Blog-460x110_rev

Sonic-mate-2016-1

TMCBlog.com-Bro sekalian, penantian berita resmi atas beberapa foto Spyshot dari Varian warna Baru Honda Sonic 150R akhirnnya keluar dari AHM sendiri. AHM secara resmi hadirkan warna baru pada model light sport New Honda Sonic 150R dengan  mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black. AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah.  Selain warna baru, Untuk Varian lain AHM juga mengupsate Tampilan Grafisnya. Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Sonic-mate-2016-2

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. Pilihan warna terbaru model light sport Honda ini diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas energik remaja Indonesia.

Sonic-red-2016-2

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia.  Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya.”

New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan baru Honda yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau.

Sonic-red-2016-1

Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.  Dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan  sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.

Model ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan metode ECE R40 yang dilakuan perusahaan mampu mencapai 40,9 km/l metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 : 45,4 km/l). Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaran balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000,-. Honda juga melengkapi  4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga  OTR Rp 21.950.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 5.500 unit per bulan.

Based on AHM Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

42 COMMENTS

    • darmo kakean cocot, bisanya hanya menghakimi suatu produk dasar orang gila wkwk

      Guest
    • Catat kata sampeyan td mbah..tak catat ya.ntar klo cbr250rr trnyata laris apalagi yg harus saya catat mbah guru?

      Guest
    • ini motor kategorinya flash-grip complement aka segment pelengkap zaza’ Mo Darmo’,__ jadi, Laku sedikit hora’ masalah,,
      Sama kayak Verza, Spacy, Supra GTR nd Blade’__ gag bakal discontinue kalo penjualannya masih bisa di-backup sama temen2nya,,

      Ngerti ora koen Mo’__
      WEDHUSS KOEN DARMO,
      ARDIYANTOYOUGOBLOG TIKUS KOWE’_
      eeeekkkkkeeeekkkkkeeee

      Guest
  1. Buat pabrikan besar macam Honda, kalo penjualan kurang bagus biasanya sebentar dah diskontinue contoh kasus CS 1.

    Guest
  2. Honda Sonic ga pernah terlihat lagi di jalan. Ini produk masih laku ga sih?

    Ngeliat di OLX banyak bgt yg jual Sonic. Harganya Kisaran 10-15 padahal baru dipake dua bulan. Anjlok bgt harga bekas nya.

    Guest
    • ya memang ayago penjualan mah gak bs wow bro.produk segmented mah gimana sih.paling sekarang berbagi pasar dgn satria fi.1000 – 5000 per bulan mah dah wajar.naik turun.bc nya pakai logika dikit lah,katanya fby tu cerdas cerdas kan?

      Guest
  3. Temen ane yg sales honda aja bilang nih motor susah laku sampe ada bonus buat dealer yg bisa jual diatas sekian ribu unit oh sonic nasibmu nak dulu legend sekarang gak bertaji

    Guest
  4. OALLAHH DI CET MANING NIH WAK… ??

    TP TETEP TYPE MONGTOR ALAY KEK GINI SUSAH WAK KALO DI PAKE JUALAN BAKWAN.. JOK E SEMPRIT SUSAH NARO ANGKRINGAN WAK..::d

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here