Blog-460x110_rev

rins

TMCblog.com – Bro sekalian Buat seorang Alex Rins, akhir pekan Race yang akan dimulai 14 agustus 2016 (pekan depan) akan sangat Krusial. Sempat melewatkan 2 kali gelar Moto3 dan kenyataan bahwa Tahun depan ia akan masuk ke MotoGP maka tahun ini lah yang merupakan satu satunya kesempatan ia memperoleh Gelar Motor 2. Alex Rins disebut sebut adalah salah satu pebalap muda yang punya proyeksi cerah di masa yang akan datang oleh sebab itu Seorang Davide Brivio tidak ragu untuk mengajukan kontrak secepatnya setelah Maveric Vinales pindah dari biru suzuki ke Biru-putih Yamaha . . . bagaimana Sebenarnya karakter Rins dibanding Vinales ? berikut ini manuel Pecino berhasil menghimpin info dari Sito Pons . . . cekidot

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

mgp2maverick-vinalesq16

Mungkin salah seorang yang paling tahu siapa itu Rins dan Maveric adalah Sito pons. Rins pernah dua tahun bersama dirinya begitu pula Maveric Vinales tahun 2014 berada dibawah bimbingannya sebelum pindah ke MotoGP. Menurut Sito Pons ” Keduanya sama sama bagus “ . . cuma itu doang? tapi siapa dong yang lebih baik? bagaimana perbedaan keduannya ?

Sito Pons saat ditanya seperti itu, ambil waktu untuk menghela napas sebelum akhirnnya bisa menjelaskan bahwa ” Menurut saya, Maveric lebih natural sementara Aleix (Rins) lebih butuh Effort. Ketika Vinales keluar (track), semuanya akan mengalir dan ketika ia kembali ke pitbox ia akan terlihat telah menyelesaikan secara natural. Alex dapat melakukan apa yang dilakukan oleh Maveric, untuk melakukan sama seperti apa yang Maveric Lakukan, secepat yang maveric lakukan, namun ia ( Rins) butuh banyak effot, dan butuh Fokus terhadap apa yang ia kerjakan “

zarco3

Bicara Fokus, menurut Sito Pons, Alex Rins adalah satu satunya rival terdekat Johan Zarco untuk memperebutkan Gelar moto2 Tahun 2016. Pons mengatakan bahwa untuk bisa mengalahkan Zarco, Rins harus memfokuskan diri kepada Zarco mulai dari sekarang, Zarco harus menjadi obsesi dari Rins. ” Saya kasih tahu Rins bahwa ia harus melupakan Twitter, Kacamata , dan hal tidak guna lainnya . . Zarco! Jika kau mau jadi Juara dunia Moto2, Zarco harus berada di kepalamu ketika kau membuka mata pertama kali, harus berada di otak mu ketika kau latihan, dan bukan wajahmu yang kaulihat ketika kau menatap cermin . . . nggak ada cara lain jika mau juara dunia

Pons sedikit membandingkan dengan Maveric : ” Vinales lebih jelas dalam hal ini. Ia datang ke sirkuit tahu banget untuk apa ia di sana, Ia tidak berfikir apapun kecuali mengerjakan tugasnya

manuel Pecino on behalf of TMCBlog.com

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

23 COMMENTS

    • Sayang alex rins g gantiin pedrosa di tim repsol,yakin lebih unggul dari vinales yg naik m1 kalo alex naik rcv.rossi aja bisa dikalahin asal alex naik rcv??????

      Guest
    • cuma sayangnya marquez msh termasuk muda bro. di motogp baru jalan 3 tahun lebih. mungkin nanti di tahun 2019 disaat marquez bener” mateng dan kontrak pembalap udah pada usai bukan gak mungkin alex rins bakal duet sama marquez apalagi si rins di moto3 pernah kerja sama bareng honda.

      Guest
  1. gitu gitu rins jg punya team moto3 namanya Procercasa 42Motorsport untuk para pembalap muda dan gak harus pembalap spanyol pula ridernya. klo gak salah di cev moto3 apa di moto3 championship jg yak

    Guest
  2. Wah,,, kasarnya bisa disebut angin2an/ moodie dong wak?
    Tinggal di-intimidasi dikit bisa bubar konsentrasinya

    Guest
  3. Alex Rins bagus cuma kalah bejo ketimbang Alex Marquez yg juara dunia moto3, tapi makin kesini Alex Marquez yang kurang bagus, kesulitan diatas motor moto2

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here