440x100_supragtr150

CBR250RR-teaser211

TMCBlog.com – Bro sekalian, walaupun Honda masih bungkam mengenai sosok yang akan diperkenalkan esok, Namun jelas segala persiapan persiapan dan sinyalemen memang mengarah ke Honda CBR250RR, sosok Motor sport yang disinyalir akan memiliki spek 2 silinder DOHC 250cc berpendingin cairan  . . . Berapa harganya? masih jadi misteri walaupun tmcblog duga dan banyak sinyalemen menduga bahwa Motor ini akan dibandrol di angka 60 Jutaan . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

dealer-wing-semarang-1

Mengenai Strateginya sendiri, Kali ini AHM boleh dibilang agak ‘nakal’  . . . disinyalir AHM besok baru ‘memperkenalkan’ sosok motor ini sob, melalui banyak sobat jurnalis dan blogger yang tmcblog tanya, belum ada tercium sesi test ride besar besaran seperti saat peluncuran CBR150R miasalnya . ..  so kemungkinan ‘ esok itu hanya press con perilisan saja, motornya sendiri belum akan siap untuk ditest, apalagi siap didistribusikan ke konsumen . . Namun kemungkinan open inden tetap terbuka  . . . . Nakalnya Yaa ??, kayak Honda mau mencoba test pasar/ test the water, dengan kehebohan berita esok yang bisa jadi punya skala world wide , apakah bisa menahan orang untuk bersabar menunggu atau nggak ?

Foto baru CBR250RR

Esok pula akan merupakan ajang pembuktian, apakah Honda akan membuat Versi produksi massalnya dengan model desain yang nggak jauh jauh dari concept to model Honda supersport light weight concept, atau berubah signifikan? apakah benar Elektroniknya akan dibenamkan teknologi ride by wire yang memungkinkan penggunaan riding mode? apakah benar power max on Cranknya paling besar diantara Ninja 250 dan R25?

teaser-honda-cbr250-rr

apakah benar setangnya akan under yoke? apakah benar mufflernya akan menganut double barrel end Muffler ? dan masih banyak pertanyaan lainnya . . .

CBR250RR-5

Menjadi produk di kelas 250 cc yang ke sekian tentunya banyak yang menjadi pertanyaan, bukan hanya oleh TMCBlog, namun tentu oleh mas bro sekalian, so jika ada pertanyaan lanjutan, silahkan sobat tulis di kolom komentar, Boleh minta tmcblog secara spesifik bahas tentang sesuatu dari CBR250RR, boleh tentang marketing way dari produk ini, boleh tentang produk secara umum , boleh tentang teknologi yang dibenamkan dan  lain lain asal nggak Out of Topic dari tema Honda CBR250RR . . . Kalau ada waktu cukup, TMCBlog akan cari tahu jawabannya nanti sob . . . silahkan  . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

200 COMMENTS

    • Tanya lampu sen / winker depan dimana , apakah msh boleh bensin biasa premium ?

      Guest
    • jangan gitu mas bro.. sangat kasar kalo bilang untuk rakyat miskin, karena kita belom tentu bisa memperkaya orang lain..

      yg tepat itu untuk rakyat sederhana..

      “saling respect aja”

      Guest
    • Jangan maksa beli 250cc kalo cuma mau diisi premium kasian motornya

      Mampu beli 250cc berarti dianggap mampu isi pertamax

      Guest
    • Photoin aj yg bnyk wak sisi per sisi ya.,jgn lupa videonya juga,pengen denger suara knalpotnya.

      Guest
    • nasib r25 jd tambah bagus, soalnya ceboker 250 malu2in (ga sedap dipandang, khas honbul).. paham ente?

      Guest
    • Hahaha r25 second aja skr cuma 36-38 juta…gara gara recal kemaren purna jual tambah ancur…35 jutaan skr…cbr 250RR keluar malah 30 juta…saingan ama inazuma suzuki…hehe

      Guest
    • ada bukti otentiknya gak bos? kok situ bisa nulis harga segitu? buktikan mungkin kasih link atau PIC yg jual motor tsb.

      kita kita para komentator pasti pada bertanya tanya juga kan?

      Guest
    • Ini bos

      Di olx, R25 tahun 2015 cuma minta 33 jt , posisi cibubur

      http://m.olx.co.id/iklan/r25-udah-ganteng-bro-thn-2015-IDiPtQB.html?code=23833f8e8e

      Silakan yg minat motor 250 cc 2 silinder

      Ati2 ambrol

      Klotak klotak duooorrr

      Wjwkwk…

      Guest
  1. Rival All New CBR250 ini sejatinya cuma All New Ninja 250..penjualan dua produk ini akan bersaing ketat..

    Sementara R25 bakal tersisihkan akibat kualitas mesin yg bosok.. liat aja tuh di OLX, R25 taun 2014 banyak dilepas 35 juta..

    Saat duo CBR+Ninja hadir.. harga seken R25 bakal banyak < 30 juta

    Guest
    • Harga seken CBR 250 RR CBU juga anjlok. Bahkan mungkin new CBR ini juga akan mengikuti jejak pendahulunya. Honda udah sering membuat sakit hati owner Honda.

      Seperti biasa material Honda masih dibawah Kawasaki dan Yamaha. Jadi konsumen sebenernya cukup khawatir dengan produk Honda saat ini. Semoga Honda ga budek lagi mendengar kan jeritan konsumennya.

      Guest
    • Apakah ntar ninja bakal jadi tinja setelah cbr keluar..tergantung harga jual cbr serta komonitas pendukung.
      Paling harga pertama harga promo buat mukul ninja sama r25

      Guest
    • https://www.recalls.gov.au/content/index.phtml/itemId/1089960

      Thankyou(;

      Gausah banyak omong.
      R25 bekas gaada yang dibawah 40
      35 kebawah itu oper kredit orang maksa beli
      Gaada bukti gausah soktau drpd keliatan bego.

      Guest
    • http://m.olx.co.id/m/iklan/r25-udah-ganteng-bro-thn-2015-IDiPtQB.html?code=b8802cc683

      Guest
  2. 1. Soal aksesoris/ upgrade kit nya
    2. Kelebihan Dealer grade “Wing”
    3. Kontribusi designer lokal (AHM) thd CBR250RR sejauh mana?
    4. Apa aja produk hasil RnD di INA?
    5. Akankah ada versi SP + tanggapan terkait isu tetangga bakal keluarin 4cylinder

    Segitu DULU wak ?

    Guest
  3. Di kota ane, di Kalimantan, tidak ada dealer Wing, apakah artinya tidak dijual di kota tersebut?. padahal di kota ane ada delaer Ducati dan Ninja cukup sering lihat dijalan, yang artinya ini bukan kota kecil yang gak mampu beli.

    Guest
    • Pasti kalimantan selatan kan? Trio motor perintis malah mau terima inden cbr 250rr ini loh. Paling papan nya belum dipasang

      Guest
  4. satu lagi boleh ya, Apakah AHM gak mau bikin 250cc naked / touring. mungkin jadi cb250x atau cb250f.
    touring pakai GTR? gak deh.

    Guest
  5. Yg ane harepin cuma satu wak mdh”an apa yg udah di beritain ketika di rilis menjadi sesuatu yg nyata dn bkn hnya isapan jempol belaka krn ini demi nama besar cbr yg sudah melegnda dn angine jgn ampe ngecewain itu aj wak

    Guest
  6. kualitas materialnya wak tolong dicek… ky ketebalan tangki ketebalan plastiknya wak bandingin ma ninja setara apa ga? mksh wak

    Guest
  7. Nitip pertanyaan:
    Fitur keamanan apa yg ditanam di CBR250RR ini, mengingat motor yg akan dihadirkan AHM ini (mungkin) lbh canggih dr segi teknologinya dibanding kompetitor…
    Itu aja wak. Suwun.

    Guest
  8. apakah AHM akan memproduksi juga yang CBR 300 twin seperti yamaha indonesia yg memproduksi R25 dan R3 namun beda pasar,atau kah yang CBR 300 twin di produksi di thailand? gitu aja pertanyaan nya wak haji,matunuwun

    Guest
  9. emang fix launching besok tuh , kalau bukan cebeerr piyye ,,,
    wak haji tanggung jawab udah bikin fby jadi jarang nonggol di kolom komen ??

    Guest
  10. Aslm wrwb. Wak, kenalin saya deddy. Silent reader & fbh tulent. Wkwk.. sy penasaran bgt dari dulu sama cbr dua silinder hehe. saya pengguna cbr 250 dual keen eyes 2014. Sebagai pengguna setia honda. Apakah ada sistem tukar tambah motor lama Dengan harga discount khusus. Wkwkwk.. kalau ada manteb banget tuh hehee.. sekian wak. Semoga blog-nya makin sukses. Matur nuwun.

    Guest
    • Wah klo ini saya idem kang, saya juga silent readers dan , motor 5 mulai sarmpe cbr 250 dualkeen 2014 .. itu apa ada tukar tambahnya kang ? sama tanya klo yg dualcyl belakang apa mudah gesernya 2014? ane buat harian soalnya .. nuwun

      Guest
  11. Itu motor bisa di beli di diler biasa gk mas .apa cuma di wing .?
    Apakah diler biasa sanggup nyervisnya?

    Guest
  12. Apa sanggup mengalahkan saingannya di ajang balap? (tanpa dispensasi naik jadi 300cc dan bobot lebih ringan)

    Guest
  13. Ass,wr,wb
    Kang sblmnya saya hanya pembaca, silent rider di blognya mas tofik.
    Yang saya mau pertanyakan adlh apakah ditransmisinya sudah menggunaka “Quick shifter” bukan SSG (seamless shift gearbox)
    Klo pake SSG haduh bsa gk kebayang saya.
    Hehehe…
    Sblmnya trmakasih.slm

    Guest
  14. coba tanya wak tentang versi repsol, keluar barengan atau next batch?
    kalo next batch kira kira kapan

    Guest
  15. Wak, bisa di tanya. Apakah benar akan ada dua versi new CBR250? yang highest/full spec (stang under yoke, full riding mode, dll) dan yang lower spec (non full riding mode/beda ECU, stang diatas yoke, harga lebih murah) ?

    Guest
  16. Yang sering dijadiin standar aja wak Haji, klaim dari pabrikan Top Speed berapa? Torsi berapa? HP berapa? Ntar dr situ biasanya org2 pada compare sama pabrikan sebelah

    Makasii wak..

    Guest
  17. Mohon ditest ketok2 build quality nya Wak Haji. Gimana kalo dibandingin sama Ninja Karbu, apakah lebih baik atau lebih buruk? Terutama untuk kualitas plastik dan ketebalan materialnya, Wak.

    Guest
    • Itu klau gk salah yg harganya 90juta cash nya taun 1998 gk kebayang klau skrg brp hrg nya hehehee.. makanya klau ada slintiran yg blg kawa mu ngeluarin ninja 250 cc 4 cldr ane ragu emang mu di jual brp ke pasaran aplgi jika material no wahid kayanya tipis kemungkinan kawa ngeluarin 250cc 4 clydr itu pendapat ane heeee….

      Guest
  18. Hanya satu wak haji yang saya titip “LIHAT KUALITAS MATERIALNYA JIKA DIBANDINGKAN RIVAL DARI BRAND LAIN” itu aja…

    Guest
  19. Saya request wak, kualitas material + finishing cat body, fairing, velg + kualitas las sambungan antar frame, lebih baik atau lebih buruk dari kompetitor.

    Guest
  20. intinya jangan langsung napsu buat beli bro,tunggu paling nggak setaon setelah launching,takutnya keluar model baru atau penyempurnaan model,pada gigit jari ntar

    Guest
  21. tanya wak..
    mengapa itu knalpot kok lubang buangnya ada 2 ?
    bukannya nambah bobot ?

    dan paling utama , spec mesin wak..
    rasio kompresi , ukuran TB , injector dan teknologi terbaru dibanding kompetitor..

    Guest
  22. yang pasti harga nya masuk akal wak, kl tinggi nanti di pukul balik kompetitor lg, masa 2 thn ada all new cbr250rrr

    Guest
  23. varian naked & adventure?

    *diharapkan AHM tidak menjawab, “kalau konsumen menginginkan, nanti kami buatkan”, karena itu alasan klise yang tidak seharusnya dilontarkan oleh sebuah pabrikan yang ingin menguasai market.

    Guest
  24. bisa kredit modal ktp kagak om topik
    https://moto4ride.wordpress.com/2016/07/21/nasib-kawasaki-ninja-250r-dan-yamaha-r25-pasca-lahirnya-honda-cbr-250-rr/

    Guest
  25. Titip yaa wak haji..
    1. Kenapa namanya masuk keluarga RR wak?
    2. Apa alasan AHM kasih fitur wah di 250RR ini?
    3. USD nya bisa buat motor 150cc gak?
    4. Produk global ato regional asean?
    5. R&D murni honda japan ato gabungan sama AHM?
    6. Kenapa honda berubah dengan filosofinya yang elegan jadi sporty dan edge?
    7. Agak menyimpang wak, kenapa motor AHM yang 150cc DOHC masih ada masalah di tensioner lifter?? Karena ada beberapa yang emang keras bunyinya dan ada yang pelan??

    Guest
  26. Tanyain wak, apakah emisi nya sdh lolos euro 4? Kali aja ahm ntarnya ekspor cbr250rr (cbr300rr) ke eropa

    Guest
  27. Kalau sampai 80 jutaan tetep gak bakal laku. Mahal2 tetep aja motor roda dua : kena panas, kena hujan, kena debu. Mendingan beli mobil LCGC.

    Guest
  28. Wak tlg tanyain bs dp 500rb g??soalny pengen puny tp mw yg dp murah aj buat nyobain sbln,,klo g enak blkin lg kleasing hehehehe

    Guest
  29. tolong ditokan apakah proporsional tangkinya apakah mirip moge atau masih mirip ninin 260 atau R25 (terkesal kecil di bagian depannya)

    www.dk8000.org

    Guest
  30. Banyakin foto” detainya, ukuran USD diameternya brp, tes suara mesin, mufflernya kalo bisa kang.

    makasih

    Guest
  31. Saya minat minang nih. Nitip pertanyaan ya Kang:

    1. Akan ada berapa tipe? Apa 2 atau 3 tipe mulai dr paling biasa sampe paling lengkap atau limited edition? Plus bandrol masing masing serta perbedaan spek.

    2. Apa akan ada komunitas resmi khusus new cbr250rr atau gabung dgn yg lama, yg full disokong AHM? Kalau ada, kapan diresmikan?

    3. Kalau memang ada beberapa tipe seperti di no. 1, yang dijual untuk pasar Indonesia yg mana saja?

    4. Kalau besok dibuka inden, kapan motor bisa sampai ke konsumen?

    Terima kasih, Kang.
    Sukses dan sehat selalu.

    Cheers

    Guest
  32. nitip kang, kira2 seberapa nyaman kah cbr250 ini buat boncengers.. diliat dr iklim skrng ini motor racing skrng udh ga friendly lg buat boncenger dan justru membebani bikers saat dipakai buat berboncengan

    Guest
  33. Kalo menurut saya motor kenceng bakalan percuman kalo handlingnya gak bagus, ini pertanyaan saya kang. Apakah upside down yang depan sudah bisa di setting preload rebound, dan juga yang belakang juga sama? Atau cuman ganti model shock tele ke usd doang? Makasi kang”

    Guest
  34. nitip pertanyaan wak
    gimana nasib R25 setelah cbr250rr ini rilis ?
    apakah akan stop produksi ? setelah insiden recall sedunia kemaren ? kan malu wak

    Guest
  35. nitip pertanyaan wak
    gimana nasib R25 setelah cbr250rr ini rilis ?
    apakah akan stop produksi ? setelah insiden recall sedunia kemaren ? kan malu wak

    Guest
  36. wah udah komplit nih pertanyaannya. nitip galeri full motor wak yg banyak dari berbagai sudut pandang, kalo boleh semua varian warna dan tipe

    Guest
  37. Wak, nitip pertanyaan apakah akan direlease juga versi naked nya? Kan umumnya ada versi fairing ama naked tuh

    Guest
  38. Kang nitip ya sekitar komstir…dr berat kendaraan tersebut, brp diameter poros untuk komstir?? Jenis bearing komstir seperti apa?? Serta ukuran bearingnya….

    Buat referensi klo mau modif pake USD ini

    Guest
  39. wak haji kalau ada fotoin bagian part2 mesinnya. Dan juga bagian speedometernya posisi On, makasih sebelumnya

    Guest
  40. tanyain ya pak haji…kenapa honda gak pernah mau make warna biru kayak warna biru movistarnya yamaha di motor honda..padahal wrn biru itu kan bukan kepunyaan yamaha doank..sampeiin pelanggan juga pengen honda ngeluarin motor sport yg warnanya gak seperti warna” motor honda skrng yg gitu” aja

    Guest
  41. Tanyain wak, berapa power klaim pabrikan. Apakah nanti sama dengan di mesin atau cuma gimmic alias masspro sunatan massal. Salam BIKER.

    Guest
  42. satu pertanyaan..

    ini motor jelek kok bisa di jual di indonesia ya???

    gak ada value nya sama sekali

    harus cerdaa saudara2…
    beli motor tu tang penting value nya

    jangan hanya kwalutas cat dan plastik doang…

    akhirnya kena recall

    beli tu ya rondo yg kinyis kinyis… macem R25… kwalitas teruji… value for money

    Guest
    • Y hrus lh tu, Bro… Motor Dewa wjib d beli, udh truji kualitas bbas Recall ?

      Guest
  43. Kang Taufik tolong titip ya pertanyaan saya yang akan dijabarkan sbb;
    1. Kapan kira2 inden bisa dimulai? Karena saya serius untuk meminang motor ini
    2. Di dealer mana saja yg bisa inden motor ini dengan cepat? Hahahahaha
    3. Harga yg detail pastinya kang Taufik untuk non-abs dan abs..

    Itu saja, saya harap kang Taufik bisa menuliskan jawaban saya segera pada esok hari. Thank u kang.. Sukses..

    Guest
  44. Numpang pertanyaan:

    Dengan adanya CBR250RR yang niche fokus ke Pure Sport Racing 250cc, bagaimana nasib CBR250R ke depannya? Apakah Honda akan tetap fight di kedua path ini atau akan cuma memilih fokus ke Type RR saja?

    Guest
  45. 1. Konsumsi BBM per liternya berapa wak? 250 kan belum moge jadi masih boleh kan tanya konsumsi bbmnya.

    2. Apakah nanti ada versi nakednya? atau jangan jangan malah ada versi gtr? :v

    3. Apakah bener dibedakan menjadi 2 tipe, low dan high?

    4. Ergonomi buat boncenger gimana wak? soalnya ini yang paling penting.

    5. Letak lampu sein depan ada dimana sih sebenarnya?

    6. Kepakemman rem depan dan belakang.

    7. bagaimana getaran mesin pada setang saat rpm rendah – tinggi.

    8. Suara knalpotnya.

    Guest
  46. Harga pastinya berapa wak
    https://denipury.wordpress.com/2016/07/24/calya-dan-sigra-sudah-di-dealer-lcgc-mpv-honda-kapan-meluncur/

    Guest
  47. lebih ke fitur apa saja yang akan disematkan di produksi masal cbr 250rr, kalau sempat tolong bikinkan video review fitur2 nya bsk.trims.

    Guest
  48. pelayanan aftersales nya gimana wak??? progress kedepannyaa….apakah akan sespecial bigbike honda lainnya??? #cbr250rr

    Guest
  49. 1. Perbedaan pelayanan dealer grade “WING” sama yang biasa,kalo bisa bandingin juga sama dealer “Big Wing”. Terimakasih.

    Guest
  50. Tanya wak,kira2 oli s cbr twin ini pake oli spx1 apa mpx1 atau ada oli lain?? keterlaluan bgt klo ngasih mpx1. Trus apa aja yg didapat konsumen klo beli ni cbr twin?? Nntn GP bareng kah?? helm trx kah?? keterlaluan lgi kalu ngasih trx buat konsumen si cbr twin ini

    Guest
  51. yg ane harepin cman satu engine gk gagal produksi gk kaya New cbr150 sma NCB150 engine bnyak yg NG jdi msih bnyak inden

    Guest
  52. Apakah akan ada warna doff layaknya yg terpajang sbg Supersport Light Weight Concept (apalagi warna doff lg tren spt Vario 150 & Streetfire)

    Apakah dijual kelengkapan Racing Kit di Wing Dealer ?

    Guest
  53. yg bwt ane penasaran tetap “finishingnya”. tolong tanyakan apakah finisningnya sama ama motor bebek/

    Guest
  54. saya gak mau tanya apa-apa kang. saya cuma minta, kalo bikin vlog di youtube masalah si cbr ini, pakein mic eksternal kang. pake headset handphone juga gak masalah yg penting jangan kayak vlog terakhir yg viar 100cc aja -_-

    sekelas autonetmags juga review mobil pake headset hp lebih dari cukup kok kang. syukur-syukur pake mic yang lebih baik kayak audio technica atau sejenisnya 🙂

    karena video bagus kalo suaranya amburadul, pesannya gak sampe kang

    Guest
  55. Semoga underyoke, biar racing abis, ngapain tegak, emang mau Turing? Emang sdh masuk kelas motor hobi kok

    Guest
    • pure sport racing itu gmn sih??? apa underyoke harus?? lu leat mtr superbike atau udah kelas moto3 aja …kategori pure sport bike itu posisi stang itu hampir sejajar seat tmpat ddk..lu leat lg cbr 250 rr…itu msih tegak meski d wah yoke khas mtr touring spt ninja atauun r25..

      Guest
  56. cuma pengen tau berapa watt lampu nya.. dan hasil cahaya nya bagaimana, kalo masih setara motor” lama cm mau bilang AHM cuma pengen untung doang dan ga perduli keselamatan pengendara.. di indonesia jalanan minim PJU, motor 110 cc aja di pake jalan jarak jauh apalagi 250, semoga kekuatan cahaya next CBR250 mampu mewakili keminiman lampu PJU..

    Guest
  57. Pengen tau lebih swing arm, rangka, buritan+stoplamp, sama sein depan belakang
    Soalnya liat sein new cb150r kagak ada terangnya coz pake led yg kecil
    Dah itu saja

    Guest
  58. apakan kedepanya honda akan menjejali USD di semua line up motor sportnya??….dan tanya juga wak apa USDnya bisa di pasang di motor 150ccnya honda….contohnya di cb sama cbr 150

    Guest
  59. fitur kemanan motor
    Alarm? Immobilizer? Socket GPS? Magnetic key? Computerized key?

    Fitur motor
    Electronic stability control(ESC)? ABS? CBS?

    Guest
  60. sudut kruk as kurang dari 180 derajat kah? (seperti benelli TNT 250). Klo iya pasti serem suaranya. Klo pas 180 derajat berarti sama aja dgn yg lain, gk ada yg special walaupun dijejalin seabrek fitur hi tech.

    Guest
  61. Nitip wak pertanyaaan yaa :
    1. Swing arm belakang materialnya gimana ?
    2. Fitur Ride By wire dan riding mode (jika ada) apakah jika terjadi failure Honda akan menanggung penuh / masuk garansi berapa tahun ? Mengingat tdk semua orang atau bengkel paham jika terjadi failure systemnya.
    3. Kualitas material wak..
    4. APAKAH AHM AKAN TETAP JUAL OLD CBR 250 SINGLE CYLINDER SEBAGAI PENANTANG NINJA 250SL SETELAH ALL NEW CBR 250 RR MUNCUL ? ATAU SUNTIK MATI ?

    MATURSUWUN WAK HAJI TAUFIK HEHE

    Guest
  62. weh ternyata banyak yang minta video ketok ketok yah
    okelah kalo begitu kalo motornya ada , ane bawain palu karet yah 😀

    Administrator
  63. Merk part2nya,misal suspensi,ban dll.
    foto detil2 kecilnya
    Varian dan warnanya
    Trus kapan ready nya

    Guest
  64. Titip lek.. berapa persen part motor yg diproduksi lokal.. sama pengembangan mesin apa murni ahm, apa murni honda jepang, ato malah dari dua2nya.. dan lampu sein dimana ya lek..

    Matur nuwun..

    Guest
  65. ahm terima tuker tambah ga sama cbr 150 fi thai?
    sapa tau karena pengguna setia,,
    dikasih diskon gt,, lebih murah nambahnya,, hehe..
    tanyain ya mas taufik.. 😀

    Guest
  66. tanki kondom apa pelat murni.?
    Upgrade ban belakang maksimalnya berapa kang.?
    konsumsi bbm perliter.?
    ketersediaan sparepart.?
    lama inden.?

    Guest
  67. saya punya pertanyaan..
    1. knp harganya selalu di pepetin kompetitor..meski dg fitur ya kita tau..wah…seharusnya harga sesuai proses produksi plus keuntungan.logikanya ada harga motor yang tdk wajar…apa isu kartel mmg bnar adanya tlg d tnyakan mas iwan..sbg konsumen dan anda bloger yg cnta tanah air…sbg bngsa kok rasanya kyk kecewa d jadikan sapi perah .jjr saya enggan beli mtr baru..bkn tdk mmpu..tt mmg tdk wajar saja hrganya…mnding yg berfikir logis beli seken lbh untung.thnk..

    Guest
  68. knp honda bikin motor sport nanggung??? knp stang underyoke kok tetkesan masih tegak..apa underyoke harus?? saya leat mtr superbike atau udah kelas moto3 aja …menurut saya kalo ahm pngn masuk kategori pure sport bike itu posisi stang itu hampir sejajar seat tmpat ddk..kok leaat lg cbr 250 rr…itu msih tegak khas mtr touring spt ninja atauun r25..

    Guest
  69. Handling !!!
    Rangka, swing arm, suspensi paling berpengaruh pada handling.

    Dengan suspensi depan USD, suspensi belakang pro link adjustable, rangka double tube truss frame, swing arm aluminium die cast, caliper depan tipe radial mounting yg lebih stabil dalam pengereman….

    Ditambah semboyan total control….saya pengen tau seberapa bagus handlingnya???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here