. srtupid.maximum - July 21, 2016

Hulaaaa…!!!! Sesunggunya ada perbedaan yang sangat nyata antara ZX-10R, Ninja 1000 dan Z1000.. Jangan kebulak-bulak..

Nah Lo !

Taufik - July 21, 2016
38. isal - July 21, 2016
39. Brebet - July 21, 2016

itu Ninja 1000 wak, bukan Z1000…
klo Z1000 kan naked..

40. dpblog - July 21, 2016
41. marq93joss - July 21, 2016

Kawasaki paling josss body nya kekar berkarakter bringas wak seolah” mengatakan aku lah raja jalanan hehehehehee…… 😆

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 21, 2016

ngapa lu owlang puji kawasaki
km kan fbh

42. M3 - July 21, 2016

maaf wak haji utk kawasaki itu z1000 atau ninja1000???
kluarga “z” kn gk pake jubah alias naked…

Taufik - July 21, 2016

ooh ninja Ya? siiipp

Mbah Kijang Njengat - July 21, 2016

Jangan capek wakkkk nerangin hal semacem begini kepada “khalayak-yang-males-googling” mueheheeheheh

Padahal dah disebut di artikel ” beberapa region menyebutnya NINJA SEREBU”

Adohhhhh…. #keepspirit wakaji.. GBU

43. DaJo - July 21, 2016

hmm.

44. jono - July 21, 2016

r6 sangar..

45. ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 21, 2016

gmn sih wak…. trah kawasaki kan beda²
Z itu naked
ninja itu fairing
zx itu superbike

gitu wak… moga faham ahelaaah

46. noleafclover - July 21, 2016

z1000sx (fairing) ≠ z1000 (naked).
ada “sx”nya woy! masa ya lu owlang pada mau menggurui wak haji? sape lu?

47. GUDHAALL - July 21, 2016

Keliatan renderan er6n jg…
Wehhh dah model lancip2 aja semua…

48. Andreis - July 22, 2016

Kawasakti paling bagus modelnya

49. Skidrow - July 22, 2016

Kasihan Wak kaji bolak balik ngejelasin, hihihi

Gini lho, Ninja1000 sama Z1000 itu basic mesinnya sama plek. 1043 cm3 dengan Bore vs Stroke 77.0 x 56.0 mm

Cuma beda purpose. Satu Naked Street, satunya Sport Touring

Kenapa ada embel embel Ninja? Soalnya Klan Ninja itu Klan Sport Fairing Kawak

50. Arlong - July 22, 2016

Di gambar honda masih pake chassis fireblade lawas (2008-current) yang memang jadi salah satu chassis superbike yg paling balance diantara superbike lainnya, selain punya R1 (2015-current), mungkin atas pertimbangan itu keknya honda gak perlu riset sasis baru dari nol lagi, lha wong yg current aja masih bagus kok.

51. si joki2 - July 22, 2016

yg BC bikin malu..bisa beli kaga..metik aje kredit lima taun, itupun suka nunggak berbulan2…wkwkwkwkw

52. h3ru - July 22, 2016

semoga ada khilaf mo kasih saya yg mana aj saya ikhlas menerimanya hahaha…

53. SuRyA - July 22, 2016
54. surya - July 22, 2016

paling bagus Yamaha R6 and Kawasaki z1000sx.

Honda cbr1000 paling wagu. kayak R25.
motor 1000cc paling jelek.

55. yogy pratama - July 23, 2016

fireblade nya ko desainya malah jelek gitu kurang sport



%d bloggers like this: