jump to navigation

Ini yang baru pada Calon Next 2017 Yamaha XMax 250 . . VLOG August 3, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

Blog-460x110_rev

TMCBlog.com- Bro sekalian, Jangan lupa bahwa Yamaha Indonesia dalam setahun kedepan disinyalir kuat akan memberikan kejutan lain di segmen skutik premium. Bukan hanya penguatan di segmen skutik premium 150 cc saja dengan mengupdate bentukan dan varian dari NMAX 150 namun juga disinyalir kuat punya rencana untuk menghadirkan segmentasi baru di line up produk Local made mereka yakni Skutik premium kelas 250 cc . . . namanya belum tahu, namun santer XMAX 250 merupakan nama yang  paling logis.

Yamaha-XMax-250-001

Nah MCN telah merilis foto foto pengujian test jalanan dari Sosok XMAX 250 yang telah dilakukan di eropa sob . . nah TMCBlog kepo banget mencari apa saja yang baru pada Yamaha XMAX 250 ini . . Cekidot deh hasil pe-ngepo-an dari Motor yang santer punya Kode Yamaha BG6 ini  baik dalam bentuk foto maupun VLOG

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Yamaha-XMax-250-002

TMCBlog berusaha menyandingkan foto bagian depan dari Yamaha Xmax yang dirilis MCN dengan foto resmi Yamaha di angle yang sama  . .

XMAX250-2017-difference

tercatat ada beberapa perubahan pada Yamaha XMAX 2017, dan berikut adalah catatan tmcblog akan perubahan yang diupdate oleh Yamaha :

headlamp2

windshield

lampusen2

cakramdepan

spatbor-depan

passbeam

bantalan-jok

box-cvt

Nahh bagaimana bagian belakangnya ? Cekidot sob

XMAX250-2017-difference2

Catatan perubahan yang bisa tmcblog lihat dari dua gambar di atas adalah :

spatborbelakang

rear-lamp

muffler

body-samping

Sobat juga bisa simak di Video/VLOG yang baru ( abaikan suara kokok ayam jago yah 😀 ) mengenai perbedaan di XMAX 250 baru berdasarkan foto foto yang beredar

Nahh, riset ini kan skupnya tingkat dunia nih, dan seperti kita ketahui sendiri bahwa di 2017 nanti Yamaha Indonesia santer dikabarkan punya rencana untuk menghadirkan varian yang punya Kode Yamaha BG6 ini   . . . kalau menurut opini tmcblog, walaupun akan diproduksi Lokal, XMAX 250 nanti akan punya desain terbaru yang disinyalir mirip dengan apa yang terfoto di Italia . .   silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

sumber : MCN

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. aku tak bisa berbuat apa-apa karena mereka adalah para ahli - August 3, 2016

Josss yamaha

2. agus - August 3, 2016

Test

3. saitama gundul - August 3, 2016

wow semoga harganya kompetitif

4. thedeadbone - August 3, 2016

semoga harga tdk kyak r25 made in lokal tp mihil kualitas biasa

5. eric - August 3, 2016

mufflernya mirip nouvo

6. Ndemik - August 3, 2016

Kliatan lebih kaku dr yg awal,cakepan yg pertama menurut ane,lebih bohay

7. Adrian - August 3, 2016

Lampu belakang menurutku kurang pas, semoga irit n harga realistis. Cakram belakang di spy shot kok ga kelihatan?

8. saleskec@p - August 3, 2016

Sepertinya harganya juga akan baru wak…!

9. marq93zoss - August 3, 2016

Sepertinya yama menghindar dari persaingan sport kubikasi 250 plus 150 batangan plus viring plastik yah wak fokus nya ke segmen skutik level premium 😆

petric - August 3, 2016

jangan girang dulu bro.cbr blm tentu laku.dan yang pasti ada next r25 dan r15.
cbr juga bakal nglawan ini secara tidak langsung.
muehehehe

10. dave - August 3, 2016

keren,, harga nya beda jauh ga sama nmax?

paman tang - August 3, 2016

mungkin bakal beda agak jauh,,biar nmax abs gak kegiles pasarnya…taroh lah di angka 37-39

11. hartanto - August 3, 2016

jangan mahai – mahal harganya..

12. SuRyA - August 3, 2016
13. Anti pengiringan - August 3, 2016

Gw daripada pass beam lebih prever itu riding mode, biar tukang nyinyir yang itu menjilat masalah riding mode dengan pengiringan opininya saza

14. ogoh - August 3, 2016

tahan duluuuu niat beli n max 150nya ahahahaiii

15. Silent rider - August 3, 2016

AHM nggak akan ngeluarin matic 250 cc wak haji??

bejobeja - August 3, 2016

kayaknya ndak, karena honda uda unggul di maticnya, beat n vario yg pasarnya sdh jelas menang, yamaha keliatan muter strategi mnghidupkan kejayaan maticnya dg membuat tren matic premium cc besar

16. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - August 3, 2016

kita ouwlang sih pgnya ada matic yg dipasang kabin, ac n audio 💡

ke depanya terwujud gk ya ❓

Bhendjol - August 3, 2016

Ada. Alphard gw metic noh.

17. ardiantoyugo - August 3, 2016

cakep… bakal jadi primadona kayak adiknya nih…

Ini dia Toyota Calya: http://wp.me/p7LBn5-1UB

18. becks - August 3, 2016

naik kelas ke xmax dah…

19. wisnu3ds - August 3, 2016

headlampnya mirip …( gak ngomong njiplak yaah…)….gayanya kaya vartc ama cbr ama panigle – or you can call other name laaa…kotak2 sebaris…

20. tamvan - August 3, 2016

josh dr hongkong,,cina

21. TOUR BANDUNG - August 3, 2016

wihhh mantepp nihh

22. RPMSPEED - August 3, 2016

keren pol 😀

Lihat prosesi perakitan motor MotoGP
http://rpmsuper.com/proses-perakitan-moto-gp/

23. Speed Man - August 3, 2016

Bagian deck tengah kayanya berubah semua tuh.. Ternyata eh ternyata berubah besar”an, pantesan gak nongol”

24. Arya - August 3, 2016

Buritan harus lebih stylis..yg ada diayas bad looking. Imho

25. msredup - August 3, 2016

tidak tertarik produk yamaho

jebeber &recall - August 3, 2016

Aku jug.. Soale gak awet.. Setahun udah kusyam..

orong-orong - August 4, 2016

Mau ngatain yamaha tapj kok malag kenanya ke honda ya…itu looh yg setahun kusem…ekekekek

26. bang herman - August 3, 2016

Buble bee versi matic 😀

27. jebeber &recall - August 3, 2016

Yamama mak mak… Wakakaka

28. mixer roti - August 3, 2016

kok kek kurang santai yang bawanya ya

29. rdy - August 3, 2016

ekekekekek

vario dijuallll

Siap Siap.waakk Upgrade ….heehehee

hayayayayayay

30. hilrock M1 - August 3, 2016

Apa alasan kenapa project xmax 250 selalu ditunda ya akibat ini wak? Biar nunggu model yg eropa keluar dulu nanti pake yg model terbaru lalu dikasih penyesuaian sesuai regulasi indonesia gitu?

Taufik - August 3, 2016

sepertinya begitu, biar dapet update terkini
namun se yang saya tahu, mengenai jadwal sebenarnya tidak berubah . .. di 2017 😀

31. PemadamKebakaran - August 3, 2016

Spyshoot diluar ama di indonesia beda jauh yak.
Di luar sekelas dslr atau kamera hp 12 mp.
Di indonesia sekelas hp nokia symbian 2mp, kgk bisa di zoom.

paman tang - August 3, 2016

berprasangka baik saja,,mungkin spyshot2 di indo sudah diedit yg menerbitkan beritanya,,biar gak gamblang padang jingglang,,kalo udah padang jingglang kan jadi gk seru klo ada bocoran2 printilan kecil2

32. Pam - August 3, 2016

Beli..besok..

33. naif - August 3, 2016

beda yah sama spyshot yang di indonesia,

34. BowoR15 - August 3, 2016

Kyk ga rear diskbrake wak?

Taufik - August 4, 2016

nggak keliatan ya, ngumpet kayaknya

35. Mncr community - August 3, 2016

Saya udah kroscek sana sini wak mengenai x-max250 …..fix keluarnya awal 2017 harga paling tinggi 40 jt yg ABS …kayanya ada fitur sss kaya ISS nya Honda……

Taufik - August 4, 2016

muantabbbb kalo githuu

Ahau - August 6, 2016

Mau ini itu lah kusem boros , booooodo amat.
Calon penganti nmax akuuuuu…nabung bung bung….

36. hoo - August 4, 2016

Buruan brojol donkkkk ga sabar nihhh

37. Pembaca Normal - August 4, 2016

Itu blok CVT sama knalpotnya Next XMAX 250 kok mirip XMAX 125 current ya??

38. tigor mm93 - August 4, 2016

Kok lbh keren sym GT 250 lbh gambot moge look trus jok blkang ada sandaranya..



%d bloggers like this: