Blog-460x110_rev

Yamaha-tricity-022

TMCBlog.com – Bro sekalian satu calon Produk Yamaha Indoensia yang sampai saat ini masih dalam tahapan informasi legal formal berupa TPT dan NJKB yakni Yamaha Tricity 155 ABS UBS . . . tmcblog kira awalnya ini termasuk 2 motor yang akan dirilis sebelum lebaran, nggak tahunya 2 motor tersebut adalah Aerox MotoGP dan MIO Z Merah Doff, jadi kapan dong ini Tricity 155 ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Sebentar lagi kita akan melihat salah satu acara pameran otomotif yang cukup besar yakni Gaikindo Indonesia International Motor Show di ICE  . . dan Biasannya sih nggak sembarangan line up pabrikan motor yang dipajang di gelaran ini, agak agak berbau premium bike lah . . nah Tricity 155 menurut tmcblog walaupun menggunakan mesin yang mirip dengan mesin NMAX, namun punya tongkrongan Premium . ..  apakah Tricity 155 akan mengambil GIIAS sebagai momentum perilisan resminya ? mungkin hanya YIMM yang bisa jawab

BB8-NJKB

Secara umum  YIMM telah memperoleh notifikasi Impor Sosok Motor dengan kode BB8 dengan Kubikasi 155,1 cc sebanyak 90 unit. TMCblog mensinyalir Bahwa Sosok Yamaha BB8 ini adalah sosok skutik Roda Tiga Yamaha Tricity 155 . .  dan bahkan Notifikasi NJKB sebagai dasar penentuan OTRnya pun sudah ada yakni  sebesar 36 juta rupiah  . . nahhh peralatannya sudah siap dan lengkap tuh, tingal gong peluncurannya saja nih untuk Yamaha Tricity 155 ABS UBS VVA . . . diantos  . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

19 COMMENTS

  1. calon salome engine nih… salome3

    nmax155,mio/gt155(gosip) dan tricity155….

    Guest
  2. Undang2ny untuk roda 3gmn wak,,secara peraturan DKI kan kendaraan roda 3dr indihe ud g blh msk jln protokol ud drdl??klo ini dperblhkan tktny nanti jd diskriminasi wak??

    Guest
  3. yamaha ada kemajuan produksi bajaj, rodanya dibalik ….. cocok sekali utk angkutan dari gang kegang pasar tradisional penuh becek…. perlu diapresiasi.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here