Blog-460x110_rev

#30-

TMCBlog.com – Bro sekalian, selain kelas AP250, pagi hari dimulai sesi Kualifikasi juga untuk kelas yang paling bergengsi di gelaran Balap road Race tingkat Asia ini yakni kelas SS600 untuk seri 4 di sirkuit Sentul Bogor. Dan akhirnnya dua Pebalap Astra Honda Racing team Gerry salim dan Dimas Ekky  menjadi dua pebalap tercepat di sesi kualifikasi ini. . . . Bonek pole possition euuy

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Determenasi Gerry salim memang sudah terlihat semenjak seri 1 Johor di awal musim ini dan boleh dibilang di sentul ini dimana ia sudah tentu punya banyak pengalaman latihan Gerry salim bisa menunjukan dirinya secara maksimal dengan menorehkan Laptime 1:29,630.

dimas

Determenasi Gerry Salim diikuti rekan senegaranya yang baru pulang dari Suzuka 8 H Dimas Ekky. Dimas hanya lebih lambat 0,025 detik saya dari Gerry salim. Sedangkan tenpat terakhir di row pertama ditempati tandem dimas di Suzuka 8 H yakni Zaqhwan Zaidi asal Malaysia  . ini membuat All CBR600RR di row pertama

Q-SS600-1

Ahmad Yudhistira Juga menunjukan Pace yang kencang di Kualifikasi ini sob. Ia menempati posisi terdepan di Row kedua atau di Grid ke 4. Decha Kaisart menjadi pebalap yamaha R6 tercepat di posisi 6. Andi M Fadly akan start dari Posisi ke 12 sedangkan anthony West yang sempat posting soal seadanya kondisi sirkuit sentul akan start dari posisi 11. race 1 Kelas SS600 ini sendiri akan di laksanakan hari ini mulai pukul 14.35 sebanyak 16 lap ..  ayo dukung pebalap Indonesia sob . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

18 COMMENTS

  1. udah terbiasa sama aspal sentul yang kualitasnya rendahan. dikasih aspal bagus di sirkuit lain, malah susah kenceng

    Guest
    • ahhh gak juga bro. pas di suzuka jepang dimas ekky sempet fight di posisi 1 sayang pembalap thailand crash dan r6 nya meledug yg menyebabkan redflag.

      Guest
  2. Lihat race ub130 di tv sirkuitnya miris banget, rumput boleh gak hijau tapi masa aspal kaya tambalan jalan tol gitu, di tv aja kelihatan banget gak ratanya..

    Guest
  3. Lihat race ub130 di tv sirkuitnya miris banget, rumput boleh gak hijau tapi masa aspal kaya tambalan jalan tol gitu, di tv aja kelihatan banget gak ratanya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here