Blog-460x110_rev

Z250_RED_RF

TMCBlog.com – Bro seklaian, Perkemarin Notifikasi TPT ntuk Motor berkode Kawasaki ER250C ( Z250) yang diajukan KMI sebagai APM Sepedamotor merk Kawasaki sudah selesai . . . awalnya tmcblog berharapa ada yang berubah dari Notifikasi TPT sosok Kawasaki Z250 ini secara kita ketahui bahwa semenjak 2015 yang lalu Kawasaki Ninja 250 sudah ternotif diproduksi secara lokal di Pabrik perakitan Kawasaki Indonesia.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

TPT-ER250C-2016

Yap hasilnya ternyata Notif kawasaki ER250 ( Z250) masih Impor sebanyak 1.050 unit. Yang disinyalir mengartikan bahwa ke depan status motor ini ( Z250 ) disinyalir akan masih akan menjadi Motor CBU dari base produksinya di Thailand. Sedikit analisa kenapa bisa berbeda perlakuan antara Ninja 250 dengan Z250 ? kemungikinan yang bisa tmcblog analisa secara ringan adalah karena Volume jualnya sob . . . Penjualan Z250 masih belum sebanyak Volume maker kelas 250 cc saat ini yakni Kawasaki Ninja 250. Mungkin alasannya karena Masih belum berada pada skala perhitungan yang efesien untuk diproduksi di Indonesia, imho

Z250_GRN2_LS

Melihat dari Kodenya yang tidak berubah yakni ER250C, plus bahkan tidak ada perubahan huruf terakhir menjadi E, F atau G . . maka dapat pula dianalisa bahwa disinyalir secara spesifikasi, belum akan ada perubahan dari Kawasaki Z250 Mulai pertengahan 2016 ini . . . tapi kalo grafis sih, kemungkinan bisa berubah . . . semoga berguna . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

36 COMMENTS

  1. Ni motor dulu pertama kali keluar keren+sangar tenan.. Tapi stlh keluar MT25 dan banyak yg pake headlamp aftermarketnya di motor 150cc, langsung amblek deh kegantengannya.. Lampunya keren, ee ternyata Vixion, lampunyan keren ee ternyata CB, ee ternyata megapro, ee ternyata byson

    Guest
  2. Ni motor dulu pertama kali keluar keren+sangar tenan.. Tapi stlh keluar MT25 dan banyak yg pake headlamp aftermarketnya di motor 150cc, langsung amblek deh kegantengannya.. Lampunya keren, ee ternyata Vixion, lampunyan keren ee ternyata CB, ee ternyata megapro, ee ternyata byson

    Guest
  3. Ninja 250 Fi udah lokal ya…berarti harga R25 ngga overprice ya?
    Apa jangan2 Yamaha udah tahu duluan kalo Ninja 250FI itu lokal?

    Guest
  4. Salam TPT

    knp gk di lokalin ?? kan yg Fairing lokal.. emg ongkos nya lebih mahal klo di lokalin gt ?? kan PNP fitur,mesin,ban,jok,knalpot dll barangnya sama kyk yg fairing wak Haji.???

    Guest
  5. KAWSAKITI KOZEL KOZEL

    MOTOR MAHAL MINIM FITUR, BARANG LOKAL HARGA IMPORT,

    KENCENG JUGA KAGAK

    APA GAK DIKIBULIN TUH NAMANYA?

    sorry capslock rusak wkkww

    Guest
  6. pantas saja, soalnya ane heran ngeliat harga Z250 kok ngegilani gt, lebih heran lg Ninja 250 yg udh lokal pun makin ngegilani. Gila bgt cari untungnya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here