jump to navigation

Walau Ninja 250 sudah Lokal, Kawasaki Z250 masih akan CBU . . Update TPT July 28, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

Z250_RED_RF

TMCBlog.com – Bro seklaian, Perkemarin Notifikasi TPT ntuk Motor berkode Kawasaki ER250C ( Z250) yang diajukan KMI sebagai APM Sepedamotor merk Kawasaki sudah selesai . . . awalnya tmcblog berharapa ada yang berubah dari Notifikasi TPT sosok Kawasaki Z250 ini secara kita ketahui bahwa semenjak 2015 yang lalu Kawasaki Ninja 250 sudah ternotif diproduksi secara lokal di Pabrik perakitan Kawasaki Indonesia.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

TPT-ER250C-2016

Yap hasilnya ternyata Notif kawasaki ER250 ( Z250) masih Impor sebanyak 1.050 unit. Yang disinyalir mengartikan bahwa ke depan status motor ini ( Z250 ) disinyalir akan masih akan menjadi Motor CBU dari base produksinya di Thailand. Sedikit analisa kenapa bisa berbeda perlakuan antara Ninja 250 dengan Z250 ? kemungikinan yang bisa tmcblog analisa secara ringan adalah karena Volume jualnya sob . . . Penjualan Z250 masih belum sebanyak Volume maker kelas 250 cc saat ini yakni Kawasaki Ninja 250. Mungkin alasannya karena Masih belum berada pada skala perhitungan yang efesien untuk diproduksi di Indonesia, imho

Z250_GRN2_LS

Melihat dari Kodenya yang tidak berubah yakni ER250C, plus bahkan tidak ada perubahan huruf terakhir menjadi E, F atau G . . maka dapat pula dianalisa bahwa disinyalir secara spesifikasi, belum akan ada perubahan dari Kawasaki Z250 Mulai pertengahan 2016 ini . . . tapi kalo grafis sih, kemungkinan bisa berubah . . . semoga berguna . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. Aladin - July 28, 2016

tes

2. Aladin - July 28, 2016

walah , moderasi..
pertamax kagak ya?

3. koplax - July 28, 2016

Nyuss..

4. jono - July 28, 2016

oooo

5. gv - July 28, 2016

Di asepin cbr 250rr

juki - July 28, 2016

Motor baru kok berasep wkwkwkwk

Supra gw dari taun 2001 juga belum berasep nih wkwkwk

6. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - July 28, 2016

gpp demi kualitas

7. Rosiman - July 28, 2016

N250R sdh lokal ? tapi harga masih interlokal alias inport.

8. Realbiker - July 28, 2016

kenapa ya nga lokal sekalian kan beda fairing dong.

9. Poniman - July 28, 2016

N250R sdh lokal ? tapi harga masih interlokal alias inport.

10. Poniman - July 28, 2016

N250R sdh lokal ? tapi harga masih interlokal alias inport.

11. Speed Man - July 28, 2016

Ni motor dulu pertama kali keluar keren+sangar tenan.. Tapi stlh keluar MT25 dan banyak yg pake headlamp aftermarketnya di motor 150cc, langsung amblek deh kegantengannya.. Lampunya keren, ee ternyata Vixion, lampunyan keren ee ternyata CB, ee ternyata megapro, ee ternyata byson

12. Speed Man - July 28, 2016

Ni motor dulu pertama kali keluar keren+sangar tenan.. Tapi stlh keluar MT25 dan banyak yg pake headlamp aftermarketnya di motor 150cc, langsung amblek deh kegantengannya.. Lampunya keren, ee ternyata Vixion, lampunyan keren ee ternyata CB, ee ternyata megapro, ee ternyata byson

13. Joko - July 28, 2016

Beken dua silinder!!

14. Somplak - July 28, 2016

Kok harganya ga turun malah naik…kmi penipu…fbk ternyata dongo juga

15. andri - July 28, 2016

apa ada perbedaan (khususnya mesin) dgn Ninja?

16. moto4ride - July 28, 2016
17. ndesoedisi - July 28, 2016

betul Wak, pertimbangannya pasti ke volume penjualan

+++++++++++++++++++++++++++++++
Sehebat apa sie CBR250RR sampai harus dibandingkan dengan level level diatasnya ? selengkapnya di http://wp.me/p3wwXn-2ev

18. goozir - July 28, 2016

tekor kalo produksi di dlam negeri kalo penjualan ga seberapa

harga real yamaha mio>>goozir.com

19. Pemborong Poster Z800™ - July 28, 2016

GAMPANG NYA Z250 GAK LAKU, GAK UNTUNG BANYAK KALAU PRODUKSI LOKAL PFFFFFFFFFFFFF

UUD

20. anu - July 28, 2016

klo udah ckd ya sadar diri, turunkan harga.

21. tolet teblum - July 28, 2016

Ninja 250 Fi udah lokal ya…berarti harga R25 ngga overprice ya?
Apa jangan2 Yamaha udah tahu duluan kalo Ninja 250FI itu lokal?

22. ardiantoyugo - July 28, 2016

facelift ninja kapan nih… sekalian ninja 150 4 tak luncurin…

Uji perorma Supra GTR 150 buat touring: http://wp.me/p1eQhG-1TK

23. ardiantoyugo - July 28, 2016

Z250 mah ga laku…

24. MasTomi - July 28, 2016

lama lama suntuk mati dah nih z250 ….. yang si asik z250sl juga ikutan…..:V

nitip jemuran:
http://www.karrasbastomi.com/2016/07/kerendijalan-iklan-layanan-umum-terbaik.html

25. SEN25 - July 28, 2016

Overprice Overpretttt…..

26. TOUR BANDUNG - July 28, 2016

garang bgt, nunggu cb250 rr kynya lebih greget

27. Muke Gile - July 28, 2016

Salam TPT

knp gk di lokalin ?? kan yg Fairing lokal.. emg ongkos nya lebih mahal klo di lokalin gt ?? kan PNP fitur,mesin,ban,jok,knalpot dll barangnya sama kyk yg fairing wak Haji.???

28. tigor mm93 - July 28, 2016

Mau lokal mau impor gk ngaruh harga podo ae…

29. Adul - July 28, 2016

60jtaan kwalitas lokal tpi di tutup”in? Mendingan CBR250rr lokal 60% harga gk beda jauh ngohahahahha

30. ninjafan - July 28, 2016

ninja never dies

31. SuRyA - July 28, 2016
32. aven - July 28, 2016

Kalau 45juta mah bisa laku..!!
Sayang 50an

33. dave - July 28, 2016

ga ada penurunan harga dari ninja 250?

34. Pemborong POSTER Z800™ - July 28, 2016

KAWSAKITI KOZEL KOZEL

MOTOR MAHAL MINIM FITUR, BARANG LOKAL HARGA IMPORT,

KENCENG JUGA KAGAK

APA GAK DIKIBULIN TUH NAMANYA?

sorry capslock rusak wkkww

35. Subur - July 28, 2016

pantas saja, soalnya ane heran ngeliat harga Z250 kok ngegilani gt, lebih heran lg Ninja 250 yg udh lokal pun makin ngegilani. Gila bgt cari untungnya



%d bloggers like this: