jump to navigation

Nih Data Buat Bro yang kepo sama Kode TPT Big Bike Yamaha . . . July 25, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

440x100_supragtr150

maxresdefault

TMCBlog.com – Bro sekalian, Yamaha Indonesia kedepan disinyalir juga sedang menyusun strategy yang berhubungan dengan varian big Bikenya. Info yang masuk ke tmcblog, Variannya juga lumayan akan eksotis seperti salah satunya Yamaha MT-10 dan kemungkinan juga Update dari Yamaha R6 . . . Nah Via artikel ini TMCBlog mau kasih Clue Buat sobat sobat yang cukup kepo sama Produk baru Yamaha Yakni Kode Kode Produk dari Big Bike Yamaha . . . Cekidot

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

TMCBlog memperoleh list Kode Big Bike ini dari Situs Yamaha di eropa ( kalo nggak salah Yamaha Italia ) yang sedang memberikan list dari Produk yang mereka  . .

KodeKOde Yamaha bigbike

Beberapa Kode cukup Klop mas bro dengan varian global dari CBU BigBike Yamaha Indoensia seperti Yamaha RJ15 yang pekan ini sudah mulai diajukan lagi TPT nya oleh YIMM . . . itu adlaah  . . Yamaha R6 . . gampang tho? Lalu kasus lain . . . adalah RN29 yang merupakan produk dari Varian Motor 3 silinder big bike yamaha, Ya MT-09, Tracers dan lain lain . ..  so apakah nanti Yamaha MT10 yang akan hadir di Indonesia pakai Kode RN 45 . .  silahkan dikunyah kunyah sob . .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Jak - July 25, 2016

Mksh wak

2. Watu - July 25, 2016

Kepo?

3. Sabar - July 25, 2016

Absen

4. exciter - July 25, 2016

Kalo buat all new SCR950 yamaha blom ada ya wak, moga aja yiim mau masukin nih motor 🙂

Taufik - July 25, 2016

belum dapet saya bro

5. Mo dar - July 25, 2016

Kebanyakan lekuknya..bisa2 bersihinnya pake cuntembat hahah

kingHD - July 25, 2016

njirrr… jujur amat jd orang

6. recal 25 - July 25, 2016

elek

7. parjinem bukan fbh/fby gembel - July 25, 2016

amankan dari fb-fb gembel, yg bisanya cuma saling menjelekan.

8. Ups - July 25, 2016

Semakin ke kini semakin jelek wajah motor2 Yamaha, kemaren Xabre saya kira sdh paling jelek, eh ini ada lagi…apa memang begitu selera orang kekinian?
Saya tidak bisa menerima desain muka seperti itu

9. krotjo moemet - July 25, 2016

Njirr

10. SUDOSO AL-Fharisi - July 25, 2016

MT 10 Bentuk nya lebih bengis dari pada Renderan z 1000 nya kawasaki

11. goozir - July 25, 2016

joss…. motor gede vs motor gede

Yamaha Eho Avantiz juga sudah di launching >>goozir.com

12. Randy - July 25, 2016

Hahahha..bener jg ya.

13. Pam - July 25, 2016

Vmax ko g dijual..lg diindonesia ya??

14. moto4ride - July 25, 2016

xsr keren

15. ndas njebeber - July 25, 2016

Waduuh..bison muka Plastik tok.. Kesenggol astrea bakal ambrol tuh…. Lagi2 plastik kualitet minerpah..

16. dpblog - July 25, 2016
17. SUDOSO AL-Fharisi - July 25, 2016

Sayang Sekali Honda.Cuma Bisa Bikin Motor jadul 😀

18. koplak - July 25, 2016

7. SUDOSO AL-Fharisi – July 25, 2016
MT 10 Bentuk nya lebih bengis dari pada Renderan z 1000 nya kawasaki
—-
itu karena mt10 jiplak headlamp hero hastur 620, ngiahahaha

xplan - July 25, 2016

crot

19. tolet teblum - July 25, 2016

Seru kali ya kalo model mukanya R15 V.3 kayak R1 atau next R6 cuz biasanya kan model mukanya R15 mengacu ke R6. Nah Next R6 kan modelnya mengacu ke R1, jadi seru juga ya kalo R15 V.3 modelnya kayak R6.

Sesuatu yang baru dan warbyazaaahhh.

Anak Cakep anti Alay - July 25, 2016

Lah yg sekarang aja mukanya selebar lapangan bola, mau dipasangin muka r6..?udah jadi lapangan terbang tuh muka… 😆 😆

20. hadoow - July 25, 2016

yaampun TZR 50~
masuk indo gak yaaa??? hahahaha

21. Are wege - July 25, 2016

YAMAHA Mt series

22. dave - July 25, 2016

kemahalan

23. penumbuh brewok - July 25, 2016

bikin yamahaku makin garang nih

24. ardiantoyugo - July 25, 2016

motor elien cakep…

25. hary_gepenk - July 25, 2016

Xaber pa kabarnya Wak?

26. Penumbuh Brewok - August 9, 2016

kemahalan gan

27. mujadied - August 18, 2016

ada lebih adapula kurangnya yg pasti gak sempurna gan…

28. penemu plastik - August 18, 2016

kalo honda bis gak yah

29. penumbuh kumis - September 1, 2016

Bungkus gan motornya keren



%d bloggers like this: