jump to navigation

Stop Press : Kolaborasi Bajaj dan KTM di Indonesia disinyalir akan diresmikan Agustus ini August 8, 2016

Posted by Taufik in : Bajaj, KTM , trackback

Blog-460x110_rev

ktm

TMCBlog.com – Bro sekalian, beberapa pekan yang lalu adalah salah seorang pengunjung tmcblog yang ngetag-in satu video CNBC yang mengetengahkan berita perubahan strategy Marketing Bajaj di Indonesia ( Bajaj rework Branding in Indonesia ) dari yang asalnya berkolaborasi dengan Kawasaki dimulai dari Tahun 2012 menjadi berpindah dengan KTM untuk masa yang akan datang  . . . kapan itu terjadi ? . . rumor kuat dari sumber tmcblog yang selama ini punya ketepatan informasi yang luar biasa katanya akan diresmikan Bulan agustus 2016 ini

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Mengenai perubahan strategy Kolaborasi bajaj yang disampaikan Rajiv bajaj ke CNBC kira kira memiliki beberapa point yang tmcblog coba rangkum sob  . . yakni :

  1. Bajaj Sekarang lebih mendekat dengan KTM untuk negara negara berkembang
  2. Kolaborasi Bajaj dan Kawasaki di Indonesia akan dihentikan
  3. Kolaborasi Bajaj dan Kawasaki di tingkatan factory tetap ada dengan fokus ke Produk produk bajaj dan diposisikan untuk produk produk entry – mid segmen ( value Product )
  4. Kolaborasi Bajaj dan KTM di Tingkatan Factory akan fokus ke Produk produk KTM dan di posisikan untuk Produk produk Premium . ..

KTM 125 Duke 001

Bajaj memang punya sejarah sedikit ‘kelam’ di mata  Konsumen Indonesia dengan memberikan kesan ‘meninggalkan Konsumen’ ketika pulang kampung di awal awal penetrasinya dengan nama Bajaj Auto Indonesia (BAI) dan kolaborasinya dengan kawasaki selama 4 tahun terakhir pun hanya menghasilkan satu produk saja yakni Pulsar 200NS yang didatangkan dengan model impor . . nah bikin kepo memang mengenai apa yang akan di ejawantahkan atas kolaborasi baru antara Bajaj dan KTM untuk indonesia ini . .

test-duke

Bukan apa apa Bajaj adalah pemilik 48% share saham dari KTM sehingga bisa jadi ke depan akan ada kemungkinan  policy baru yang akan membuat harga dari produk KTM bisa dipangkas dan juga artinya selain produk KTM, maka KTM Indonesia juga akan menyiapkan produk produk premium Bajaj ( which is kemungkinan di atas 250 cc ) .. . ini hanya interpretasi tmcblog . . mengenai seperti apa bentukya kita tunggu kejutan dari mereka sob . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber : video CNBC

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Dalgombes - August 8, 2016

Petromax

2. Dalgombes - August 8, 2016

Nunggu cs400 kang

3. Kamen Rider Megi - August 8, 2016

Mantap, motor berisi.

4. kobay - August 8, 2016

dah ga percaya ma merk satu ini…

kabur….!!

5. jin - August 8, 2016

Motor jossss…performa sllu d ats kompetitor

6. regis - August 8, 2016

alamat ga laku lagi tuh…kerjasama ma motor yg jualan motor susah alias ga laku… kawak jualan motor kembang kempis..akhirnya kolaps.. skrg kerjasama ma mtr yg jual motor dimari jg ga laku..alamat kolaps lagi….

ngah ngah ngah…………………………..

7. regis - August 8, 2016

kerjasama tuh sm ind#maret dijamin lariss…tiap desa skrg ada ind#maret…tiap kecamatan ada 20 ind#maret

ngah ngah ngah….

8. regis - August 8, 2016

nama merkny ganti tuh. namanya ga menjual, ganti jd “macan” lsg larisss

9. SEN - August 8, 2016

Kalau mmg jadi, trus buka dealer d kota2 besar, ane jual full fairing jepang ku, beli bajaj 200NS,

adam - August 8, 2016

Ngincer Bajaj Avenger model chopper kalau ada.

Joddy - August 8, 2016

Bajaj KTM 250cc keatas, harga keatas, tagline bajaj motor murah akan tergeser ke motor premium dan jarang yg beli. Gak peduli premium kek, Pertamax kek yg penting layanan aftersales service serta parts. Percuma dijual mahal klo parts nanti susah. Masuk pake BAI ajh lah jngan kaya banci nebeng2. Saham udah dmna2. Ahhh sudahlahhh

acus - August 8, 2016

BETAPA BODOH NYA NEGERI INI, , DIBODOHI BRAND JEPANG (masih di jajah jepang) GIMANA MO MAKMUR MO MAJU NEGERI INI, , gimana mo cinta produk indonesia , , merk Lain bajaj ajha di hina apaLa Viar merk sendiri

10. zzz - August 8, 2016

Ganti merk jadi Bajul aja, niscaya langsung memikat hati konsumen indonesia :-v

11. ardiantoyugo - August 8, 2016

Bajaj… Motor apaan tuh… Wkwkwk…

12. Budhi - August 8, 2016

Hmm.. satu kata buat pabrikan ini.. “Penghianat” !!

13. oon - August 8, 2016

sorry to say. nggak bakal laku

14. Shinyo - August 8, 2016

Ntar tokonya tutup lagi wak… atuuuuuuut

15. Bhendjol - August 8, 2016

Kalo bisa dapet ktm duke 390 murah mah boleh bangets tuh.

16. buket bunga - August 8, 2016

ni salah satu idenya. hahaha

17. Michael - August 8, 2016

Nunggu RS200, tp versi EURO 5
Bocorannya, tenaga naik dr 25 BHP jd 27 BHP, setara CBR 250 R dual keen lamp

Dan ABS Dual Channel

Smoga harga tdk lbh dr Rp 25 jt

18. bantut hitut - August 8, 2016

Hanya bajaj dan Tuhan yang tau kemana motor ini akan belekok

Ga jelas amat dah ni motor, kabur..titip jual ke kawas…ga laku (madesu)…join ma KTM….tar ga laku juga….(madesu kualat dah)

Hmmmmmm……

19. H666 - August 8, 2016

Pulsarian bkl makin maknyosss tu wak

20. Harry Hidayat - August 8, 2016

Halahhh..Paling main kabur lagi..

21. gundamfreak - August 8, 2016

Bajaj mbonceng KTM untuk kembali masuk Indonesia?
Sorry, jadi seperti NICA (Belanda) yang mbonceng sekutu untuk menjajah Indonesia.
*just saying*

mirzafawaid - August 9, 2016

Lebih enak dijajah jepun ya bro, honda/yamaha/kawak/suzuki brand japan semua

sabeni - August 9, 2016

Ya minimal merk jepun ga melarikan diri alias kabur ninggalin konsumennya….kalo bai bukan cm penjajah tp penipu

22. rio - August 8, 2016

aseeeekkk
semoga rc200 jadi 25jt, rc250 jadi 40jt bengkel dan part banyak dan murah

23. Gus - August 8, 2016

Syg image ktm nya bisa anjlog

24. KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an - August 8, 2016

Daripada yamaho mending bajaj klau kwalitas & tecnology mesinya…sayang dah terkenal tukang mbonceng kabor mbonceng lg kabor lg.

ahm=yimm - August 9, 2016

Klo dibanding yamaho lbh bagus bajaj…berarti kualitas bajaj jauh d atas oonda doh bro…sbb kualitas oonda kan d bawah yamaho…#sorry ya mas sales klo omongan gw jujur…hahaha

25. アℜ㊣∂ąț❂ℜ♂ ♀-- - August 9, 2016

bisa hancur nama besar ktm di mata pecinta motocross 😡 gegara bajaj indihe

26. dave - August 9, 2016

semoga ga blunder

27. caspro - August 9, 2016

Plekenuuuut….

28. Click! - August 9, 2016

Sudah dua kali ini pabrikan kabur tinggalkan pelanggannya.. Pasti ada kali ketiga, keempat, kelima, dst..

29. softpack - August 9, 2016

kalo menurut saya sih… ndak usah bawa bawa nama bajaj…. wakkakakka……

30. kevin - August 9, 2016

asiiiikkk

pulsar 400 ss pleeeaaaasseee

kalo harganya setara ama kelas 250cc sih cihuy tuh lumayan kamplengin jepun2 yang bawa nya alay hahahaha

31. Fadli - August 9, 2016

semoga gebrakannya positif. sudah terlanjur dicap jelek sih sama konsumen lama.

32. orongorong - August 9, 2016
33. TOUR BANDUNG - August 9, 2016

Wih mantep, moga lebih suksed dari duet sama kawasaki

34. bukanfbhfbyfbk - August 9, 2016

gak akan laku, mayoritas biker disini udah ngeblacklist BAJAJ … mungkin gak semua,at least di sekitaran ane iya.. mau di goblokin untuk yang ketiga kali ama ni “ATPM”? silahkan aje um..xiixixi

35. gilaroda2ga - August 9, 2016

Malah sebenarnya bajaj yg beli saham KTM, tp image bajaj sdh jelek dimari, jd boss malah sembunyi di ketek anak buah dong jadinya… Mending full jual KTM aja dah…aman… cmiiw

36. rama - August 9, 2016

KTM harga segitu bikin ngilerr

37. mas hendrik - August 9, 2016

Kualat pakdhe itu bajajngan nyindir supra x 125.. Ngoahahahaha

38. ndoro - August 10, 2016

Tergantung apakah konsumen sini mau memaafkan pabrikan pengecut yg lari meninggalkan konsumennya.

Di roda dua ada Bajaj, dan di roda empat ada Ford.

39. kutukupret - August 10, 2016

Ntar yang punya pulsar 200ns, servisnya kmana? Ke kawasaki ato ke bajaj? Ato malah keduanya ditolak

40. Bruud - August 10, 2016

Mampusss lw pada merk japun2…bakal dilibas sama Bajaj…
Bajaj dihatiku…penjualan CBR sama beat bakal kalah nih sama pulsar..
motor jepaun udah jelek mahal..mending pulsar design canggih dan keren, murahhh…

Salam 3 busi



%d bloggers like this: