jump to navigation

Renderan Suzuki GSX-R250 bergaya Replika Suzuki Ecstar MotoGP August 8, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Blog-460x110_rev

GSX-R250-ecstar1

TMCBlog.com, Bro seklaian Dari gambar paten 3 dimensi yang sudah kadung tersebar dan didasari oleh postingan Australian MCN, akhirnnya Blogger perender asal bali mas Joko berhasil mengirim kan hasil ulikannya dengan tema Suzuki GSX-R250 Livery Suzuki Ecstar MotoGP . . cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

GSX-R250-ecstar2

terlihat emmang setelah dirender dengan livery ini, motor ini terlihat lebih hidup . . . manteb banget tukang rendernya deh.

Sesaat setelah melihat gambar bocoran desain patnt di pekan kemarin, Banyak perkiraan menguat bahwa memang Gambar patent yang hadir merupakan motor Supersport Fairing 250 cc Suzuki yang punya basis mesin Suzuki GSW250 yang bermesin twin SOHC liquid Cooled . ..  namun tidak sedikit juga yang berkomentar bahwa alangkah baiknya jika desain tersebut di wujudkan secara proporsional untuk desain next GSX-R150 . . kalau menurutmu gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. udinsastro - August 8, 2016

Jika sj mirip motogp akan lbh bagus

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 8, 2016

ekekek…
paling tidak sungkem dulu lah ..
ama raja “ARRC”

😁😁😂😂

2. silent reader - August 8, 2016

Untuk gsx150 yes
Untuk gsx250 NOOOO

dani - August 8, 2016

bag Fairing samping kyk nggk asing mirip2 r15 yg katanya dualayer fairing cmn ini disatu layerkn..kyknya ini cocok bwt 150cc apa emng buat 150cc yg dcina az spedoonya comonpart satria fu cmn mesin gosipnya gw250..sya rasa ini memang gsx150r

3. lt - August 8, 2016

joss

4. udinsastro - August 8, 2016

Kurang ada efek “wow!”

5. paimo - August 8, 2016

Body area depan kok kayak R15 ya?

6. arai - August 8, 2016

berat kalo tujuannya buat bersaing dgn ninja r25 atau cbr 250 rr..apalagi single headlamp kurang diminati di sini + mesin Sohc ..kecuali memang pencinta suzuki akut

7. Kamen RIDER Megi - August 8, 2016

yang penting harga merakyat 39-40 jutaan, pasti laris. dari pada cbr250rr walaupun bagus tapi gak bisa beli percumah harus jual tanah dulu wkwkwk

8. dave - August 8, 2016

harus liat aslinya

9. Kamen Rider Megi - August 8, 2016

Yang penting harga di bawah kompetitor 39-40 jutaan, msti laris. Dari pada cbr259rr harga selangit g bisa beli.

10. overlap - August 8, 2016

Saya setuju dengan mbah dukun. Model seperti ini bisa bersaing di 150 cc tapi tidak di 250 cc

11. folti baffi - August 8, 2016

bisa di cetak dan dijual tu replikaan suzuki

12. ardiantoyugo - August 8, 2016

Gsxr150 cucok…

Battle of Ultra Long Haul Airplane: http://wp.me/p7LBn5-1Vg

13. Biyan - August 8, 2016

Keren ini, kalau dirilis 10 tahun lalu

14. mbokdhewor - August 8, 2016

kalo untuk dipasarkan di luar indo monggo saja

15. ecekeben - August 8, 2016

250cc ??? Hoax !!!

16. udo - August 8, 2016

pk enjin inazuma, sohc 2 cyl. hrga 35 aj jgn mhl2, hehehe…

17. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 8, 2016

paling tidak ini desain bagus dan mengalir ..
gak lebayy dan norak kayak cbrrr 2 pistun ..

😁😁😂😂

keri*ekstra - August 8, 2016

desain lebay belum tentu ada yg beli Mbah..wong fbh kere kere

ngohahahahahaha

Geger - August 8, 2016

Otaknya udah komplit mbah?

18. Bhendjol - August 8, 2016

Kalo 4 silinder mungkin payu, tapi kalo cuman stereo ya alamat jadi tempat debu nempel.

19. Wanayasa - August 8, 2016

modelnya kek ninja

Unboxing Xiaomi Yi Versi Black: Action Cam Mewah Harga Murah http://luthfianshori.com/?p=397

20. Den bagus - August 8, 2016

Kalo pasang 39-45 kya rr mono mungkin tambah cakep 😙

21. bark - August 8, 2016

Untuk 150cc sih oke!
menggendong mesin f150fi skrng udh paling joss
Kalo 250, duhh.. Sulit

22. bleber - August 8, 2016

Selamat tinggal suzuki senang bisa mengenalmu

23. derasta - August 8, 2016

vote buat GXR150!!

24. wellmy - August 8, 2016

Itukn karya motoblast klo ga salh itu pnyenye china yg msnye inazuma..

25. fari.fairis - August 8, 2016

trlalu jauh kalo utk brtarung di 250sese..
di india masih okelah, di endonesa?

26. Usrok - August 8, 2016

Sepakat dngn mayoritas 150 yess 250 nooo!!!

27. boy - August 8, 2016

nih motor gk diakui lasar sijuki dan suzuki motor indonesia wak.. …
wong diFP mereka sja gk pernah mmpublish ni motor kok..

28. boy - August 8, 2016

nih motor gk diakui lasar sijuki dan suzuki motor indonesia wak.. …
wong diFP mereka sja gk pernah (mau)mmpublish ni motor kok….

29. zzz - August 8, 2016

bagian buritan kurang seksi kayak ninja

30. Aku - August 8, 2016

Lawan cbr 150 susah wak..aplagi yg cbr250rr….yg yamahaR250 terliat culun ame cbr..alalagi yg model gini…waduh tambah berat ni susuki…

31. Usman - August 8, 2016

250 cc? HELL NO!!!!!!
150 cc + projie headlamp? kayanya ide bagus tu 😀

32. mirzafawaid - August 8, 2016

Yang penting harga wak kaji, kalo ikutan pasang harga sama ama kompetitor jelas kedodoran, andaikan suzuki mau pasang di 50juta pas pasti banyak yang beli karena lawannya udah di 60jutaan

33. dpblog - August 8, 2016
34. Rotten tomatoes sucks - August 8, 2016

suzuki motor berasa hopeless, tapi
selama harga dikit aja di bawah kompetitor tanpa ada embel2 “ad”
konsumen bisa berpaling hati

35. vanzar - August 8, 2016

150 yes
250 no

36. v - August 8, 2016

Masih banyak yg harus di perbaiki jika ikut segmen 250
Kurang nggigit
Kurang hhot
Kalo 150 yaaa masih bisa bersaing lah.
Suzuki seharusnya lebih agresif

37. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - August 8, 2016

keren lah… soal lampu emang cirikhas gsx-r single headlamp yang ditiru satria150…

sing penting musti 250ccDOHC, USD dan kalo bisa TWB/RWB… harga samain saja cbr… dari dulu semua org dah tau generasi GSX sejajar CBR dan Ninja ZX… kalo merek laen sih … entahlah…semangkin ketinggalan… sesuai jargonnya…wkwkwkwk…

38. Robert - August 8, 2016

Sasisnya mengingatkan sama sasis gsxr250/400/750 awal, tapi ya ini pipa, gsx almu.

39. DaJo - August 8, 2016

hmm.

40. jbat - August 8, 2016

Ayolah guys terimalah kenyataan, itu 250cc. Ga mungkin lah suzuki china bikin motor sport fairing 150cc.

41. jbat - August 8, 2016

Btw itu di fairing bagian bawah ada tulisan si zuki ya 😀

42. Jex46 - August 9, 2016

Wow! Jeleknya.

43. Realbiker - August 9, 2016

kl ini GSX250 kalah 1 poin dgn R250, kalah 2 poin dari N250 FI dan kalah 3 Poin dgn CBR250RR

44. TOUR BANDUNG - August 9, 2016

ga sabar nih nunggu, moga ga klah bersain sama kompetitor

45. BJK - August 9, 2016

tulisan paling bawah, si juki ya? :3

46. ali - August 9, 2016

Iya bener. Bagusnya bukan untuk 250cc, tapi buat 150cc. Pasti laku abis

47. ali - August 9, 2016

Iya bener. Harusnya buat cc yang 150. Pasti laku jualannya

48. TUKANG_BAKWAN - August 10, 2016

KALO HARGA NYA DIBAWAH 40JT AN MAYAN NEH BUAT NAMBAH ARMADA USAHAAN GW WAK…. 🙂

49. TUKANG_BAKWAN - August 10, 2016

8. Kamen Rider Megi – August 8, 2016

Yang penting harga di bawah kompetitor 39-40 jutaan, msti laris. Dari pada cbr259rr harga selangit g bisa beli.

31. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) – August 8, 2016

keren lah… soal lampu emang cirikhas gsx-r single headlamp yang ditiru satria150…

sing penting musti 250ccDOHC, USD dan kalo bisa TWB/RWB… harga samain saja cbr… dari dulu semua org dah tau generasi GSX sejajar CBR dan Ninja ZX… kalo merek laen sih … entahlah…semangkin ketinggalan… sesuai jargonnya…wkwkwkwk…

———————————————————
SETUJU DAH OE AMA KOMEN KALIAN…:THUMB:

KALO AMPE TEREALISASI OE AMBIL DAH 10 BIJI BUAT ARMADA JUALAN BAKWAN OE YG LG NAEK DAUN INI.. 😀

@COLEK TUKANG TAHU BULET..

50. neptune - August 11, 2016

kebangkitan Suzuki kah??

51. RifanRayyana - October 13, 2016

Gak sefuturistik cbr



%d bloggers like this: