jump to navigation

TPT Honda D1B02N26L2 A/T Selesai, siap Diproduksi 1,1 Juta Unit . . Next Honda Beat Masih 110 cc nih Bro? July 27, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

all-new-honda-beat-esp

TMCBlog.com Bro sekalian, Akhirnya notifikasi TPT untuk Honda D1B02N26L2 A/T selesai. Dan ahsilnya adalah siap diproduksi sebanyak 1,1 Juta unit Motor dengan spesifikasi Kubikasi mesin 108,2 cc . . . Next Honda Beat nih? kubikasi tetep? apa yang bisa di analisa ? Cekidot

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Yang pertama , dari Jumlahnya yang 1,1 Juta Unit ini asli Forecast yang buuuanyaak banged . . dan hanya satu Varian motor Skutik ( kode A/T)  yang punya karakteristik Volume Maker kayak gini yakni disinyalir Honda Beat !

TPT-hondaDIB02N26L2-beat201

Yang kedua adalah Kubikasi mesinnya yang 108,2 cc. Ini jelas mementahkan sinyalemen Honda Beat akan ikut ikutan naik kubikasi jadi 125 cc

interview-kojisugita

Kalau dilihat, memang apa perlunya Honda beat naik ke kubikasi 125 cc? Salah satu Marketing Director AHM – Mr Koji Sugita pernah mengemukakan alasan Honda beat 110 cc  dalam sebuah sesi Interview kepada tmcblog bahwa untuk saat ini 110 cc adalah best Balance skutik di kelas entry dan mid level . . maksute best balance itu imbang antara performa, durabilitas dan tentunya Konsumsi bahan bakar . .

Lagi pula, dengan hadir tetap 110 cc eSP, artinya AHM nggak akan capek capek kembali merombak porfolio product. bukan apa apa, kalo Honda beat naik  ke 125 cc  . . otomatis logikanya, semua produk di atasnya terutama yang masih beraliran mainstream skutik baik di entry level maupun di mid level ya mau nggak mau juga harus ikutan naik kubikasi 125 cc, kalo nggak naik  . . ya disinyalir bisa tercederai . . mosok Honda Vario air cooled 110 cc yang harganya di atas beat namun motor kelas di bawah honda beat sudah 125 cc? gitu sederhananya . . dan Honda bisa hemat tenaga soal hal ini, bisa menggunakan tenaga untuk kerja kerja lainnya seperti persiapan skutik premium lokal misalnnya . . . logis gitu kan bro ?

Tinggal di cek apakah nanti akan banyak perubahan signifikan di betuk Honda Beat nya, atau hanya minor change saja  . .  dan kalo sudah TPT confirm begini, disinyalir memang AHM bakalan punya lagi satu event peluncuran New Product dalam jangka waktu dekat . . . disinyalir pertengahan Agustus 2016 Next Honda beat akan dirilis Oleh AHM . . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah bro . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

*gambar masih simbolis saja

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Bravo - July 27, 2016

Pertalite

Ngabidien - July 27, 2016

Minor atau Major change wak ??
Kalo major change kayany bakal seirama sama vario kali ya lampu sipit led,,,IMHO

2. ggg - July 27, 2016

motor bosok

megantropus paleo mazapahitcus - July 27, 2016

kanjeng dipersilahkan nyungsep di zamban mazapahit juragan saza

ngaaah ngaaaah ngaaaaaaagh

3. aganwidodo - July 27, 2016

Mungkin jualan lebih ke fitur daripada kubikasi mesin wak?

silent reader - July 27, 2016

Nice, ganti model karena sudah dijiplak, maksimalin fiturnya udah nyoss lah

Ois - July 28, 2016

lah terus mbeot jg hasil jiplak mio soul ga ngaku ente?
dasar buta ijo eh buta merk..

4. Sose - July 27, 2016

Mantap, baru lagi

5. Mbah Gethuk - July 27, 2016

Honda githu loh..

6. h4ry - July 27, 2016

joss

7. lisyanto - July 27, 2016

edannnnn… pemerintah e kok adem ayem.. jualan terus sampek jalanan e gak muat wes…

vyzex - July 27, 2016

maunya gman@?

transmigrasi?

atau pemerintah harus bikin alat utk pindah tempat kayak star trek?
atau pintu kemana aja doraemon?

atau antar jemput gratis?

sehebat apapun transportasi umum, motor tetap perlu.

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 27, 2016

motor perlu / sekedar gengsi ?

paradigma motor jmn sekarang sprt gadget
fungsionalnya bukan lg telp/sms… tp pokemon go
terlebih orang indon dikenal sangat konsumtif

“yg penting punya”

Deni - July 27, 2016

Apa iya sekelas beat buat gengsi2an??

rdy - July 27, 2016

ekekekek

beat buat gensi2 an ???

hayaya

megantropus paleo mazapahitcus - July 27, 2016

haaaaiiiiiiaaaaaaaa

luw ouwlang tidak tahu predator saza wa

predator itu motor fungsional macem z800 dan ducati panigale

kalau mbit, variem, meong jettt, areok baru motor gengsi wa

bahkan predator adalah ketua MVOCI, Mbit Variem Owner Club Indonesia wa

Konsumen Biasa - July 27, 2016

MVOCI, Mbit Variem Owner Club Indonesia
????

*ngakak guling guling*

8. awaslo - July 27, 2016

ASEM LANGSUNG LUGAS DAN TEGAS…..ini hondea beat….wak wak!

9. awaslo - July 27, 2016

premiume wak haji juga udah tahu,,,…asem.. KAYAKNYA WAK HAJI NANAM SAHAM DI ahm NIH?

Taufik - July 27, 2016

woh, sampe koyok ngono analisamu mas bro, warbiasyahhhh wkwkwk

10. ardiantoyugo - July 27, 2016

berarti vario dulu yang akan 125…

11. awaslo - July 27, 2016

SAK YUTO…. semua produk skutik yamaha habis dtelan si bit ini…. sempruuullll

12. typhos - July 27, 2016

kira2 beat yg baru ada acg, iss, cbs, abs nya g wak.? atau spedo meter uda g pkk analog dan sudah pkk LED, ring pelk 12inch..???

lagi kepo

13. ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 27, 2016

disini sukanya naik motor walopun lima langkah

sebaliknya warga produsen motor justru hobinya ngontel sepeda….
contoh tuh my girlfriend haruka jakarta-surabaya via bicycle

14. ipanase - July 27, 2016

masih sangat laris manis
pertamax7.com/2016/07/27/pangsa-pasar-yamaha-turun-tidak-mungkin-ada-kartel/

15. NEWBIE - July 27, 2016

oh ya kang

Data AISI per TYPE dari 5 Merk.
apa sudah keluar Kang..??
terutama Head to head antara Honda dan Yamaha di semua Type
dan Yamaha vs Ninja di kelas 250 CC
kok adem ayem aja kang..???

16. dave - July 27, 2016

o0o,, belom ketauan update apa aja ya mas?

17. black vixi - July 27, 2016

kemungkinan pakai led lagi..

18. ms - July 27, 2016

nggak perlu naik cc, kalau 110 aja udah cukup.
tingkatkan aja telnologi & fitur, biar makit uirit.

19. weleh2 - July 27, 2016
20. Ryan - July 27, 2016

Hajarrr bleh…gempur habisssss,sebelah making nyungsepppp!

21. mydroid.id - July 27, 2016

AHM menggilla wkwkwkwk

Xiaomi Redmi Pro udah rilis sob,
http://www.mydroid.id/2016/07/xiaomi-redmi-pro-rilisi-di-beijing.html

22. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - July 27, 2016

seperti kata saya sebelumnya… beAT cukup 110cc sudah bisa kalahkan matic sebelah yang 125cc abal2, geol-geol, dan lemot letoy…

kelas 110cc matic jelas dikuasai beAt dan vario…. blunder mio j disuntik mati…

untuk dampingi vario125 cukup bikin spacy125 untuk bersaing dengan nmax125(gosip)…

oktober nanti nmax siap2 bakal diobrak-abrik honda….. wkwkwkwk

23. Goonkzter - July 27, 2016

Honda moove 😉

24. Gonta ganti kemben doang...... - July 27, 2016

Kl d blog ‘netral’ sebelah lg bahas kartel, tp yg d tampilin gambar mbit doang,, padahal yg d curigai KPPU ahm dan yimm…..

Gila ye si mbit, bisa bikit bloger ‘netral’, sales dan fb sebelah kozel”…….

Ngaoahahahahahahahahhh

25. dpblog - July 27, 2016
26. ctdhki - July 27, 2016

Ngtik pnjang2 g bisa coment
To fast bla bla bla
Ya sudahlah mana musti ngetik name ama email berulang2 pula

27. kepo - July 27, 2016

Wak, kok “cuma” 1,1jt ya? Kalo dibagi 12 bulan kan cuma dapet anga 96rb-an. Beda sama beat yg sekarang yg tembus 150rb – 200rb perbulan.

prend - July 27, 2016

mungkin dibagi 4,5 bulan bro…kan launching pertengahan agustus,dan biasa nya ahm saat sudah launching,produk sudah didistribusikan ke dealer-dealer.

28. Anonymous - July 27, 2016

Sama

29. Anonymous - July 27, 2016

Kartel

30. Anonymous - July 27, 2016

Dsini mungkin mmg gak bisa komen panjang2

31. Anonymous - July 27, 2016

Gak akan muncul

32. Anonymous - July 27, 2016

Test

33. Anonymous - July 27, 2016

1

34. Anonymous - July 27, 2016

2

35. Anonymous - July 27, 2016

3

36. Anonymous - July 27, 2016

4

37. Anonymous - July 27, 2016

5

38. Anonymous - July 27, 2016

6

39. Anonymous - July 27, 2016

7

40. nduk - July 27, 2016

Padahal desain mbit pertama kali paling imut

41. indehoy - July 27, 2016

kalo boleh request, tolong kualitas material standart tengah diperbaiki..shock diempukin sdikit, sama tulangan di jok depan dihilangin, saya sebagai pemakai yg tidak terlalu gemuk selalu merasa pegel” di bagian bok*ng..selebihnya motor ini sudah cukup memuaskan kok 😀

42. Anonymous - July 27, 2016

Knp gak bisa komen yah

43. Anonymous - July 27, 2016

Aneh

44. Anonymous - July 27, 2016

Disaat kawah

45. Anonymous - July 27, 2016

Kartel yamaha kozel2kah?

46. Are wege - July 27, 2016

Duet maut cbr250rr and beat 108cc

47. Mbah Jambronk - July 27, 2016

Satu lagi wak, lampunya belum LED, krn akan berimbas ke harga spare part jika terjadi crash pada motor entry level.

48. bdt - July 27, 2016

ganti design kayanya, konsumen juga bosen. plus lampu led

49. euan - July 27, 2016

Ke.1 :
gaya wak haji meng interview (di foto) agak nyeleneh ya.. kursinya itu loh wak, tebalik. Wkwk

Ke.2 :
Beat udh laku , ga ush 125cc jg udh laku , gtu aj koq repot , he

50. Pam - July 27, 2016

Ingat..harganya jgn lebih dr 15juta..nnti dikira kartel…oleh kppu.

51. rdy - July 27, 2016

ekekekeke

yg lain aja udah 125 cc kapasitas gak bohong iritnya pun seperti 110 cc … amazing its magic

malah beat masih ketinggalan110 cc gak nyampai.lagi

hayayayyaya

Evone - July 28, 2016

Bohong aja, tiruan beat yg 125cc itu irit cuma setahun setelah itu minum bensin, setahun kemudian komponen pada mrothol, tahun ketiga mesin udah gak kuat, tiruan beat yg 125cc jadi mainan beat yg 110cc, tahun keempat nanti diskontinyu.. asyem..

52. rdy - July 27, 2016

ekekeke

balance dr mana .????
durability cvt nya banyak ngeloss, aki gampang tekor spedometer gampang putus body cepet kendor cat kusam
lahhh Konsumsi bbm nya borosss gak jauh beda sama karbu
performa koponggg
yang Vario masa radiatornya malah dicopot ….
yaa kalu naik kubikasi yaa yg lain hrus ngikut

hayyaayayay

53. Z - July 28, 2016

ahm masih mempersiapkan yg di atasnya dulu ke 125, tunggu aja 2018 :p

54. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - July 28, 2016

merek sebelah 125cc abal2, geol-geol , lemah letoy… kalah performa dan akselerasi sama beAT…

yamaha blunder suntik mati mio j dan xeon…

55. moto4ride - July 28, 2016
56. ebiethok - July 28, 2016

Mbit pake lampu LED lek,, paling lho yo,, Ben luaris manis,, evek Dr Vario series sing membludak penjualane, dikarenakan pada suka sama lampu LED ne,, survei pribadi lho Wak,, kikikikikik,,

57. vegadeth - July 28, 2016

padahal target 200rb per bln yg di janjikan aj ga pernah sampe. Malah bln lalu cm setengah. Udh mulai bosen modelnya plus harga terlalu mahal dibanding sejenisnnya.

58. ucul - July 28, 2016

udah disebar kayanya…xixiiixiii

59. balimotorider - July 28, 2016

motor laris manis tanjung kimpul
Dijual!!!!…… Honda NSR150SP Surat Asli bukan Kimpoi Plat nopol Bali – http://wp.me/p4dgXn-B1

60. yimmlemoottt - July 28, 2016

sipp honda, semakin jauh meninggalkan???

61. ryanto - July 28, 2016

K81A apaan wak?

62. udin - July 28, 2016

Remix

63. TOUR BANDUNG - July 28, 2016

penasaran jga nih beat facelift

64. hampura - July 28, 2016

mau diekspor kali….

65. Kayay - July 28, 2016

Buat apa bikin motor dengan mesin (teknologi) baru kalau yang lama masih laris manis…
Makin apes pilih merk itu..



%d bloggers like this: