440x100_supragtr150

crossX-100-3

TMCBlog.com – Bro seklaian, akhir pekan ini resmi Mini Trail Viar Cros X-100 mampir di tmcblog news room  . . . aslinya motor ini bukan motor yang baru banget sihh, udah lama tmcblog kepo banget sama mini trail ini, mesin 100 cc ban kecil ring 14 dan ring 12 harga 9,6 jutaan . . imut imut banget sih . .  apa bisa ngehajar trek trail ??

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

TMCBlog langsung sempet nyobain impresi sederhana mengenai motor ini  . . . naik ke atas Joknya . . . welah dalah, Suspensi belakang Mini Trail yang mulai dikenalkan pertengahan tahun 2015 ini  empuk abiiisss mas bro, luamayan bisa ngasih peredaman untuk rider berbobot 60-an kg kayak tmcblog ini . . . Ealahhh, Putri putri TMcblog juga jadi kepo dan antusias, welah dalah, anak cewek padahal . ..

crossX-100-2

ahhhh jadi inget artikel Camot dah, yaaa sempat bawa anak anak ke Trek Rumput belakang Komplek dan mencoba . . dan asliii , ini anak putri kelas 5 SD ketagihan, haduh Racuuun mau jadi pebalap cewek apa ? . . . . Pokoke kasih ultimatum, Dilarang bawa ini motor di Jalan Raya dan dilarang tanpa pengewasan abinya,    . . . Yo wes . . . kebablasan ceritanya sob . .  pokoke siap kupas tuntas dan ajrut ajutan nggak pake dingliq  😀  . . . stay tuned  . . .

Taufik of  BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

25 COMMENTS

  1. kepo ama topspeed ini motor ,,
    ngoahahhaa

    kasih kenalpot brong blayer² di jalanan nyalip rider maticers di jamin minggir semua dikira klx lewat ??

    Guest
  2. Ya emang ga boleh dibawa ke jalan raya, dek. Karena….

    Motornya ga punya Lampu, sign & spion ?

    BTW, pernah liat postingan di fB ttg suatu daerah terpencil yg murid2 SD nya pada bawa motor krn faktor lokasi
    Mungkin mini trail kayak gini cocok2 aja kali ya? Power ga berlebih, postur kejangkau, bahkan mungkin bisa jadi wadah pencarian bakat.
    Tinggal faktor kontrol emosi aja yg perlu ditanamkan ke mereka

    Go VIAR, GO!!!

    Guest
  3. wak itu kalo diganti velg ukuran 17″ gimana impresinya, masih njengat gk tarikannya?
    soalnya didaerah saya banyak yg ngeracunin buat main trail

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here