Blog-460x110_rev

all-new-honda-beat-esp

TMCBlog.com – Bro sekalian dari beberapa informasi yang sempat tmcblog ubek ubek hari ini adalah, di beberapa dealer di Jawa Barat Stock Honda Beat sudah menipis dan di beberapa tempat bahkan sudah Kosong . ..  Sedangkan penggantinya Yakni Honda K81 atau New Honda Beat sendiri Santer dikatakan bahwa Mulai 27 Juli 2016 yang lalu sudah mulai Produksi massal . . nah jika bener sudah Produksi massal , Logikanya saat ini sudah dimulai prosesi Distribusinya dong? mosok di timbun di pabrik, yo ‘kebek nanti hehehe  . . .  walaupun kemungkinan dilakukan dengan cara yang super ketat dan salah satu pengunjung tmcblog Bro Muhammad Wahyu Berbagi informasi mengenai motor yang disinyalir merupakan Honda Beat 110 eSP yang baru . . Cekidot penuturan beliau sob . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Assalamualaikum kang taufik saya silent rider di blog kang taufik sama mas IWB ,mau ngasih info nih Tentang All new Honda Beat Facelift kang. Kemaren saya lihat truk distribusi motor Honda,tapi semua motor yg dibawa di kerubungi oleh plastik seluruh body nya.

Tapi ada yg kelihatan ya itu bagian belakangnya,dengan ciri” sebagai berikut :

  • Mesin dan Cast wheel masih sama kaya yang Beat sekarang
  • nah yang lebih menarik Lampu Belakang Mirip Honda Supra X 125 FI,tapi ini yg versi agak kecilnya kang. Pokonya bagian buritan Sporty abis kang kaya Supra X 125 FI.
  • Trus ke bagian spakbor belakang mirip  Vario 150-125 esp..
  • Warna Body Hitam sama stripingnya ada warna kuning kang,kurang jelas sih kang ?
  • Bagian depan juga kurang jelas kang,tapi ane Liat liat ko kaya Vario versi slim ya.pokonya Desain nya Sporty abis kang All new Beat yg sekarang

Tunggu aja 2 atau 3 hari lagi,pasti motor ini bnyak Spyshoot nya. Soalnya udah distribusi Kemaren nyesel gk sempet foto ,soalnya gk bawa hp. tapi truk tersebut menuju Cirebon Kang .. Sekian kang Info nya Semoga Berguna ..

what do you think sob ?

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

35 COMMENTS

  1. iya udah didistribusiin tuh..ditempatin ditempat khusus pake cctv biar ketauan siapa yg berani foto foto…secret dah

    Guest
  2. matic masih bagusan beat karbu sama old vario 125 lebih sedep di pandang gitu ea kan wak haji ,
    lirik wtf ban bridgestone punya ini lapak ??

    Guest
  3. Inilah jawaban ngAHaeM atas venomema vario 125-150 series, penjualan beat series menurun, dan jika benar all new beat esp ini dengan LED headlamp, kemungkinan besar akan menurunkan penjualan vario 110 esp,, gambling besar AHM,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here