jump to navigation

Scoop : Bakalan beginikah Speedometer Next All New Honda Beat 110 eSP ? July 29, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

speedometer-beat-1

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti Yang pernah TMCBlog tuliskan di artikel sebelumnya, Mulai Tanggal 27 Juli 2016 kemarin sampai pertengahan Austus 2016 nanti Zona merah dikabarkan sudah di umumkan untuk Plant 3 AHM yang mayoritas memperoduksi Motor motor SKutik entry Level eSP mereka menyusul telah ternotifikasinya TPT Produksi 1,1 Juta Unit Motor A/T ( skutik ) dengan kubikasi 110 cc yang untuk sementara ini kita sinyalir sebagai next All New Honda Beat 110 eSP . . . Yah disinyalir salah satu Pusat Produksi Skutik AHM ini sedang dalam proses Produksi masal awalan dari Next All New Honda Beat 110 eSP . . . Nahh, update baru masuk tmcblog .com adalah sketsa seperti apa kemungkinan speedometer dari ll New Honda beat 110 esp nanti . . . Cekidot di gambar atas deh sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

bedakan dengan speedometer Current Honda beat :

beat-esp-0001

nah beda signifikan ya ?

namun bakalan seperti apa isi dari cluster cluster speedometer itu . .  berikut ini eprkiraan tmcblog :

speedometer-beat-2

yahh nebak bnebak aja bro, bagian yang bulat akan diisi oleh speedometer yang penunjukan nya dengan jarum, lalu bagian tengah ada MID mungkin dimana da hitungan odometer, trip meter atau mungkin fuel consumption meter. Lalu di cluster kanan atas ada lampu lampu indikator kayak lampu sen, lampu hi beam dan lain lain, lalu bagian bawah ada fuel level indicator . . .

Kalo bener ada Fuel COnsumption meter, jelas ini breakthru .  namun mungkin nggak? menurutmu ..  atau sobat punya pendapat lain ? silahkan share di kolom komentar . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. try - July 29, 2016

tak tunggu wak motore

2. ░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░ - July 29, 2016

kyok jm g-shock

3. awaslo - July 29, 2016

jossssssssss

4. wisnu3ds - July 29, 2016

jiakakakakka nebak2 buah manggis yah wak…dah liaaat aja wak haji neh wujudnya…bisa aje aaah….

ah elaah kenapa iklannya sepatu2 superstar siiih wak….lagi ngidam juga…ah elah…

5. msredup - July 29, 2016

mantap ni odo pake digital

6. awaslo - July 29, 2016

langsung bukak gambare wak…kesuwen paling juga larissss….

igor - July 29, 2016

kenapa ya ahm sudah update lagi, padahal beat sih laku

7. Konsumen Biasa - July 29, 2016

bentuknya futuristik ya kayanya wak???
coba ditengah itu jam digital aja. lbh berguna kayanya.
nga ha em kayanya ngamuk bener nih wak. banyak bener pelurunya, ga abis-abis.

8. fajri - July 29, 2016

menurut ane sih wak ada 2 kemungkinan
1. yg pertama masih full analog
– tengah masih odometer analog
– bawah jarum bensin
– atas indikator engine check, sein sama dim
– indikator iss “A” ijo ada di speedometer

2. udah semi digital
– sudah pasti optitron (backlight dan jarum nyala terang macem vario 125-150)
– tengah odometer (ga percaya ada trip apalagi fc meter wak, vario aja gapunya kok) ditumpuk dgn fuel meter khas supra x dan vario
– bawah indikator check engine dan iss “A”
– atas lampu sein dan dim

kemungkinan kayaknya jarum uda nyala semua wak
sekian pendapat sy
regards

andri - July 29, 2016

lebih masuk akal seperti kata Mas Fajri.
karena fitur Honda Beat tidak akan melebihi Vario

9. Fajri - July 29, 2016

menurut ane sih wak ada 2 kemungkinan
1. yg pertama masih full analog
– tengah masih odometer analog
– bawah jarum bensin
– atas indikator engine check, sein sama dim
– indikator iss “A” ijo ada di speedometer

2. udah semi digital
– sudah pasti optitron (backlight dan jarum nyala terang macem vario 125-150)
– tengah odometer (ga percaya ada trip apalagi fc meter wak, vario aja gapunya kok) ditumpuk dgn fuel meter khas supra x dan vario
– bawah indikator check engine dan iss “A”
– atas lampu sein dan dim

kemungkinan kayaknya jarum uda nyala semua wak
sekian pendapat sy
regards

Susah amat sih wak mau comment doang

10. FBO - July 29, 2016

Odometer digital, yg lain analog..
Odometer mah enakan analog.

11. gundamfreak - July 29, 2016

Sebaiknya juga dikasi fitur jam.
Fitur kecil yang penting.

12. marquezs budiman - July 29, 2016

ga ada fotonya ya wak.
karyawan ahm ga boleh bawa hp masuk ke dlm pabrik
sanksi sp3 smpai phk
bener” privasi ….

13. Yuk Juminten - July 29, 2016

BluKoor, ra ono ambune Fix barang Recall

ekekekekek

14. ardiantoyugo - July 29, 2016

top speed 140… :mrgreen:

Kenalan sama Fly By Wire Baby Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1Rg

15. Yuk Juminten - July 29, 2016

Spido yamaho metu tulisan “HI BRO” karo “RECALL”

ekekekekek

16. amien - July 29, 2016

apa iya entry level ada MID?
akan ada penyesuaian harga donk

17. Yuk Juminten - July 29, 2016

Miong mlaku dalan gronjalan lampu mantuk-mantuk

ekekekekek

ois - July 29, 2016

kalo mbeot mbelal mbelel trrrr..

18. rdy - July 29, 2016

ekekeeekeke

beat udah gak zaman numpuk di deler beat pop digadang2 peralihan beat lawas juga anjlok
matic kug masih aja 110 cc gak nyampeeee mending beli second lawass podo2 110 cc gak nyampeeee e

yg lain aja uda ada 125 cc harga sama iritnya sama kapaitas mesin gak bohonggg ….

hayayayaya

19. paman tang - July 29, 2016

trip meter? too good too be true
mau djual berapa

20. Aditya - July 29, 2016

Kali bener modelnya speedometer kayak gini, udah pasti bukan BeAT. Melainkan REMIX. cmiiw

21. pit onthel - July 29, 2016

weleh pake di sketsa sgala nih wak haji.
langsung aja di jembreng fotonya.

22. Wak haji - July 29, 2016

Pertanyaanya, haruskah saya menjual beat lama saya dan membali beat yg baru ini sedangkan cicilanya masih panjang?…….

23. Aditya - July 29, 2016

Kalo memang betul desain speedometer seperti ini, menurut ane yg di launching nanti bukan All new BeAT. Melainkan All new Remix. cmiiw 😀

24. Ekop - July 29, 2016

berarti kombinasi digital dong wak?

25. wong beneran - July 29, 2016

Nunggu All new Beat buat Istri 🙂

26. Ihsaan - July 29, 2016

Bisa aje wak haji….. pake acara nebak2 segala…. bukannya udh liat langsung y…
Hehehe….

Taufik - July 29, 2016

belom belum liat hehe

27. mas hendrik - July 29, 2016

Halah kecewa ga jadi remix… 😔

28. ois - July 29, 2016

aku nunggu mio..

29. FNL - July 29, 2016

Wak haji mh bukan “perkiraan”. Tp emg udh tau keknya wkwk

30. Sireng - July 29, 2016

Halah di sembel trasi

31. dave - July 29, 2016

ada digital nya nih?

32. motor cool - July 29, 2016

tk kiro speedo metere honda remix wak …

33. Are wege - July 29, 2016

Bagus modelnya kalo gitu



%d bloggers like this: