Blog-460x110_rev

kawasaki_w800-final-edition-1

TMCBlog.com – Bro seklaian, Seperti Kita ketahui berita berita di luar negeri sudah banyak menunjukan informasi bahwa Kawasaki W800 sudah edisi perpisahan, Namun yang bikin kepo adalah Koq Kawasaki Motor Indonesia malah Baru mau Jual ? . . Niat APM sepeda Motor Kawasaki Di Indonesia ini faktanya terlihat jelas di Situs TPT bahwa KMI akan mengimpor 118 unit Motor Classic bermesin twin Paralel 773 cc untuk tahap pertama . . Gimana Penjelasannya? . . secara ekslusif tmcblog langsung bertanya kepada  Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Bapak Michael Chandra Tanadhi saat halal bi halal kemarin . . . begini tanggapan beliau  . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

kawasaki-w800-final-edition-2

Secara Lugas Pak Michael mengungkapkan bahwa rencana KMI terhadap W800 akan jalan terus. Saat ditanya koq ironi banget sama kenyataan bahwa W800 di belahan dunia lain mau dihentikan penjualannya namun di indonesia baru dimulai Pak Michael menjelaskan bahwa kasus pengentian jualan W800 di luar negri dikarenakan Motor ini belum akan bisa lolos aturan Regulasi emisi Euro IV  yang diberlakukan di negara negara eropa

tmcblog-michael-chandra

Sedangkan Indonesia ? Indonesia baru memberlakukan regulasi lolos Uji emisi Euro III  untuk Produk baru dan sudah tentu Kawasaki W800 lolos kalau hanya menghadapi spesifikasi regulasi EuroIII . .. So Rencana KMI terhadap Kawasaki W800 akan jalan terus nih kayaknya  . . pertanyaan selanjutnyanya adalah . . kapan Motor cantik ini bakalan resmi dirilis ? Next Upcoming event GIIAS atau IMOS ? silahkan ditebak sob

baca juga : Scoop : Cover Buku Pedoman Service Kawasaki W800 . . . Jadi Launching Nih ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

25 COMMENTS

  1. Edisi ngeles alias menghindar aka firstmover dari kawak, boleh sih pake strategi bgitu…tapi mo sampe kapan…di motogp alesan teknologinya ga bisa di terapkan di motor harian/massal, eh di pasar R2 INDONESIA bilang kita Firstmover bukan follower…repot kalo bgitu terus, strategi “motor teknologi alakadarnya yg penting fisrtmover”…macam itukah kawasaki???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here