jump to navigation

Berbekal kemenangan di Portimao, Yamaha Pede Hadir di Suzuka 8H July 28, 2016

Posted by Taufik in : race, yamaha , trackback

Blog-460x110_rev

yamahaSuzuka8H-1

TMCblog.com – Bro sekalian Yamaha bersiap untuk berupaya meraih kemenangan kedua di event balap endurance the 39th “Coca-Cola Zero” Suzuka 8 Hours Endurance Road Race yang akan dilangsungkan di sirkuit Suzuka, Prefecture Mie dari 28 Juli hari ini sampai 31 Juli 2016. Yamaha akan hadir mengunakan dua team Pabrikan yakni  Yamaha Factory Racing Team dan YART Yamaha Official EWC Team. Keduanya menggunakan Motor pabrikan Yamaha YZF-R1 yang secara khusus dibangun oleh Yamaha Motor Co., Ltd untuk Balap Endurance dan disponsori oleh Monster Energy. Plus satu lagi team yakni GMT94 Yamaha Official EWC Team yang disponsori Yamaha eropa

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

yamahaSuzuka8H-4

yamahaSuzuka8H-2

Untuk Team Yamaha Factory racing hadir test rider Yamaha Factory Racing Katsuyuki Nakasuga, Pebalap MotoGP Tech 3 Pol Espargaro dan pebalap Yamaha Pata World SBK Alex Lowes. YART Yamaha Official EWC Team telah pula diupgrade statusnya menjadi team Factory. Dipimpin oleh Manager Mandy Kainz tim ini akan dibela oleh Broc Parkes, Kuota Nozane dan takuya Fujita. GMT94 Yamaha Official EWC Team akan di bela oleh trio David Checa, Niccolò Canepa dan Lucas Mahias.

yamahaSuzuka8H-3

FYI GMT94 Yamaha Official EWC Team bukan tim sembarangan , mereka ini adalah pemenang di race endurance yang diadakan sebelumnya di Portimao Portugal. Selain 3 team diatas, Yamaha Juga akan hadir di kelas superstock dengan pebalap Kazuyuki Nishimura, Genki Sawamura, dan Takeshi Miyakoshi Juga dengan yamaha YZF-R1. gelaran Suzuka 8 H pertama kali diadakan mulai bulan Juli 1978 . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. koplak - July 28, 2016

tidak jos

2. ardiantoyugo - July 28, 2016

hadeerrr…

3. acacia - July 28, 2016

absen… wak

4. nduk - July 28, 2016

Mantap

5. saiful - July 28, 2016

kok 1978 wak

6. typhos - July 28, 2016

loh wak, kok tahun 1978.. g salah ketik ta..??? “gelaran Suzuka 8 H diadakan bulan Juli 1978 . . . semoga berguna”
“bukan nya tgl 28-31 juli 2016”

jbat - July 28, 2016

Mungkin maksudnya sejak 1978 cmiiw

7. abidin soon de4th - July 28, 2016

menang bedjoooe bintang 7

8. Badu - July 28, 2016

Owh

9. moto4ride - July 28, 2016

sip tim yamaha punya lorong waktu
“gelaran Suzuka 8 H diadakan bulan Juli 1978”
https://moto4ride.wordpress.com/2016/07/28/fitur-penting-yang-terlewat-dari-honda-cbr-250-rr/

10. goozir - July 28, 2016

3 tim mntap

Harga real yamaha mio >> goozir.com

11. marq93zoss - July 28, 2016

Hmmm… duar der doorrrrr

12. balimotorider - July 28, 2016

weleh….weleh….1978
Dijual!!!!…… Honda NSR150SP Surat Asli bukan Kimpoi Plat nopol Bali – http://wp.me/p4dgXn-B1

13. killbill1 - July 28, 2016

Kapan ya ada siaran langsung seri balapan ini?

Taufik - July 28, 2016

langsung mi di youtube biasannya

14. SuHaDi The Real JetBus - July 28, 2016

untuk kejuaraan dunia endurance biasanya jawaranya team Suzuki,tapi tahun ini mulai direcoki Yamaha R1

Untuk Suzuka 8H,biasanya team Honda yang merajai,tahun lalu Yamaha bangkit dan jadi jawara

gimana ya rasanya liat balapan 8jam..sampe mencret aja belum finish.. 😀

15. TOUR BANDUNG - July 28, 2016

kerenn motor balap yamahaa

16. Muke Gile - July 28, 2016

Numpang tanya.. pabrikan honda turun dengan rider sp wak haji… ?

17. wellmy - July 28, 2016

Ne yg 8 jm nonstp bang tofik klo yg 24 jamnya ape msh di penggang szki..klo thn kmrn kayaknye hnda yg pngang 8 jm nnstp tpi yg 24 jm nonstop szki yg pnggang….

18. Muke Gile - July 28, 2016

tahun terakhir Pol Esp ikut suzuka 8 H.. tahun depan kan di KTM..

Harusnya Yamaha menang lgi nii..

19. supra mx - July 28, 2016

emang yamaha baru menang sekali y wak?…kalau benar demikian aneh banget…ajang dari tahun 1978 dan diadakan di jepang sebagai kandang sendiri masa sih baru taun kemarin juara?
oh y sekalian minta artikel juara2 Suzuka 8 H dari pertama kali diadakan…

20. SuRyA - July 28, 2016
21. dave - July 28, 2016

semoga sukses dah



%d bloggers like this: