Blog-460x110_rev

GSX-R250-ecstar1

TMCBlog.com, Bro seklaian Dari gambar paten 3 dimensi yang sudah kadung tersebar dan didasari oleh postingan Australian MCN, akhirnnya Blogger perender asal bali mas Joko berhasil mengirim kan hasil ulikannya dengan tema Suzuki GSX-R250 Livery Suzuki Ecstar MotoGP . . cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

GSX-R250-ecstar2

terlihat emmang setelah dirender dengan livery ini, motor ini terlihat lebih hidup . . . manteb banget tukang rendernya deh.

Sesaat setelah melihat gambar bocoran desain patnt di pekan kemarin, Banyak perkiraan menguat bahwa memang Gambar patent yang hadir merupakan motor Supersport Fairing 250 cc Suzuki yang punya basis mesin Suzuki GSW250 yang bermesin twin SOHC liquid Cooled . ..  namun tidak sedikit juga yang berkomentar bahwa alangkah baiknya jika desain tersebut di wujudkan secara proporsional untuk desain next GSX-R150 . . kalau menurutmu gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

55 COMMENTS

    • bag Fairing samping kyk nggk asing mirip2 r15 yg katanya dualayer fairing cmn ini disatu layerkn..kyknya ini cocok bwt 150cc apa emng buat 150cc yg dcina az spedoonya comonpart satria fu cmn mesin gosipnya gw250..sya rasa ini memang gsx150r

      Guest
  1. berat kalo tujuannya buat bersaing dgn ninja r25 atau cbr 250 rr..apalagi single headlamp kurang diminati di sini + mesin Sohc ..kecuali memang pencinta suzuki akut

    Guest
  2. yang penting harga merakyat 39-40 jutaan, pasti laris. dari pada cbr250rr walaupun bagus tapi gak bisa beli percumah harus jual tanah dulu wkwkwk

    Guest
  3. Yang penting harga di bawah kompetitor 39-40 jutaan, msti laris. Dari pada cbr259rr harga selangit g bisa beli.

    Guest
  4. nih motor gk diakui lasar sijuki dan suzuki motor indonesia wak.. …
    wong diFP mereka sja gk pernah mmpublish ni motor kok..

    Guest
  5. nih motor gk diakui lasar sijuki dan suzuki motor indonesia wak.. …
    wong diFP mereka sja gk pernah (mau)mmpublish ni motor kok….

    Guest
  6. Lawan cbr 150 susah wak..aplagi yg cbr250rr….yg yamahaR250 terliat culun ame cbr..alalagi yg model gini…waduh tambah berat ni susuki…

    Guest
  7. Yang penting harga wak kaji, kalo ikutan pasang harga sama ama kompetitor jelas kedodoran, andaikan suzuki mau pasang di 50juta pas pasti banyak yang beli karena lawannya udah di 60jutaan

    Guest
  8. suzuki motor berasa hopeless, tapi
    selama harga dikit aja di bawah kompetitor tanpa ada embel2 “ad”
    konsumen bisa berpaling hati

    Guest
  9. Masih banyak yg harus di perbaiki jika ikut segmen 250
    Kurang nggigit
    Kurang hhot
    Kalo 150 yaaa masih bisa bersaing lah.
    Suzuki seharusnya lebih agresif

    Guest
  10. keren lah… soal lampu emang cirikhas gsx-r single headlamp yang ditiru satria150…

    sing penting musti 250ccDOHC, USD dan kalo bisa TWB/RWB… harga samain saja cbr… dari dulu semua org dah tau generasi GSX sejajar CBR dan Ninja ZX… kalo merek laen sih … entahlah…semangkin ketinggalan… sesuai jargonnya…wkwkwkwk…

    Guest
  11. 8. Kamen Rider Megi – August 8, 2016

    Yang penting harga di bawah kompetitor 39-40 jutaan, msti laris. Dari pada cbr259rr harga selangit g bisa beli.

    31. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) – August 8, 2016

    keren lah… soal lampu emang cirikhas gsx-r single headlamp yang ditiru satria150…

    sing penting musti 250ccDOHC, USD dan kalo bisa TWB/RWB… harga samain saja cbr… dari dulu semua org dah tau generasi GSX sejajar CBR dan Ninja ZX… kalo merek laen sih … entahlah…semangkin ketinggalan… sesuai jargonnya…wkwkwkwk…

    ———————————————————
    SETUJU DAH OE AMA KOMEN KALIAN…:THUMB:

    KALO AMPE TEREALISASI OE AMBIL DAH 10 BIJI BUAT ARMADA JUALAN BAKWAN OE YG LG NAEK DAUN INI.. 😀

    @COLEK TUKANG TAHU BULET..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here