jump to navigation

Kawasaki jelaskan identitas, promosi dan event kedepan  didepan media dan blogger via acara halal bi halal hari ini July 28, 2016

Posted by Taufik in : Uncategorized , trackback

Blog-460x110_rev

Tmcblog.com – Bro sekalian, sudah sepekan yang lalu undangan fihak kawasaki motor Indonesia diterima tmcblog. Temanya standar yakni temu silaturahim halal bi halal di sebuah tempat di jakarta selatan.. wah jelas tmcblog antusias nih sob, bukan apa apa jangan jangan ada semacam penjelasan strategy Kawasaki kedepan atau penjelasan event kedepan … so stay tuned sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Dalam sebuah presentasi, Kawasaki indonesia dalam pertemuan dengan media dan blogger menegaskan identitas dalam bentuk Rideology

KMi menjelaskan kegiatan marketingnya berupa trade in pembelian RRMono dan Z250SL dan juga promo menarik berupa bunga nol persen selama 1 tahun

Selaim itu KMi juga menjelaskana beberapa event kedepan yang akan mereka ikuti seperti GiASS (bulan agustus.2016 ) dan Imos.Nah info menarik yang tmcblog peroleh dari KMI adalah ada undangan khusus media tanggal 12 agustus 2016. Apakah berhubungan dengan new product ? KmI masih belum mau buka suara mengenai hal ini sob .. hmm jangan jangan W800 nih ?

Taufik of Buitenzorg

Comments»

1. M3 - July 28, 2016

ninja 150 4 tak wak…tanyain..

2. mblo - July 28, 2016

absen

3. Ir. Petruck Professor - July 28, 2016

Pertamaxxxx

4. Ir. Petruck Professor - July 28, 2016

Cbr250rr pancen oyee juozzz

5. PemadamKebakaran - July 28, 2016

Klx turunin harga laahh……
.
.
.
.
.
.
.
.
Ngimpi

6. try - July 28, 2016

ok wak

7. Aesculapius - July 28, 2016

Salam buat geng ijo Kang,, titip pertanyaan buat next ninja 250,, yang pasti konsumen bnyak yg pingin bikin next ninja 250cc dibikin 4 atau 2 silinder terserah yg penting yg sport murni deltabox/twinspar frame, true banana swing arm (yg gede jgn semi lagi), USD, LED, hitech dashbord. futuristik design wes iku ae suwon kang

8. Aesculapius - July 28, 2016

Salam buat geng ijo Kang,, titip pertanyaan buat next ninja 250,, yang pasti konsumen bnyak yg pingin bikin next ninja 250cc dibikin 4 atau 2 silinder terserah yg penting yg sport murni deltabox/twinspar frame, true banana swing arm (yg gede jgn semi lagi), USD, LED, hitech dashbord. futuristik design wes iku ae suwon kang

9. koplax - July 28, 2016

Perihal versys 250, adakah kemungkinan dipeoduksi / dijual disini? Tolong tanyain wak….!!! Trims sebelumnya..

10. ninja owner - July 28, 2016

kawasaki tolong buatkan motor cafe racer murni,,, cc 250 kebawah,

11. euan - July 28, 2016

Mau kasih info update ninja 250 n ninja 250 4 silinder kali wak.. he

12. ardiantoyugo - July 28, 2016

ninja 4 silinder…

13. agus tok - July 28, 2016

Geng hijau ketar ketir dgn kehadiran New CBR 250 RR xixixi…onderdil susah di cari ..mahal mahal pula ..

14. dave - July 28, 2016

tetep mahal..

15. RUN GK5 - July 28, 2016

kaoskaki ga pny ploduk baru wak,,cm ngademin media blog aja krn terlalu massive pemberitaan CBR250RR,,,boleh juga nih usahanya,,,makan2 wak,,,,masi pada ngimpi 250cc 4cyl,,,,

16. dilz - July 28, 2016

Itu GIIAS september apa agustus ??

Taufik - July 28, 2016

agustus, yang slide salah ketik

17. mbahBlorong - July 28, 2016

hamall

18. Pemborong POSTER Z800™ - July 28, 2016

KAWSAKITI KOZEL KOZEL

MOTOR MAHAL MINIM FITUR, BARANG LOKAL HARGA IMPORT

APA GAK DIKIBULIN TUH NAMANYA?

sorry capslock rusak wkkww

19. FBK ngidam motor 250cc 4silinder - July 28, 2016

Panas dingin kena 250 RR

20. dpblog - July 28, 2016
21. mariodevan - July 28, 2016
22. Landise - July 28, 2016

Ada kabar terbaru ninja 4 silinder gak ?

23. bikerlover250 - July 28, 2016

sebelum beli cbr250rr saya mau nunggu ninja 4silinder dulu apa benar ada apa harapan saja kalau ninggu yzfr250 kaya nya masih lama sekarang yamaha lg sibuk recall dengan pelayanan yg bagus jadi kita lihat aja waktu dan uang yg berbicara

igor - July 29, 2016

bis itu nunggu all new R25 lalu tunggu facelift CBR terus tunggu KTM, Aprillia. tiba-tiba dah tua loh

24. gundamfreak - July 28, 2016

Acara ginian pasti dah diagendakan jauh sebelum launch motor baru Honda…
Acara ramah tamah, supaya pada dateng kalo diajak acara ama Kawasaki…
😅😅😅



%d bloggers like this: