Blog-460x110_rev

invitation_ICE2

TMCBlog.com – Bro seklaian, berdasarkan Invitation Letter yang tmcblog terima tanggal 12 Agustus nanti Kawasaki Motor Indonesia berencana untuk kembali merilis salah satu Produk Baru mereka di arena GIIAS  . . . CLue dari Surat Undangannya sih tergambar motor streetbike dengan roda veg jari jari . ..  motor apa tuh?

 440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech-TMCblog 440x110-agt

Tebakan TMCBlog didasari oleh apa yang telah terlebih dahulu dilakukan KMI di TPT yakni melakukan upaya pendaftaran impor Motor Kawasaki berkode Kawasaki EJ800A . . . jelas jelas motor ini adalah motor Kawasaki W800 yang di beberapa negara lain sudah memasuki versi terakhir ( versi perpisahan ). tebakan tmcblog ini juga dikuatkan dengan hasil bertanya kepada Pak Michael Chandra Dari Marketing KMI bahwa tidak di lanjutkannya marketing W800 di luar negri khususnya di eropa karena terbentul dengan masalah Euro 4 yang belum bisa dipenuhi motor bergenre Klasik ini.

kawasaki-W800-6a

Nah karena di Indonesia masih memberlakukan Euro 3 maka W800 pun masih bisa diedarkan  . . Namun itu hanya tebakan, apapun yang dilaunching oleh KMI hari Jumat esok kita tunggu bersama sob . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

28 COMMENTS

  1. DITUNGGU KAWASAKI ZX25R & ZX4R,,, HARGA 100 JUTA UNTUK ZX25R DAN ZX4R 150 -170 JUTAAN LAKU ,, SAYA TUNGGU…

    Guest
  2. yg ga mutu sijuki..kok jd pasif gini ga da ide jualan motor..makin nyungsep…kawak aja punya ide macem2 pdhal dl klh jauh ma sijuki…

    Guest
  3. shogun?!?
    tinggal pake tuh mesin satria 150 + R&D rangka buat bebek super dengan bagasi helm-in tentunya. (pabrikan jepang belum ada yg brani bikin ginian)

    cuma soal kemauan dan keberanian Suzuki pusat.

    ngga pernah tahu kalo ngga pernah coba.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here