jump to navigation

Apiwat Menjuarai Race 2 AP250 ARRC Seri 4 Sentul 2016 . . . Imanuel Finish posisi 4 August 7, 2016

Posted by Taufik in : FARRC , trackback

Blog-460x110_rev

AP250

TMCBlog.com Bro sekalian, Race 2 Kelas AP250 ARRC Seri 4 sentul 2016 kembali dimulai dengan Takehiro Yamamoto Race dari Posisi terdepan diikutri galang hendra namun namun sampai Lap ke 10 baik Yamaoto, Apiwat dan Imanuel Putra Pratna yang bergantian berada di depan

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Di awal Lap ke 11 terlihat Galang hendra yang sempat tercecer berusaha maju ke barian depan yang dipimpin oleh Yamamoto. Di R1 Lap 11 APiwat overtake Yamamoto dan meimpin. Namun di straight setelah R2 Sentul Yamamoto kembali memimpin.

Race2AP250

Lap terakhir Yamamoto, Aiwat dan Imanuel berada di 3 depan diikuti nakamura . . satu Ninja 250 di udak 3 R25. APiwat overtake di S kecil dan memimpin . . . S besar apiwat masih memimpin dan di Tikungan terakhir apiwat wongthananon berhasil menutup racing line untuk Yamamoto sehingga Yamaha R25 yang dikemudikan Apiwat Wongthananon berhasil Juara  di Race 2 ini diikuti Yamamoto dan Yusuke Nakamura . . . diatas Podium Ninja 250 diapit dua R25 di race 2 ini sob

Pebalap Indoensia terbaik di Race 2 inia dalah Imanuel Putra Pratna di posisi 4 dan sepertinya ia juga merupakan pebalap terbaik di race 1  kemarin

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. retower - August 7, 2016

Jos

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek..

r25 king of ARRC !!!
ayo sungkem dulu sebelum jadi perkedel ..
( baca : cebokkerr 2 klotok )

HAHAHA

😁😁😂😂

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekek..
melihat r25 yg beringas menghuajarrr lawan2nya di sirkuit dipastikan ( baca : cebokerr 2 klotok ) dipastikan gak berani lahir..

HAHAHA..

😁😁😂😂

jaoskonsumenbiasa - August 7, 2016

kemana aje lu mo. race 1 kok gak nampak?
sembunyi di septitank?
ngihahahaha

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekek..
sorry cung kemarin aku lgi liburan di AMRIK..
😁😁😂😂

ninja owner - August 7, 2016

dharmo bisa ngakak setelah kemarin menyalahkan tuhan.

Uovariso - August 7, 2016

Mo race 1 pura2 mati ya??

AL - August 8, 2016

Hahaha..darmo udah sembuh tuna rungu dan tuna bicaranya??? Udah dinner pagi mo?? Ekekekekek..bringas komenmu..

AL - August 8, 2016

Mo..di laoak juragan yg menang yamaha semua…ekekekekeee…cekikikan berjamaah lo mo..kunti ibu aja ikut koment…ekekekekeke

2. excellerates - August 7, 2016

kalah lagi 🙁

3. inot - August 7, 2016

haha

4. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek..
ayo sungkem dulu ..
sebelum ente2 jadi perkedel
r25 “warrior of ARRC”

HAHAHA

😁😁😂😂

miko - August 7, 2016

Wakakaakakak..R25 dilawan…!!

telo - August 7, 2016

eh ente hidup lg mo..abis liburan d neraka ya cung

5. aladin - August 7, 2016

itu kenapa imanuel putra dan galang hendra melempem ??
padahal di lap2 awal menguasai

sedih pembalap indonesia gak ada dipodium 🙁

Taufik - August 7, 2016

Khususnya Imanuel sebenarnya nggak melempem
yang sedikit saya bingung kenapa anak 2 team “factory” seperti Galang dan rey bisa kurang galak dibanding Imanuel ya ?

Kang udin - August 7, 2016

Iya ni wak gw jg ikut heran padahal kan dah digembleng di rumah bordik46 wak.

6. juragan merchon - August 7, 2016

Yeeeeees akhirnya fby muncul lagi ekekekek

Setelah kemaren darmo sms rider yamaha buat dnf ekekeke

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek..
kemarin r25 lagi sedekah cung …
berbagi kepada yg memerlukan …

HAHAHA

😁😁😂😂

juragan merchon - August 7, 2016

Ekekeke kok arep sedekah ngrasakne biaya rekal, biayai pulsa karo vocer kfc mu ben ulan wae yimm wes senep MO ekekeke

7. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekeek..
melihat r25 yg gagah..
bisa dipastikan cbrrr 2 klotok tahun depan upgrade knalpot jadi 6 tumpuk ..

HAHAHA

😁😁😂😂

Muke Gile - August 7, 2016

Melempem

AL - August 8, 2016

Mo mukamu udah diamplas…ga tebel lagi kan mo???? Ekekekekekek

8. aladin - August 7, 2016

jjiiaahhhhh…
mbah darmo baru keluar sekarang , semalam kemana aja mbah?? :mrgreen:

9. juragan merchon - August 7, 2016

Alamat pulsanya darmo habis, gak bisa sms rider yamaha buat dnf ekekeke

10. Adie - August 7, 2016

Sayanh skali indonesia g podium d rumah sendiri,, 😔

11. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekek…
tim honda 300cc gak ikut ya wak ???

HAHAHA

😁😁😂😂

pippet - August 7, 2016

mungkin lagi di rikol neng ostrali

12. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekek..
race 2 tim honda kayaknya gak ikut ..
mungkin takut jadi perkedel panggang ..

HAHAHA

😁😁😂😂

miko - August 7, 2016

Honda thailand ikut bro…tapi dibuat keset ama imanuel pratna….
Thailandnya aja digundulin gimana indonesianya?
Semakin di depan.

FBY Hunter - August 8, 2016

Ngoahahah, lu pura* pikun mo? Race 1 Rongsok 25kilomu neng ndi? Mekanikke macul? Ngahaha..

13. mleduk - August 7, 2016

darmo munapik… race 1 kemane aje tong?

14. copet_wonokromo - August 7, 2016

darmo gk kayak dulu..
kalah menang selalu muncul….

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek..
maklum kemarin lagi honeymoon di HAWAI coyy…
kowe gak boleh iri..
😁😁😂

Muke Gile - August 7, 2016

Lagi sibuk sebar brosur 10rim di tengah-tengah jalan si Mbuh Darmo

15. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek…
dengan hasil race ini sales cbrr mengganti power dibrosur menjadi 45dk ..
dan edit gambar knalpot jadi 8 tumpuk ..

WKWKWKWKWK..

😁😁😂😂

16. copet_wonokromo - August 7, 2016

ayo mo…. lebih giat lagi koar*nya…
mumpung ada artikel beginian

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekek..
kowe gak boleh nangis cung ..
yang tabah ..

😁😁😂😂

17. Joy - August 7, 2016

Bisa aje lw mo…

18. zeze - August 7, 2016

Akhirnya darmo sarap muncul setelah tidur panjang, wkwkwk 😀

19. kuclak - August 7, 2016

syukurlah r25 kembali jadi raja arrc, bukan apa apa, kemaren udah sampe ada yang ngancem2 mo bunuh diri segala di pohon toge kalo sampe gagal lagi.

#sambil ngelus ngelus dada, untung aja darmo gak kenafa kenafa, syukurlah kalo udah ada kuota, padahal tadinya udah mau #KoinKuotauntukDarmo

20. copet_wonokromo - August 7, 2016

kurang greget mo..
disusun lagi kata*nya…

21. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek..
kok f kambing pada mewek ..
padahal kemarin dapat jatah hibah ..

😁😁😂😂

22. alphabet - August 7, 2016

Jozz jua nih motor recal. Ud terbukti d sirkuit dan hebatnya motor ini lahirnya d indonesia loh meski merknya ttp jepun. Mau liat nih kualitas cbr yg ganteng itu, beneran macho apa ganteng tp melambai…sok ah d brojolin terus turun d sirkuit

23. alphabet - August 7, 2016

Jozz juga nih motor recal. Ud terbukti d sirkuit dan hebatnya motor ini lahirnya d indonesia loh meski merknya ttp jepun. Mau liat nih kualitas cbr yg ganteng itu, beneran macho apa ganteng tp melambai…sok ah d brojolin terus turun d sirkuit

24. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

ekekek…
dengan hasil ini sales cbrr 2 pistun edit gambar mesin cbrr jadi 8 pistun..
biar laku coyy…

😁😁😂😂

Muke Gile - August 7, 2016

Jaka Sembung bawa Golok
gak Nyambung 90vl0k.

25. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

tolong wak haji aku dikeroyok saless ..

😁😁😂😂

26. kinghd - August 7, 2016

darmo koclok,, menang nongol nek kalah ndelik nok ZAMBANN.
mooo darmoo.Panglima ngefbeye sejati

Pengamat komentar - August 7, 2016

Panglima tu gentle.. lah darmo kalo kalah ngumfet berarti fby kelas coro..ngah ngah ngah.

27. zeze - August 7, 2016

Awakmu dikroyok karo sales mergo awakmu lucu mo darmo, lucu gendenge 😀

28. Agostini - August 7, 2016

Dharmo ancene mental coro….kondisi aman muncul…kondisi terjepit langsung ngumpet seharian. Malih kurang lucu Mo…

29. Kang udin - August 7, 2016

Yg abis digembleng di rumah biordil46 kok nggak ada tajinya yak.

30. Kang udin - August 7, 2016

Hassss terlanjur berharap ama lulusan rumah biordil46 eeee raonok tajine.

31. ardiantoyugo - August 7, 2016

ninja masih mayan menguasai yo…

32. ninja owner - August 7, 2016

eh punya tuhan gak yaaa?

33. Muke Gile - August 7, 2016

Jujur Kelas AP250 INDONESIA Mengecewakan sekali & tidak patut di banggakan.

Di Sirkuit Rumah sendiri, Motor yang sama dengan Rival lain + team yg Full Support tapi hasilnya melempem. !””!

Beda kalo mbah Darmo FaK Koek yg seneng + ketawa2 (ekekrkeke) di artikel ini . .

Dy pendukung Motor R25 bukan pembalap INDONESIA nya.!”

34. Muke Gile - August 7, 2016

Dari Komen Darmo Koek Fak.

Keliatan dy sejati pendukung yaamaha r25
Bukan Pendukung pembalap Indonesia.

Wong yg menang negara Thailand dy seneng bgt r25 menang. Padahal pembalap Indonesia dari yamaha gak ada yg podium.

Mengecewakan pembalap Yamha Indonesia!
Karena motor nya sama + Team full support dana tidak terbatas di Rumah sendiri kO.

SEDIH

35. Muke Gile - August 7, 2016

DARMo koek zelez Yamaha:

seneng bukan main r25 sembahan menang

Tapi pecinta balap sedih pembala Indonesia gak ada yg bisa podium di Sentul.

Yang jadi pertanyaan SUNDAY RACE ada guna nya gak ?? apa touring keliling SENTUL ja ?? ngerusak aspal sentul doang iyaa..

36. margondes - August 7, 2016

R25 raja ARRC.

37. Muke Gile - August 7, 2016

Indonesia GAGAL podium lagi.

Sedih.

tapi Darmo tetetp seneng+ Bangga..ada yg bisa jawab ???

38. Muke Gile - August 7, 2016

Pecinta Balap Indonesia sedih liat AP250 gak ada Pembalap Indonesia yg naik podium di Rumah sendiri beda sama kelas UB,SS600cc INDONESIA Bangga.

Tapiii… Darmo hari ini seneng Luar biasaa r25 sembahan pavrikannya menang. Ada yg bisa bantu jawab ???

39. Anak Cakep anti Alay - August 7, 2016

wah motor imanuel habis direcall kok masih belum bisa ada giginya yak…? 😆

apalagi motor galang masih belum direcall sejak kemaren… 😆

rey…?
bumbu penyedap belakang.. 😆

40. Muke Gile - August 7, 2016

INDONESIA payah di kelas AP250.

Kang udin - August 7, 2016

Ekekekek mungkin mereka pembalap titipan dari bokapnya/titip sambil bawa ****** ke team factory yahmaho.

41. Muke Gile - August 7, 2016

Penonton KECIWA sama Pembalap Indonesia di AP250 : Motor udah sama+ Team full support + Sunday Race Di SENTUL gak kehitung masa gak menang ???

Kalah sama Binaan AHRT Gerry Salim #31 yg belajar balap di Alun alun karung Goni.

42. si buruk R - August 7, 2016

raja arrc tidak berpengaruh pada kegantengan.
udah takdirnya r25 si buruk rupa.
ngoahahaa

43. Muke Gile - August 7, 2016

Penonton balap Keciwa INDONESIA Gak Podium AP250

Darmo Fak Koek Seneng banget..!!!ada yg bisa jawab ..??

44. Muke Gile - August 7, 2016

Sunday Race di sentul gak EPEKTIP buat Pembalap yamaha.

Motor sama Sirkuit sama hasil (no) Podium.

45. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 7, 2016

hahahaha melas tenan nasib kacung f kambing 😂😂😂

Muke Gile - August 7, 2016

Jujur sy MELAS.. INDONESIA gak Podium di AP250..

Sy Warga INDONESIA berharap LAgu Indonesia Raya berkumandang di kelas AP250..

Kok ente bisa Seneng hey Darmo KOEK??

46. SuRyA - August 7, 2016
Marqovet - August 7, 2016

Ekekekeke

47. baco - August 7, 2016

darmo baru muncul lagi sibuk ngurusin cbrnya

48. Muke Gile - August 7, 2016

4 Hari berguru/study Tour di Italy VR46 Academy.

ILmu Turunan Rossi gak turun..Lupa MANTRA nya.. “”

Anak Cakep anti Alay - August 7, 2016

Ada kok turunannya..
Yaitu gagal juara… 😂😂

Lagian dididik muter-muter doank apa bagusnya..? 😛😆😆

49. Muke Gile - August 7, 2016

Breaking news :

Menurut sumber waras terpercaya orang dalem yahmaha berinisial MBUH DARMO. Team Yahmaha Indonesia Salah ketik Password di r25. Kemarin race1 password untuk Balapan ” Sedekah” ..dan hari ini race 2 malah masukin password untuk balapan “Hibah for Thailand” ..

Tapi tetap berpesta pora MBUH DARMO sing penting r25 Popokdium di Sentul.

sekian & Terima kasih

50. Muke Gile - August 7, 2016

Breaking news :

Race 1 kemarin disinyalir Team Yahmaha Indonesia salah setting password di r25 yang terbaca settingan untuk ” SEDEKAH”

Race 2 hari ini pun di sinyalir salah setting password di r25 yang terbaca : “HIBAH for Thailand”

Tapi orang dalem tertua di yahmaha beriniSIAL MBUH DARMO tetap senang + berpesta karena r25 popokdium di Race 2 di tangan Aphiwat #24 rider asal Thailand.

Sekian & Terima kasih.

51. Muke Gile - August 7, 2016

Breaking News :

Menurut orang dalem waras MBUH DARMO

Race 1 AP250 : SEDEKAH
Race 2 AP250 : HIBAH for Thailand

jadi r25 Tetap popokdium

sekian & terima kasih.

52. DaJo - August 7, 2016

hmm.

53. Marqovet - August 7, 2016

🔝🔝🔝🔝🔝

54. dewa - August 7, 2016

Ngak usah bertele tele
ARRC AP250 2016 R25 menguasai dari klasmen dan konstruktor
IRS 250cc 2015 & 2016 R25 menguasai
ITS 250cc 2015 & 2016 R25 menguasai
Drag Race jalanan 250cc R25 menguasai
Motor tercepat versi Otomotif R25 menguasai

Gen CBR udah naikin cc jd 300cc selalu Zonk

55. dewa - August 7, 2016

Ngak usah bertele tele
ARRC AP250 2016 R25 menguasai dari klasmen dan konstruktor
IRS 250cc 2015 & 2016 R25 menguasai
ITS 250cc 2015 & 2016 R25 menguasai
Drag Race jalanan 250cc R25 menguasai
Motor tercepat versi Otomotif R25 menguasai

Gen CBR udah naikin cc jd 300cc selalu Zonk, yg cbr250rr pun jiper ngak berani turun

56. Mbah Gobel - August 7, 2016

Malu asli malu kalo sampe yamahmud gak juara. 21 pembalap pake r25. Menang wajar kalah ya ngisin ngisini…
Menang wes wajar klah isin.

57. Mbah Gobel - August 7, 2016

Balap kusus ymh. Menang kok bangga. Kalo q maluuuuu

58. zuki - August 7, 2016

Darmo nongol hehehe pas menang doang koar2..yg menang juga bukan yamaha indonesia….kacian..kLo cbr 600 bisa bawa indonesia khususnya bonek mania

59. margondes - August 7, 2016

R25 raja ARRC

60. Cayo - August 7, 2016

Tahun depan ART nurunin CBR250RR Siap2 aja tuh geng ijo sama geng garpu tala…..

61. Cayo - August 7, 2016

DEWA ON

Gmna CBR250RR mau turun dirilis k public aja baru akhir tahun. Astra Racing Team jga masih riset buat tahun depan tunggu aja siapa yg ngedon CBR250R Jomblo tetep pahlawan di antara 2 kompetitor Couple silinder ha ha ha

62. mbah kromo - August 7, 2016

jane aku pingin tahu informasi apakah supra GTR dan cb 150 r bisa berjaya di percaturan persaingan pasar tpi kok ga ada blog yang ngulas penjualan juni juli tahun ini secar detail ya lik?

Muke Gile - August 8, 2016

Kalo penjualan tinggi atau melempem juga gak ngaruh & berguna buat pembaca murni blog roda dua.

Kecuali buat zelezz penting banget info kyk gtu.

63. marq93zoss - August 8, 2016

Akhirnya si mbah nongol juga alhmdllh wak xixixixixixiiiiiii….. 😃

64. jimo - August 8, 2016

cbr bosoook…gk bisa bersaing

65. dave - August 8, 2016

ky ga pengaruh kemaren abis dr the ranch 46

66. orongorong - August 8, 2016


%d bloggers like this: