jump to navigation

Disinyalir akan hadir Sonic 150R Doff di antara Honda CBR250RR K64A dan New Beat K81A . .. Ada yang baru dari spessifikasi ? July 28, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

Honda-Sonic-150R-gray

TMCBlog.com – Bro sekalian Zona Merah dikabarkan oleh beberapa pengunjung tmcblog telah kembali dimulai Oleh Produsen Speda motor Honda ( AHM) Persis saat tmcblog publish artikel TPT skutik 110 cc yang akan diproduksi AHM sebanyak 1,1 Juta unit kemarin 27 Juli 2016 sampai pertengahan Agustus 2016 untuk Plant 3 mereka, yang mengartikan bahwa disinyalir kuat Plant Khusus produksi motor motor skutik terutama skutik entry level tersebut memang sedang ada event produksi motor yang super duper ketat bin rahasia . . . tmcblog memperkirakan memang ada hubungannya antara Notifikasi Zona merah ini dengan TPT  dengan  selesainya Notifikasi TPT dan kabar akan hadirnya Honda beat Baru di Agustus nanti . . . Namun ada kabar lagi bro dimana disinyalir akan ada produk baru diantara Honda CBR250RR K64A dan New Beat K81A . . apa itu ?  udah ketahuan sih dari gambar pertama 🙂 . . tapi lebih dalam infonya gimana ? . . Cekidot

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

sonic-magenta

Produknya apa ? Produk yang disinyalir merupakan penyelang antara Pengenalan Honda CBR250RR dan Peluncuran dan Produksi massal dari All new Honda beat adalah Facelift Warna baru Honda Sonic 150R . . . warna baru nya apa ? TMCBlog sudah pernah merilis kisi kisinya di akhir mei 2016 yang lalu . . Yap melihat dari trend warna warna yang dirilis oleh pabrikan sekarang, memang warna warna gelap dengan finishing dop ( doff ) jadi pilihan selain warna warna aman seperti hitam, putih dan merah . . .

titan-black-Solid-Black-RedCW

Yap disinyalir kuat Honda Sonic warna Hitam Dop yang akan hadir . . yang besar kans akan menggantikan satu warna yang sudah ada ( kemungkinan pengganti warna magenta ). Sinyalemen tambahan yang tmcblog terima adalah Honda Sonic 150R warna Hitam dop ini akan dikombinasikan two-tone dengan warna kontras seperti Merah di Velg . . weh . .  tambah merah nih persaingan dengan Suzuki Satria F150 Black titan-red ?

KODE Produksi BERUBAH

Yaahhh cuma gitu doang, light amat, nggak baru dong ? tunggu dulu . . . ada satu yang membuat menarik, yakni Honda Sonic 150R warna warna baru yang kabarnya sudah mulai Produksi massal mulai pekan yang lalu ( pekan ke dua Juli 2016 ) disinyalir menggunakan Kode yang berbeda . . dari awalnya K56F jadi K56K . . nahhh, biasannya kalo cuma facelift doang alias ganti striping/ grafis, kode nggak perlu berubah . . lha ini berubah, akankah ada perubahan spesifikasi dan update di mesin dari Honda Sonic 2016? Kita tunggu kabar resminya nanti sob . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Bajahitam - July 28, 2016

Pertamax

silent reader - July 28, 2016

Kemungkinan ada part yg diganti Wak, misal tensioner yg dibully kek alat musik

2. azmi - July 28, 2016

Absen pagi menjelang siang..

3. try - July 28, 2016

pertamax plus

4. try - July 28, 2016

wah tak kirain beat 125 wak? y weslah tak tunggu blan depan klo cocok beat baru klo g cocok vario 110 esp wak

5. acong - July 28, 2016

Mungkin disinyalir memang ada ubahan striping,kalo part yg diganti maybe part yang udah terkenal problemnya,yg suka bunyi tek tek itu IMHO

6. rifz - July 28, 2016

ganti ban seukuran gtr?

7. Firman - July 28, 2016

Selentingan kabar ada perbaikan dibagian rantai kamrat atau keteng ya wak?

8. sukhoi utangan - July 28, 2016

klo isunya ada perubahan di part bagian kamrat alias suara klotok2, kok gk masuk kategori recall?
apa krn itu gk membahayakan jd gk perlu recall? kasihan pemilik lawas jd ngaplooo

tolong wak tunjukin syarat sebuah produk otomotif harus direcall

9. brian O' Daniel - July 28, 2016

Fix AHM mau lakukan perbaikan bunyi klotok-klotoknya

10. ardiantoyugo - July 28, 2016

ganti velg ban paling… biar ga cungkring…

Uji perorma Supra GTR 150 buat touring: http://wp.me/p1eQhG-1TK

11. ardiantoyugo - July 28, 2016

tapi lebih pilih fu injeksi dongs…

12. doremi - July 28, 2016

paling warna hitam, rangka sama pelk jadi merah plus pake bodi kit
harga naik 1jt

13. Shiro - July 28, 2016

Ganti tensioner juga kali

14. marq93zoss - July 28, 2016

Duh gmn nasib sonic 150 ane wak klau spek mesin berubah hmmmm…. tolong ntar di kupas tuntas yah wak aji pgn tau apa aj yg berubah dari segi spek dlmn mesin nya ☺

15. || - July 28, 2016

wanjirrr ngikut ngikut FUFI predator nih…

bikin varian doff..

maruk pisan euy…..

16. pecel_basi - July 28, 2016

Sayah nungguin sonic 250. Ntar dimodif pake ban cacing

17. rdy - July 28, 2016

ekekekek

Ahm lagi.linglung ngadepi SOHC 4 katup Yamaha Mx King dan Dohc Satria Fu Fi

hayayayaya

18. rdy - July 28, 2016

ekekekek

Sonic penjualan anjlok padahal udah di jor joran dr pabrik

hayayayayay

19. SuRyA - July 28, 2016
20. dpblog - July 28, 2016
21. koplax - July 28, 2016

Nyuss..

22. jono - July 28, 2016

lah bukannya sonic itu k56a wak?

k56f kan miliknya supri gtr

23. Are wege - July 28, 2016

Mbeat 110 esp ,, USD..

24. dave - July 28, 2016

dari F ke K? jauh amad naeknya?

25. budi - July 28, 2016

maaf wak kalo ga salah bukannya sonic k56a ya ?

Taufik - July 28, 2016

bener

26. SuHaDi The Real JetBus - July 28, 2016

K56K

apakah diameter suspensi depan akan mengikuti supra GTR, 31mm ?

kalo perbaikan spesifikasi mesin sih kayaknya kecil kemungkinannya,karena CBR,CB dan Supra memakai mesin yang sama

27. Trap - July 28, 2016

kalo memang ada update dibagian mesin, harusnya AHM melakukan ReCall untuk Sonic 150r generasi awal. kalo tidak, berarti AHM tidak mau mengakui secara masal bahwa Sonic memang bermasalah dibagian mesinnya dan gak mau rugi biaya.
Kasihan konsumen kalo dibodohin terus.
Jelas sudah Satria Fi lebih Value untuk konsumen Ayago.

28. Trap - July 28, 2016

kalo memang ada update dibagian mesin, harusnya AHM melakukan ReCall untuk Sonic 150r generasi awal. kalo tidak, berarti AHM tidak mau mengakui secara masal bahwa Sonic memang bermasalah dibagian mesinnya dan gak mau rugi biaya.
Kasihan konsumen kalo dibodohin terus.
Jelas sudah Satria Fi lebih Value untuk konsumen Ayago.

29. Trap - July 28, 2016

kalo memang ada update dibagian mesin, harusnya AHM melakukan ReCall untuk Sonic 150r generasi awal. kalo tidak, berarti AHM tidak mau mengakui secara masal bahwa Sonic memang bermasalah dibagian mesinnya dan gak mau rugi biaya.
Kasihan konsumen kalo dibodohin terus.
Jelas sudah Satria Fi lebih Value untuk konsumen Ayago.

30. dodi - July 28, 2016

Sonic mesin overbore…😁

31. guwa - July 29, 2016

montor dewi… montor dewa ya cbr250rr…..

32. awaslo - July 29, 2016

porsa piye wak? tak tunggu… kayaknya wak haji udah punya gambarnya?

33. guwa - July 29, 2016

korban kemunculan sonic..satria jadi bergetar…. sak uprit penjualane… r25 aja keok ame sonik….. ngerih



%d bloggers like this: