jump to navigation

Bocor Desain Paten Suzuki GSX R250 atau GSX R150 nih ? . . warbiasyah :D August 4, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Blog-460x110_rev

GSX250-1

TMCBlog.com – Bro seklaian Gambaran patent motor sport suzuki dengan model single headlamp tersebar euuy . . . entah ini adalah GSX 150 atau GSX 250 . . namun yang bikin tmcblog yakin ini adalah GSXR250 adalah sprocket belakangnya yang beneran besar dimensinya . . . jarang motor 150 cc pakai ukuran sprocket segitu besar, imho, cmiiw. . . kalau menurut mu ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

GSX250-2

Dari Foto Gambar desain patent ini terlihat bahwa :

GSX250-4

GSX250-3

Nahhh yang jadi bikin kepo tmcblog selanjutnya jika ini 250 cc . .  untuk emsin pakai konfigurasi apa ya ? 1 silinder atau 2 silinder . . coba deh di intip sob  . . .

gixer250-1

kalo sama gambar gixer 250 based on Mesin Inazuma sama nggak sob ? what do you think  ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. muehehe - August 4, 2016

weh berita samaan sama ipoel jamiel

Taufik - August 4, 2016

sumber nya sama berarti 😀

sami - August 4, 2016

wah kalo gsx250, harakiri kiri juragan TMCblog…
patutnya maksimal gsx150… dengan fitur seperti gambar saja sdh terlalu berat utk duel dengan sport tetangga..

COCODOT - August 4, 2016

Pake mesin inajuma kali

Dhimas - August 4, 2016

Terus yg jadi nilai jual apa?

Org pasti akan membandingkan ini dgn All New CBR250RR yg membawa lompatan desain, teknologi dan fitur2 hitech

Klo GSX 250 ini apa?

Klo saja spek spt ini dibrojolin 10 tahun lalu mungkin bisa laris, tp sekarang standar udah jauh lbh tinggi Setelah brojolnya All New CBR250RR..

COCODOT - August 4, 2016

Betul banget buat om dimas, mendingan gak usah di lunching lah nanti sakit hati yg ada

paijo - August 4, 2016

Rem cakram depan di sblh kiri?

Pangcal Wicaksonohamengkubuwanipiro - August 5, 2016

behahaha
jadi ini yang digembor gemborkan sama Gsx250 Old lady boker,,??
sejelek jelekny R25 masih jauuuh lebih jelek ini,malah sedikit cakepan Cbrjomblo sama Ninja Mono,, bwahaha 😆 😆

Kagak usah launching, ngabisin duit produksi aje tu pabrikan mending fokus ke R4 aje lu, 😆 😆

2. M16 - August 4, 2016

asyiiik

Iseng komen - August 5, 2016

Kalo gsx250R kaya gini bakalan bully abis, tar d bilang arm tahu, no usd, no prolink, suzuki minim inovasi lah, bla bla…

3. M16 - August 4, 2016

buset runner up di blog ternamaaaaaaaaaa

muehehe - August 4, 2016

selamat
muehehe

4. hsn - August 4, 2016

ini spt yg tempo dulu saya pergokin di tambun wak haji

Taufik - August 4, 2016

warbiasyah bro, kan maeeennn

jhaloo - August 4, 2016

kan ini swpwrti gsx china yang tempo hari dipwrgokin sapisutnya

5. Larose - August 4, 2016

pertamaxxx joss

nano - August 5, 2016

kalo 2 silinder dengan fitur standar kasih harga max 50 jt power 32-34HP udah cukup.walaupun GSX250 power 40HP,pake fitur lebih dari CBR250RR juga gak bakalan laris,susah lawan marketing tim astra mah.mending bikin 250cc 2 silinder dengan harga 46-50jt.nyari calon buyer yang ingin 2 silinder dengan dana pas2an.suzuki jangan maksa ngelawan kelas 250cc yang semakin memanas deh.

6. Den bagus - August 4, 2016

Kalo 150cc ya okelah.
Tapi kalo 250cc, mati ajalah (susah bersaing) .

7. M16 - August 4, 2016

muehehe
——–
test pasar Cibier kali ,gimana reaksi pasar/publik jika ada produk yg cc-nya sama dan cc-nya sama tapi beda segmen (kemaren sedikin hype juga khan xmax 250)

8. sukhoi utangan - August 4, 2016

blm keliatan wah, msh model jadoel

9. Silent say - August 4, 2016

Wuih makin rame nih kelas 250 … makin banyak pilihan

10. Den bagus - August 4, 2016

Klo ini 150cc, okelah masih bisa bersaing.
Tapi klo 250cc, harga harus di bawah R25. Klo gak, susah bersaingnya.

11. rian - August 4, 2016

hehehe….fitur nya paling kuno dikelas 250cc

12. subaru - August 4, 2016

Posisi sein depan jelek banget…pindahin ke spion kek mogenya dong

Ngeliat desainnya kek seumuran ama launching r25 😂😂

13. Ariel - August 4, 2016

That’s it, Suzuki?
Sebaiknya sih diurungkan niatnya. Kalo 3 taun lalu dikeluarin sih gpp. Masalahnya skrg udah TELAT pake BANGET. Standar tuntutan Biker 250cc saat ini udah beda. Setelah negara api menyerang….. 😁

14. COCODOT - August 4, 2016

Wah ketinggalan nih suzuki kalau speknya kaya gitu

15. juragan - August 4, 2016

sekilas mirip rr mono ya wak. cma lebih padaat

16. vtec - August 4, 2016

iya kang… kayaknya gsx250
soalnya bak kupling sama magnet hampir identik sama inazuma… letak2 bautnya sama

yg jadi pertanyaannya apakah boring dan headnya sama?

17. COCODOT - August 4, 2016

Mendingan gak usah di launching nanti bikin sakit hati wak bahaya, soal sekarang honda lagi ngamuk, kata bahasa Jepangnya, maung ngamuk gajah meuta wak

18. Muke Gile - August 4, 2016

250cc

19. paijo - August 4, 2016

yg bagus mana nya ya wak?..

20. Ariel - August 4, 2016

Wah, komenku ilang
IMHO, Suzuki telat wak. Buangeeettt
Standarnya skrg udah beda.
Kayaknya ini penyakit umum di jajaran manajemen Jepang sih. Kelamaan meeting/ godok strategi. Akibatnya ilang momentum.
Kalo launchingnya 5-3 taun lalu sih msh ada harapan. Sekarang? B-A-S-I
Kecuali mau jual 40jt maks
Mungkin. MUNGKIN loh ya. Msh ada sisa2 die harder FBS yg mo beli

21. bima - August 4, 2016

upgrade lg dong sijuki… jgn gt doang, hadeeehh…

22. marq93zoss - August 4, 2016

Gmn gtu yah modelnya 😆 blm keliatan wah tp klau dah pake warna biasanya suzuki paling jago main warna suka indah 😆 wak

23. paimo - August 4, 2016

Posisi cakramnya agak gimana gitu, apakah ini Thunder F?

24. B lmp - August 4, 2016

Itu gambar dari morebikes.uk.. Kemungkinan GSX-R250 wak hji..

25. boy - August 4, 2016

Kaya old cbr 150 karbu dr samping

26. mastrale - August 4, 2016

bocor di ostrale. kmungkenan niy motorSepor walimapuluh sese-an.

27. name name - August 4, 2016

Itu lebih mirip gsx r150 kang taufik. Ciri ciri mirip yg lg tes jln di area grand wisata tambun bekasi

28. Robert - August 4, 2016

jiahhh…, klo kek gini tanpa update, sama kek 250cc versi awal, alias teleskopik semua…, nah mesinnya itu yang jadi misteri, dengan adanya cbr baru, apakah mesin di upgrade, atau di biarkan sesuai rencana awal…, dan sasinya juga…

29. panji - August 4, 2016

Ini Bagus, kalo harga miring Tapi :v
Desain udah bagus, striping, warna, finishing udah g ragu dah sm suzuki, cuma kaya’a Kasih arm banana Sama twinspar (arm sm sasis warna asli almu) Tambah keren
Semoga blm final ya, tinggal tambah 2 item itu udah oke
Performa mah g terlalu penting, Beti g terlalu berasa,
Yg ptg desain, kualitas, fitur

30. nganu - August 4, 2016

sayang sekali,
Suzuki sangat2 telat
Klo seumpama desain dan spek spt ini ditawarkan 10 tahun lalu bisa jadi akan booming.
Tapi sekarang, dgn hadirnya All New CBR250RR standar motor 250 cc itu udah jauh lebih tinggi, bukan seperti ini lagi.
Ya.. semoga bisa bersaing aja deh…

31. sango - August 4, 2016

old lady biker n stevani langsung kojel kojel malu liat desain nya wkwkwkwkwkwkwk
hancur cak yg model gini mau numbangin ninja ? saingan sama hyperbike all new ultimate special CBR250RR “the baby rcv213v” ?
saingan sama recall25 (500 unit/bulan) aja bakal keok ini

stevanie - August 4, 2016

sehat-kah,,,,,,,,,?

32. S - August 4, 2016
33. permen - August 4, 2016

http://i0.wp.com/pertamax7.files.wordpress.com/2015/12/ini-suzuki-inazuma-full-fairing-sport-apa-suzuki-gsx-r250-sohc-yak-tapi-speedometer-satria-f-injeksi-pertamax7-com.jpg?resize=460%2C326&ssl=1
apa cuma saya aja yang merasa kalo model yg ada diartikel ini mirip motor suzuki sport fairing yang dulu bikin geger yang lokasinya digudang dicina ?
coba perhatikan deh wak. mirip bgt kan wak ?

34. eric - August 4, 2016

suzuki kl ngeluarin yg nanggung2 mah sama aja sia2.. ga bs bersaing n buang2 tenaga

35. permen - August 4, 2016

komen saya ko gak muncul wak padahal kan gak rusuh. hufttt

itu mah gak cuma sketsa doank wak haji. coba wak haji beberap bulan lalu sempet geger motor sport suzuki yang berada digudang di cina yg warna biru spidometernya kaya satria injeksi. coba taro foto itu di artikel ini dan sama kan wak itu 100000% sama plek.

kolong langit - August 4, 2016

Iye bner banged bro..sama..

36. dut - August 4, 2016

kayanya 2 silinder wak, dilihat di celah undercowl ada 2 pipa cmiiw

37. dut - August 4, 2016

kayanya si 2 silinder wak, dilihat di celah undercowl ada 2 pipa cmiiw

38. day walker - August 4, 2016

kayak nya mh, gsx 150 r
dua piston wk.

salam 1 aspal .

39. Dhimas - August 4, 2016

Terus yg jadi nilai jual apa?

Org pasti akan membandingkan ini dgn All New CBR250RR yg membawa lompatan desain, teknologi dan fitur2 hitech

Klo GSX 250 ini apa?

Klo saja spek spt ini dibrojolin 10 tahun lalu mungkin bisa laris, tp sekarang standar udah jauh lbh tinggi Setelah brojolnya All New CBR250RR…

40. rio - August 4, 2016

kalo dari fitur yg diusung sih cenderung ke sport fairing 150cc (IMHO), utk kelas 250cc pabrikan jepang lain udah pasang fitur tinggi tuh, kaya USD, Aluminium Swing Arm, dsb..
masak iya yg mbrojol terakhir bukannya nyempurnain yg udah ada di pabrikan lain.!?
IMHO ada beberapa yg mirip sama Satria FI, commont part mungkin ya, kaya model kaki2, disk brake, suspensi dan dimensi mesin.
bukannya sebelumnya rame yg bilang suzuki bakalan mbrojolin sport fairing dgn engine Satria FI ya.!?

41. Konsumen Biasa - August 4, 2016

arm tahu sumedang
rangka kandang ayam.
shock depan konvensional.
shock belakang tanpa link.
single headlamp.
desain jadoel.
model fairing berpotensi ndangak.

jadi bagusnya ni motor dibanding kompetitor apaan yah???

galih - August 4, 2016

Mungkin nilai lbuhnya di harga jual
Melawan r25 main di 50jtan masih ada harapan

42. ardiantoyugo - August 4, 2016

nah… gini dong… sampe gregeten… 150 250 muncul semua… bareng kalo perlu…

Honda CBR250RR VS Yamaha R25: http://wp.me/p7LBn5-1UX

43. ariel luna - August 4, 2016

kalo bermain di kelas 150cc, masih oke lah. tapi untuk 250, kalah telak lah ama kompetitor.
saran ya, ambil designn gsx600r k5 aja. masih oke kok daripada totally new tapi jelek dan gak berkarakter.

44. udinsastro - August 4, 2016

Biasa, berat utk bersaing

45. akalta khalash_tha'am - August 4, 2016

lau kaana bi bashlaan waahid ajmal hadzihi min jawwalah jaddun Darmo
weka weka

46. Luthfi - August 4, 2016

Klo ini 250 bakal sulit kompetitif waak

47. just han - August 4, 2016

kayaknya persis nih sama foto yg sempat bocor beberapa waktu lalu

48. kuclak - August 4, 2016

design jok boncengers yang bertingkat kek model lama gitu? kek model awal tahun 2000 an, aduh berat deh bersaing kek gini mah.

49. naruto - August 4, 2016

yang 150cc kali wakk

50. kuclak - August 4, 2016

celah tersisa yang bisa dikembangkan untuk design sport 250 cc:
– v twin engine, atau i4 atau mungkin v4?
– underbelly exhaust, atau minimal undertail deh kek model mv agusta
– single sided monoarm rear suspension
– design tajam agresive-sporty-racy is a must kali ye…

51. EDO - August 4, 2016
52. Konsumen Biasa - August 4, 2016

mana nih old lady biker???
katanya kemaren jas jos jas jos…
rupanya…mak zlub…
ngambang di kali….
jauh sama cbr…jangankan sama cbr..sama r25 aja jauuuuuhhhhhhh….nya 100 tahun cahaya

53. dogol - August 4, 2016

untul 250cc klo modelnya kya gini dmna fitur2 spertinya tidak terlalu wah alamat bakal sulit nih alias kurang menggoda minimal bsa ngimbangi yg baru brojol

54. Galih - August 4, 2016

Wakakakakak….ini mh gixxer 250 india kayaknya yg waktu itu kena spyshot d china, coba aja wak haji liat design nya sama kaya yg d china itu

55. kuclak - August 4, 2016

ibarat maen poker, semua pemain laen udah “raise” sebagian lainnya udah “call”, eh suzuki ini niatnya sih masih pengin ikutan, cuma masalahnya dia “drop” kagak, “call” kagak, eh “raise” juga kagak, trus apaan dong?

56. januar - August 4, 2016

bismillah semoga gsxr 150, kalo 250 kaya gitu nasib nya kaya cbr 250 r

Anak Cakep anti Alay - August 4, 2016

Bagi kelas 150 cc pun itu sekelas minerva, bahkan minerva pun shock belakangnya pakai link, eh ini g pakai link..?
Satria di kasih kerudung namanya… 😛😛

Buat kelas 250 cc ya lawannya yg pantes juga minerva megelli, lah udah masih bolham juga g modern banget kaya CBR RR… 😛😛

Jgn harap pengen laku keras, laku 10 biji aja udah syukur… 😆😆😆

57. Chi Qou Venk - August 4, 2016

Pasnya 150.
Klo 250, kasiaaaaan, dan inilah kebiasaan buruk suzuki, udah datang telat, banyak kekurangan lagi (dibanding yg sedang beredar). Harusnya, pendatang baru (=penentang) itu dtg dg amunisi lengkap, jangan hanya dtg jika hanya utk jd pecundang.
Anehnya lagi, kebiasaan ini selalu berulang. Kenapa tdk bljr dr pengalaman? Ato memang inilah aturan main suzuki? Klo memang karakternya begini, apa tujuannya? Bukankah tujuan semua pabrikan ingin laku? Ga mungkin ingin jd pecundang, kan? Kenapa desainnya relatif kalah bahkan oleh pulsar?
Harap ada penjelasan, sy simpatisan suzuki.

58. Abdi - August 4, 2016

@old lady biker: jelek! Arm kotak, suspensi teleskopik. Kelaut aja mending

59. Asdggajsjdj - August 4, 2016

Cek deh wak, kok mirip ya?
Ini gsx250 di china yang sempet heboh dulu

https://proud2ride.wordpress.com/2015/12/29/kasian-tampang-suzuki-gsx-250-china-dibilang-jelek/

60. Mbok Meka - August 4, 2016

Cuma bisa ikut sedih buat Sijuki. Inazuma dipakein baju full kyk gitu mo diadu dgn 250 cc nya pabrukan H, Y, n K. Emang tinggal nunggu RIP ini pabrikan….

61. sendaljepit - August 4, 2016
Taufik - August 4, 2016

Thhks bro

62. Agustakids - August 4, 2016

Lebih cocok ke 150 wa. Kalo dibandinging sama 250 lainnya dari segi manapun udah ketinggalan jauh. Sayang kalo launching. Bikin rugi suzuki

Taufik - August 4, 2016

ooh githu ya, saya cuma analisa dari sprocket belakang yang gede, walaupun biasa aja sproket belakang gede buat 150 cc, anti mainstream

63. DaJo - August 4, 2016

hmm.

64. wahyu - August 4, 2016

Ane yakin itu gsx150r Wak haji dari beberapa detail menurut saya itu gsx150 😀

65. sango - August 4, 2016

old lady bokir aka stevani langsung menggelinjang kecewa sama sesembahan nya wkwkwkqkwkwkwkwk

66. Are wege - August 4, 2016

Woww makin seru

67. gundamfreak - August 4, 2016

Lebih sreg desain ini dipake di 150.
Untuk 250 ya kudu all new.
Engine, sasis, gimmick, power dsb.
Dan jangan pake mesin Inazuma yang karakternya touring. Jangan satu silinder!
Kelas 250 ini emang pasar yang rewel tapi seksi. *maklumlah, OKB. 😅 *

68. miko - August 4, 2016

Cakram depan di kiri..mirip RGR ekekekek…

69. cuka - August 4, 2016

Hampir mirip sih, stang kurang ke bawah dikit spakbor kurang lebar buat ukuran exato 130

70. miko - August 4, 2016

Serius Kurang galak…
mending suzuki konsen bikin segmen sendiri…bikin segmen roda tiga nyaingin Fukuda..bulid material suzuki sudah jaminan mutu…mahal 3 sampe 4 jutaan dr mochin ane jamin lariisss…

71. adit - August 4, 2016

kalau suzuki release gsxr 250 5 tahun yang lalu ada kesempatan laku, tapi suzuki terlalu telat.. benchmark motor 250cc bukan lagi kawasaki ninja 250 tapi pindah ke CBR250rr pasti gsxr 250 di banding2 kan dengan CBR 250rr. kecuali suzuki bikin design yang gila2an kalau bisa lebih kece dari gsxr 1000 sekali pun dan jor2an teknologi saya yakin bisa masuk kompetisi

72. Soulenergizer - August 4, 2016

Serius mas??? Gak eman2 investasine??

73. Atow - August 4, 2016

Strong pointnya ora ono, kalo di jual seharga kompetitor, wassalam dah..

74. H666 - August 4, 2016

Mngkn sijuki mw buka kelas baru 250cc wak,,krn kelas 250cc 40jt atw 35jt blm ad yg keluarin…maju trs sijuki keluarin aj tp max hrgany 40jt biarin dbully yg penting laris maniz tanjung kimpulllll

75. astaufik - August 4, 2016

BUNUH DIRI namanya, kalau maksain Launching Motor Kayak Gini!!!! wekekekeke….

76. tony - August 4, 2016

Bahaha,org2 pd komen ini itu membandingkan dgn cbr250rr,, justru apbl suzuki brni jual ni mtr dgn hrg yg manusiawi,dijamin pst laris manis.. jstru sy heran dgn strategi honda membuat cbr250rr dgn rupa & fitur begitu, blh dikatakan melampaui keinginan umum kls 250 cc,shg hrg jd tdk msk akal utk kls 250.. apa honda tdk bljr dari kasus tren mobil yak?? Brlomba membuat mbl murah dgn fitur sederhana tp laris manis. jstru dsni suzuki ditantang memakai strategi yg berlawanan dgn pabrikan lain tp menguntungkan.. makax kawasaki adem ayem aja,krn ga mgkin terganggu penjualan ninja. Faktax 70% pembelian motor segmen 250 cc (ninja /r25) kredit.. jd tebak sndiri lah dgn hrg cbr250rr skrg plus skema kredit bakal diharga brp tuh scr wajar??? Hahaha,bakal sepi yg beli. Mending beli moge skalian.. hmmm,knp ini honda

Anonymous - August 4, 2016

Harusnya tanya kwasaki knapa mereka mau buat 250 4slinder klu cm buat nandingi honda.. Mikiiirr. Bhahahaha eddian

miko - August 5, 2016

Faktanya inazuma korting besar2an…skrg?
Minus…

77. ferdy lukman - August 4, 2016

Waduh kok gini, ini antara buget buat kembangin motor dikit ato gak ada designer suzuki yg aware dengan pangsa pasar?? Kalo emang designer kaya gitu mending pecat aja lah ganti yg baru dari pada bawa rugi perusahaan.. Pesaing udah mulai pake usd ini malah kekeh pake tele, trus itu swing arm kaya motor jadul git, sumpah design kaki2 sih ancur bener, kaya model tahun 2003, trus juga itu lampu gede2 pasti pake lampu halogen yg lain udh pake led yg awet ini masih pake yg jadul..

Sumpah ini suzuki kalo di anggep kaya browser suzuki tuh kaya internet *xpr*ler kaya punya wi*d*ws lelet dan lemot

Ayolah suzuki jangan keras kepala buka telinga dengerin masukan konsumen, jangan sampe nanti jualan tapi yg beli dikit..

78. Cebret - August 5, 2016

Mending sujuki bikin segmen tersendiri, adventure bike mungkin.. ato mendingan idupin lagi tuh si legend Ts150 barangkali??

miko - August 5, 2016

Tul banget…pokoknya jangan beradapan langsung ama Kawak, Honda n Yamaha
Kalo pengen dealernya gak buka tutup kayak skrg.

79. ecekeben - August 5, 2016

HOAX INI,management suzuki tidak sebodoh itu untuk membuat produk yg lahir blakangan tapi minim fitur yg mengikuti jamannya,oh iya wak haji,sering2 aja bikin artikel suzuki,rating pasti tinggi,ngoahahahha…. #tanyakenapah

80. miko - August 5, 2016

Kasian dealer2nya…udah invest malah gulung tikar (rata2 cuma 3 sampe 4 thn)…lifetime dealer suzuki bikin miris…
Udah gak usah gengsi2 laaah…segmen yg sekiranya bermanfaat banyak tapi gak face to face ama 3 merk jepang lain bisa jadi solusi suzuki.
Segmen gerobak alias 3 roda…rancang bangun bisa diakomodir desainer lokal.
Toh desain sportnya gak lebih baik dr kompetitor, keluar belakangan tapi desain nanggung yaaaa bisa jadi cuma nyampe di IMS doang euforia penjualannya…jalan 3 bulan lsg Drop penjualannya.
Belajarlah dr FU FI yg sampe skrg udah babak belur.
Mau jualan apa lagi Suzi?

81. miko - August 5, 2016

Desain skrg berkiblat ke konsumen indonesia yg kritis2…ngarepin desain dr China yaaa cuma jadi pemanis blog doank…
Dana suI yg terbatas buat riset dimari ya mending buat desain gerobak alais 3 roda…gak usah gengsi laaah Suzi apa yg kamu cr di segmen sport?

82. miko - August 5, 2016

Kasian dealer2nya…udah invest malah gulung tikar (rata2 cuma 3 sampe 4 thn)…lifetime dealer suzuki bikin miris…
Udah gak usah gengsi2 laaah…segmen yg sekiranya bermanfaat banyak tapi gak face to face ama 3 merk jepang lain bisa jadi solusi suzuki.
Segmen gerobak alias 3 roda…rancang bangun bisa diakomodir desainer lokal.
Toh desain sportnya gak lebih baik dr kompetitor, keluar belakangan tapi desain nanggung yaaaa bisa jadi cuma nyampe di IMS doang euforia penjualannya…jalan 3 bulan lsg Drop penjualannya.
Belajarlah dr FU FI yg sampe skrg udah babak belur.
Mau jualan apa lagi Suzi?
Jual Dealer?

83. NuKasev - August 5, 2016

Wak Haji kayaknya dongkol, warbiasyah… warbiasyah… telatnya Suzuki 😀

84. Waww4n - August 5, 2016

WOWOWWW!!! Tampak biasa ajaahhhh………..

85. zzz - August 5, 2016

Setuju sama analisis nya wak haji.
Gear belakang gede, Hmm ciri2 2 silinder nih wak kyak nya hihi

86. gitgitz - August 5, 2016

itu desain paten sama dengan foto yang bawah wak. 1000 %

87. FUcom - August 5, 2016

modelnya lumayan bisa bersaing dengan R25 yamaha ….11-12 lha …tapi ga level lawan ninja apalagi cbr

88. SuRyA - August 5, 2016
89. semar - August 5, 2016

ya klo sizusi mau kluarin ini dimari yo gpp dengan harga yg relatif murah minim fitur tapi power en handling serta design ok seh terserah dia, emg apa sih yg diharepin, pasar sizusi gak cmn dimari en tau ndiri dimari pasarnya buat sizusi ky ap, jelas gak mungkin toh targetnya numbangin si ijo or menang market 250cc, hello masih ada si garpu sama si sayap, klo jadi brojol paling cm ngramein aj, klo mo laku ya pasang harga relatif murah (jgn murah” konsumen sini antik soalnya, dikasih harga murah ntar dibilang material kw 1000 cepet ambrol) or paling gak masih jadi bahan pertimbangan buat yang mau nyobain belajar cc 1/4 l dgn dana pas”an, gak usah mikirin market share muluk” (atau itu cmn asumsi komentator yg berasa tahu target sizusi soal ni motor) ngurus matic, bebek m ayago aj masih mpot”an, yg komen jg realistis aj gak mgkn sizusi mau merebut tahta 250cc di mari hanya dengan spec kek gtu, warbyasiah…..

90. mboh - August 5, 2016

kalo liat foto speedometernya yg tersebar di internet, mirip punya satria FI, kotak kayak gamebot. Bisa jadi ini memang GSX150 dengan basis mesin satria FI, radiatornya aja keliatan gede banget khas radiator satria FI

91. agus_dwi - August 5, 2016

tidak ada yang sitimewa ya wak? sepertinya cuma jadi pajangan dealer doang nih!!

92. damen - August 5, 2016

ini mah desain era 90an deh…

pasti hasil desain laskar sijuki nih

93. asoy - August 5, 2016

mending suzuki bikin “SUPER HYPER UNDERBOUND 250CC PARALELTWIN”(NGAREP BANGET) dengan bobot cukup 115kg….wuiiih bisa laris manis di kalanga para alayers tuh….NGOAHAHA…

Taufik - August 5, 2016

bebek 250 cc twin ?? . . warbiasyah!!

94. Pam - August 5, 2016

Mau itu yg 250 apa 150..kesanya suzuki ketinggalan bgt..desain n fiturnya..ymaha aja bntr lg dah facelift total..buat lawan ahm lg.

95. dave - August 5, 2016

desain fairing ky r15 ya?
terus knalpot kalo ga salah ky ninja,, cmiiw

96. dudung - August 5, 2016

Bisa aja bro,tp bikin market sendiri kayak Verza gtuh,harga bebek dpt mtor gede,kalo yg ini harga dbwah 40jt bsa aja.

97. thomas - August 5, 2016

Apa nanti GSX-R250 dibikin di Indonesia juga, Wak Haji? Soalnya belakangan ini sepeda motor sport 250 basis produksinya pada di Indonesia. Kayak Yamaha R25 & Honda CBR250RR

98. heboh - August 5, 2016

buset, pada rame bilang kaga usah launching kaga salah?
pada bilang mending CBR250, situ beli kagak??hahahaha

apa semua orang yang mau beli 250cc harus ambil cbr250rr? ada ninja sama r25 kok

biar launching lah, banyak pilihan jadinya.

99. nganu ngini - August 5, 2016

misalkan ini GSX 250 dengan DOHC 2 silinder 255cc dihargai cuma 55Juta kira2 laku ga yaaa

100. Realbiker - August 5, 2016

Sepertinya itu 150, kalau itu 250 wah bisa bunuh diri lagi si zuki, tambah banyak produknya nga laku.

101. Andi - August 5, 2016

Kalo kek gini mending ngambil rr mono/cbr jones, aye sebagai Suzi lovers pun ogah pinang ni motor kalo kek gini.

102. Ason - August 5, 2016

gambar paten di atas sama persis sama gsx 250 yg di cina yg pake mesin inazuma itu wa
itu bisa d lihat letak sen nya sama persis trus letak cakram depan yg di kiri trus lgi bentuk peleknya jga sama persis
apalagi bentuk swing arm sama shock depan identik kesimpulan saya gambar paten diatas ya gambarnya gsx250 china itu

103. DmNc - August 5, 2016

tepok jidath. jgn jual disini, di india msh gapapa deh. disini susah lawan ninin, r25 apalagi si new cibi250 teknologi alien 😀 kecuali……harganya 40jt nett ato seharga ninin jombliz

104. kamil - August 5, 2016

Discbrakenya sebelah Kiri???

105. brian O' Daniel - August 5, 2016

Suzukiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Ente ngapain aja sih selama ini??

Heran gua

106. setanbaikhati - August 5, 2016

kelamaan lounching… kelamaan muncul…’ dulu suka suzuki..
ah.. sakit ati.. pindah ke SATU HATI aja…

107. setanbaikhati - August 5, 2016

sepertinya suka banget ngecewain fans nya yah bro….

108. lebayogas - August 5, 2016

kalo mau ga ada saingan gampang….bikin 150 cc 2 silinder, enak tho?

109. derasta - August 5, 2016

tanggung klo model kayak gini mau di launching di pasaran asteng, desainnya udah mulai berumur (serasa sejaman sama ninja karbu)

110. HizLiker Autolike - October 4, 2016

Emezing desainnya

111. TipsVsTrik - October 19, 2016

Keren bodynya, harga jualnya berapa?

112. Stafaband - Gratis Download Mp3 Stafa Band 2016 - November 26, 2016

Keren abizz, kapan aq bisa beli :v



%d bloggers like this: