440x100_supragtr150

maxresdefault

TMCBlog.com – Bro sekalian, Yamaha Indonesia kedepan disinyalir juga sedang menyusun strategy yang berhubungan dengan varian big Bikenya. Info yang masuk ke tmcblog, Variannya juga lumayan akan eksotis seperti salah satunya Yamaha MT-10 dan kemungkinan juga Update dari Yamaha R6 . . . Nah Via artikel ini TMCBlog mau kasih Clue Buat sobat sobat yang cukup kepo sama Produk baru Yamaha Yakni Kode Kode Produk dari Big Bike Yamaha . . . Cekidot

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

TMCBlog memperoleh list Kode Big Bike ini dari Situs Yamaha di eropa ( kalo nggak salah Yamaha Italia ) yang sedang memberikan list dari Produk yang mereka  . .

KodeKOde Yamaha bigbike

Beberapa Kode cukup Klop mas bro dengan varian global dari CBU BigBike Yamaha Indoensia seperti Yamaha RJ15 yang pekan ini sudah mulai diajukan lagi TPT nya oleh YIMM . . . itu adlaah  . . Yamaha R6 . . gampang tho? Lalu kasus lain . . . adalah RN29 yang merupakan produk dari Varian Motor 3 silinder big bike yamaha, Ya MT-09, Tracers dan lain lain . ..  so apakah nanti Yamaha MT10 yang akan hadir di Indonesia pakai Kode RN 45 . .  silahkan dikunyah kunyah sob . .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

32 COMMENTS

  1. Semakin ke kini semakin jelek wajah motor2 Yamaha, kemaren Xabre saya kira sdh paling jelek, eh ini ada lagi…apa memang begitu selera orang kekinian?
    Saya tidak bisa menerima desain muka seperti itu

  2. Waduuh..bison muka Plastik tok.. Kesenggol astrea bakal ambrol tuh…. Lagi2 plastik kualitet minerpah..

  3. 7. SUDOSO AL-Fharisi – July 25, 2016
    MT 10 Bentuk nya lebih bengis dari pada Renderan z 1000 nya kawasaki
    —-
    itu karena mt10 jiplak headlamp hero hastur 620, ngiahahaha

  4. Seru kali ya kalo model mukanya R15 V.3 kayak R1 atau next R6 cuz biasanya kan model mukanya R15 mengacu ke R6. Nah Next R6 kan modelnya mengacu ke R1, jadi seru juga ya kalo R15 V.3 modelnya kayak R6.

    Sesuatu yang baru dan warbyazaaahhh.

    • Lah yg sekarang aja mukanya selebar lapangan bola, mau dipasangin muka r6..?udah jadi lapangan terbang tuh muka… 😆 😆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here