jump to navigation

Ini penjelasan KMI : Kawasaki W800 kan sudah edisi perpisahan, Koq KMI malah Baru mau Jual ? July 29, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

kawasaki_w800-final-edition-1

TMCBlog.com – Bro seklaian, Seperti Kita ketahui berita berita di luar negeri sudah banyak menunjukan informasi bahwa Kawasaki W800 sudah edisi perpisahan, Namun yang bikin kepo adalah Koq Kawasaki Motor Indonesia malah Baru mau Jual ? . . Niat APM sepeda Motor Kawasaki Di Indonesia ini faktanya terlihat jelas di Situs TPT bahwa KMI akan mengimpor 118 unit Motor Classic bermesin twin Paralel 773 cc untuk tahap pertama . . Gimana Penjelasannya? . . secara ekslusif tmcblog langsung bertanya kepada  Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Bapak Michael Chandra Tanadhi saat halal bi halal kemarin . . . begini tanggapan beliau  . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

kawasaki-w800-final-edition-2

Secara Lugas Pak Michael mengungkapkan bahwa rencana KMI terhadap W800 akan jalan terus. Saat ditanya koq ironi banget sama kenyataan bahwa W800 di belahan dunia lain mau dihentikan penjualannya namun di indonesia baru dimulai Pak Michael menjelaskan bahwa kasus pengentian jualan W800 di luar negri dikarenakan Motor ini belum akan bisa lolos aturan Regulasi emisi Euro IV  yang diberlakukan di negara negara eropa

tmcblog-michael-chandra

Sedangkan Indonesia ? Indonesia baru memberlakukan regulasi lolos Uji emisi Euro III  untuk Produk baru dan sudah tentu Kawasaki W800 lolos kalau hanya menghadapi spesifikasi regulasi EuroIII . .. So Rencana KMI terhadap Kawasaki W800 akan jalan terus nih kayaknya  . . pertanyaan selanjutnyanya adalah . . kapan Motor cantik ini bakalan resmi dirilis ? Next Upcoming event GIIAS atau IMOS ? silahkan ditebak sob

baca juga : Scoop : Cover Buku Pedoman Service Kawasaki W800 . . . Jadi Launching Nih ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. udinsastro - July 29, 2016

Kawasaki mulai melihat blogger nih

2. dave - July 29, 2016

yg jelek yg masuk sini

3. Muke Gile - July 29, 2016

import 118 unit doang.

ekslusif dapet

4. Widji Soetedjo - July 29, 2016

Indonesia gitu lohhh,,, 😀
Mana ngerti soal Euro 1 dan seterusnya,,,
Asal awet dan bisa jalan pasti laku,,,

5. sia - July 29, 2016

sisa yah?….

toejah_4eva - July 29, 2016

Iyah

6. Ditdot - July 29, 2016

Aduhh..harganya pasti…..estrella aja belum kbeli..

7. ChUrUtZz - July 29, 2016

Indonesa selalu dapat ampas dan sisa sisanya. Pfffttt

8. david - July 29, 2016

ngilani ampasnya slalu dibuang disini.

9. Wayne wondo - July 29, 2016

Ninja 250 fi perlu mayor facelift

10. Yoyo - July 29, 2016

Setelah itu di big wing, honda masukin vtr 250 yg V engine itu.. hmmm…

11. Jual Sparepart Kawasaki - July 29, 2016

gak laku disana terus dijual disini? salah kata tuh harusnya bilang saja neh motor untuk kolektor yang ingin memiliki produk legendaris yang bentar lagi tamat riwayatnya wkwkwkwk

12. ardiantoyugo - July 29, 2016

“dibuang” disini gitu ceritanya ya… wkwkwk…

Kenalan sama Fly By Wire Baby Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1Rg

13. bantat hitut - July 29, 2016

Bahasanya roaming sekali, wajar manager seles
Bahasa udiknya ma lu buang di marih dah tu, modal jadi murah jual mahal ala kaoskaki

14. Wayne wondo - July 29, 2016

Bodykit ninja fi250 dirombak
Knalpot di bikin model undertail
Pasti bakal seru

15. Darsono Pangling - July 29, 2016

Edisi ngeles alias menghindar aka firstmover dari kawak, boleh sih pake strategi bgitu…tapi mo sampe kapan…di motogp alesan teknologinya ga bisa di terapkan di motor harian/massal, eh di pasar R2 INDONESIA bilang kita Firstmover bukan follower…repot kalo bgitu terus, strategi “motor teknologi alakadarnya yg penting fisrtmover”…macam itukah kawasaki???

16. motor2an - July 29, 2016

Bahasa lainnya, abisin sisa unit yg blm kejual di sini wekekek..

17. siapa bukan sih - July 29, 2016

ya karena masih ada sisa digudang

18. yeye - July 29, 2016

motor yg tidak pake rantai keteng / kamrat….joss..!!!! desainnya tidak membosankan……

unyu2 - July 29, 2016

Keteng itu serapan dari bahasa jerman bro, artinya rantai…

19. alay mande - July 29, 2016

mungkin . . ,bhasa SADISy c.u.c.i gudang yah.
basa cinane EMAN EMAN

20. anarchy - July 29, 2016

Jualan yg kualitas,bkn yg bekas

21. ngalih - July 29, 2016

Diplastikin ampe 10th lg apakah bakal naik harganya 🙂

22. dreambikes - July 30, 2016

See more photos and details …
https://youtu.be/zbym5Z4vhGg

23. landise - July 30, 2016

Wak tanyakan soal Ninja 250 4 silinder dong, Maaf kalau out context hehe.



%d bloggers like this: