jump to navigation

Resmi : Stefan Bradl Ke Honda WorldSBK Musim 2017 August 2, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

Blog-460x110_rev

bradl-lcr-honda-cb1000r

TMCBlog.com – Bro seklaian akhirnnya resmi sudahpebalap MotoGP jerman Stefan Bradl hijrah ke Jenjang Balap WorldSBK bersama Honda Mulai Musim 2017 nanti. Ia akan bertandem dengan Nicky Hayden di team Superbike Honda dan dijadwalkan akan mengunakan All New CBR1000RR FireBlade MY2017 saat Gelaran SBK 2017 mulai bergulir nanti

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Stefan Bradl sendiri walaupun terakhir Karir MotoGPnya berpindah dari Mulai team independent Yamaha Forward sampai akhirnnya membalap dengan Aprilia RS-GP sebenarnya punya sejarah yang cukup erat dengan Honda. Walaupun belum pernah masuk ke squad team Factory, namun ia pernah merasakan membalap dengan team satelit seperti Honda LCR

” Saya sangat senang bergabung dengan Honda WorldSBK untuk musim 2017, ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya sangat antusias dengan tantangan ini bersama team yang benar benar kompetitif dan saya yakin kita akan melakukan hal hal besar bersama. “

Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang benar benar baru untuk saya namun saya akan berusaha beradaptasi secepatnya untuk memperoleh hasil yang baik. Saya Nggak sabar ntuk mencoba Fireblade dan tentunya akan fantastik bekerja sama dengan Nicky( hayden) . Saya rasa ini adalah kombinasi yang fantastik karena kami saling mengerti dengan baik. Kami dapat menatap masa depan dan saya sangat termotivasi dengan perjalanan ini.”

Nah Untuk 2017 nanti di kejuaraan WorldSBK Honda akan diwakili Nicky Hayden dan Stefan Bradl, Yamaha Pata disinyalir kuat akan diwakili pebalap Alex Lowes dan kemungkinan Michael Van Der Mark sementara Ducati akan memakai jasa Duo Chaz Davies dan Marco Melandri . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. Ariel - August 2, 2016

Joss

2. Ariel - August 2, 2016

Pesimis sama Marco Melandri
Keliatannya udah ilang motivasi
Cuma anehnya/ hebatnya tetep aja bisa bawa sponsor

Anak Cakep anti Alay - August 2, 2016

Kan gampangannya dia udah jadi pembalap veteran macam Biaggi..

Justru yg aneh itu yg udah jadi veteran tapi g bawa sponsor itu kebangetan…

3. Ariel - August 2, 2016

Kira2 CBR beneran jadi V4 ga yah?

ard - August 2, 2016

Tu rvf reborn..kalo jadi keluar 2018..nanti ada 3 segmen..daily sport cbr1000rr,pure sport macam rim rvf1000r,replica gp rcv213s..sesuai bocoran mcn..kalo mesin v harus ada huruf v,macam rvf,vfr,vtr..makanya cbr250rr gk jd pake mesin vtr..

4. anggernjeplak - August 2, 2016

josssssssssss

5. anggernjeplak - August 2, 2016

enggak dianggep balap..heee…

6. SuRyA - August 2, 2016
7. SuRyA - August 2, 2016
8. SuRyA - August 2, 2016
9. Damen - August 2, 2016

Stefan Bradl walau cuma mengkilap di Moto2 tapi masih laku juga ya..

Apa karena faktor ayahnya (Helmut Bradl) ex pembalap GP250 yg setia dg Honda NSR250 kuning-putih ataukah karena ada kepentingan marketing Honda di daratan Bavaria atau karena lekat dengan sponsor Red Bull.. ??

10. Nainggolan - August 3, 2016

Tanya dong..itu motor naked yang di naikin di foto itu apa sih CB650F kah?

Taufik - August 3, 2016

hornet kayaknya bro, cb1000

11. TOUR BANDUNG - August 3, 2016

mantep bgt motornya

12. mixer roti - August 3, 2016

seenggaknya masih tau diri untuk bersaing di tempat yang pas, oke Good luck



%d bloggers like this: