jump to navigation

Spotted : Satria F150 Black Predator sudah Mulai distribusi July 27, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Blog-460x110_rev

FU-address

TMCBlog.com – Bro sekalian, adalah Bro Aiken Zeah ( thks bro ) berbagi foto foto kepada tmcblog untuk di share ke mas bro sekalian mengenai penampakan proses distribusi yang dilakukan suzuki Indoensia, menarik karena terlihata ada dua produk yang didistribusikan di atas sebuah Mobil truk gendong . . Suzuki Satria F150 warna Hitam Doff dan Suzuki Address  . . .  cekidot lebih dekat sob   . .

440x100_tirei

 cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Berikut ini adalah dua foto zoom mengenai Suzuki Address

new-address4

new-address3

Stripingnya terlihat belum ada perubahan signifikan ya sob, dan untuk bro ketahui sekarang Suzuki indonesia juga memasarkan Suzuki address Elegan dengan warna yang lebih sederhana , minim striping

FU5

Nah Yang menarik adalah SOsok Suzuki Satria F150 Black Predator nih sob . ..  warnannya Hitam Dop dengan detauil penamaan Staira dengan mdel embos timbul 3D

FU4

mengenai satria F150 FI Black Predator sendiri sudah pernah tmcblog share gambar dan penjelsan perbedaan fisiknya dengan satria F150 FI model lain dan juga ancer ancer harganya, sobat bisa simak di artikel terdahulu mengenai Suzuki Satria F150 Black predator . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. misba - July 27, 2016

Podium mesti

silent reader - July 27, 2016

Disinyalir sopirnya si “user address”
ngoahahahaha

2. Gondes12 - July 27, 2016

Satri f black predator ga kebeli aduuhh

3. Cak Ded - July 27, 2016

Suzuki oh suzuki

Nasibmu kini…….

4. oncom - July 27, 2016

masih sepi

5. Darsono Pangling - July 27, 2016

Maksudnya gmn ini?

6. nobi - July 27, 2016

moga bisa meningkat penjualanx

7. inot - July 27, 2016

mesakne…

8. yanyan - July 27, 2016

Di cisarua, ciawi,tajur udah ngk ada dealer Suzuki.. Pengen bnget padahal, cuman was-was ama partnya, kalau yg karbu masih mending mesin lama. Banyak bengkel nyediain partnya..

9. mariodevan - July 27, 2016
10. ardiantoyugo - July 27, 2016

tenggelam gara gara cbr nih…

Foto 360° Honda CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1Tq

11. ardiantoyugo - July 27, 2016

sama isu kartel juga ikut tenggelam… wkwkwk…

12. FBH mimpi 2 silinder dikasih kopong lagi - July 27, 2016

mending ini dari pada 250cc mesin kopong ,,,

ngiahaha

13. jrda - July 27, 2016

tadi lihat truk serupa di secang, magelang.
di bagian atas satria fi black predator, yg bagian bawah baru tahu setelah buka artikel ini.
joosss

14. NEWBIE - July 27, 2016

Kita berdoa saja, agar semakin laris

15. SuRyA - July 27, 2016
16. dave - July 27, 2016

sering ngeliat cbr 250rr beritanya,,
ngeliat motor bebek atw ayago gini jd gmn gt..

17. guyon - July 27, 2016

Sonic juga dah ada warna black doff velg warna merah….cmiww,

18. Bruud - July 27, 2016

Blek Predator sudah gk laku. cuman kliatan di kolom komen komen aj beredarnya..

19. M3 - July 27, 2016

satria mulu nih suzuki…
konsumen pasti enggan ke dealer ( yg belum tutup) krn produknya udah ketebak…cuma 2 model…
tpi masih punya laskar suzuki ..yg loyalis bnget..
pasti gk akn gulung tikar …

20. bony_yr - July 27, 2016

kok banyak slah ketik om wak
“Nah Yang menarik adalah SOsok Suzuki Satria F150 Black Predator nih sob . .. warnannya Hitam Dop dengan detauil penamaan Staira dengan mdel embos timbul 3D”

21. bocahbejo - July 27, 2016

sik enak suzuki FR80 legendaris, build quality mesinnya top, sampe skrg punya bapak ane msh ngacir dipake

22. penumbuh kumis - July 27, 2016

siap memangsa sonic honda tu kayaknya.. kalo model ayago emang satria rajanya

23. Pam - July 27, 2016

Sonic jg wrna baru..n si satria varian baru..mkin rame..bner2 h2h…
Kr2 penjulan sonic n satria gmn ya..skrng kabarnya.

24. fbs - July 27, 2016

motor sportnya mana keluarin gsx 250 dan 150

25. Are wege - July 27, 2016

Benteng terakhir Suzuki

26. beeds - July 27, 2016

artikel suzuki sangat langka. prihatin aja..

27. ryan - July 27, 2016

Tetap Setia menunggu gsf250v reborn

28. wewe gombel - July 27, 2016

suzuki oh suzuki… sungguh tambah memprihatinkan..

29. komenin ah - July 28, 2016

sepertinya semua pria diseluruh indonesia akan berlomba menabung buat minang cbr 250 RR wak haji

ini cm mainan anak sma doang 😁 😁

30. masdul - July 28, 2016

motor ini jarang terlihat dijalanan

eh sekali lihat yg naik cewek

kaku bener bawanya

yah semoga laris suzuki…

31. balimotorider - July 28, 2016

jualan kok cman itu aja
Dijual!!!!…… Honda NSR150SP Surat Asli bukan Kimpoi Plat nopol Bali – http://wp.me/p4dgXn-B1



%d bloggers like this: